|SEMBUH|

96 16 0
                                    

lilypun di angkat oleh seorang pria memasuki kastil yang 1/4 gedung sudah hancur, lilypun di tidurkan salah satu tempat untuk di cek kondisinya oleh madam  pomfrey, dan beberapa di bantu petugas dari st mungos. cukup lama waktu yang di gunakan oleh madam pomfrey untuk mengecek kondisi lily, akhirnyapun madam pomfrey selesai mengecek kondisi lily madampun mendatangi luna dan Xenophilius yang sedang menunggu hasil pengecekan madam pomfrey kepada lily.

"Mr. lovegood dan Ms. lovgood!"panggil madam pomfrey, Xenophilius dan lunapun menghadap ke orang yang memanggilnya.

"Bagaimana kondisi anak saya madam?"tanya Xenophilius dengan wajah yang sangat khawatir, sedangkan luna hanya mendengarkan percakapan papanya dengan healer sekolahnya

"Kondisinya sudah stabil, tetapi dia masih dalam penyembuhan dan mungkin kita akan memindahkannya ke st mungos untuk masa penyembuhannya, dan kami tidak tau kapan dia akan sadar bisa cepat atau lama"ucap madam pomfrey menurunkan kepalanya saat memberikan kabar yang menurutnya cukup buruk

"Kalau boleh saya tau, kak lily akan sadar kapanya? maksudnya aku kalau cepat kapan dan jika lama kapan?"ucap luna dengan wajah tenang, tetapi jika di lihat baik baik masih ada butir butir kecemasan dari wajahnya

"Kami tidak tau ms.lovegood, jika cepat bisa besok sadar atau malah hari ini, kalau lama mungkin bisa bertahun-tahun ms"ucap madam pomfrey, ucapan madam pomfrey membuat Xenophilius dan luna cukup syok berat.

akhirnya lilypun di bawa ke st mungos di bantu oleh para auror, saat ingin di bawa keluar hogwarts semua murid yang berada di sana, dan beberapa guru semua berdiri di samping kanan dan kiri untuk penghormatan dan ucapan trima kasih karena telah membantu mereka semua untuk menyelamatkan dunia sihir inggris.

*ST MUNGOS*

Akhirnya tubuh lily sampai di st mungos dengan selamat, saat sampai semua pembuat berita berlarian mencari posisi yang pas untuk mewawancarai Xenophilius tentang anaknya yang menyelamatkan dunia sihir. tetapi Xenophilius menutup mulutnya dan kupingnya rapat-rapat, sama juga dengan luna hanya memberikan tatapan dingin dan kosong  yang tidak perna luna berikan kepada siapapun, mau itu yang sering membullynya.

akhirnya karena tidak dapet jawaban sedikitpun dari pihak keluarga para pewawancara dan peliput lainnya mulai berpergian. sedangkan tubuh lily sudah di bawa keruangan kusus untuk pemeriksaan lebih lanjut.

hari-hari terus berlalu....

Kondisi lily mulai membaik dan lily sudah di pindahkan ke ruangan lain, sedangkan luna sudah balik berkatifitas seperti bersekolah ,dan Xenophilius sudah balik ke rumah lovegood untuk mencetak banyak sekali majalah untuk dia jual membantu pengobatan lily.

Di sore hari di ruangan paling ujung yang berada di St mungos terdapat wanita cantik yang masih tertidur panjang, ya itu adalah lily sekarang wanita itu mulai membuka matanya perlahan lahan. lily menatap sekitar mencari sesuatu, ya lily mencari minum karena dia sudah tidak minum cukup lama. saat lily berusaha meraih minum itu tetapi malah gelas itu jatuh dan pecah.

Setelah gelas itu pecah beberapa menit kemudian ada seorang wanita paruh baya berlari masuk keruangan itu saat melihat siapa yang menjatuhkan gelasnnya, dia menjatuhkan alat-alat medis yang dia bawa. akhisnya dia langsung sadar dan memungut barang itu, dan langsung membantu lily.

"Ms, ms kenapa banyak gerak anda baru siuman"ucap healer tersebut, sambil membantu lily berbaring

"maaf madam, saya hanya kehausan makanya saya berusaha mengambil air itu, sekali lagi saya minta maaf" ucap lily dengan suara serak seperti orang belum pernah minum lama sekali

akhirnya healer membersikan pecahan-pecahan gelas yang jatuh karena ketidak sengajaan lily. setelah membersihkan healer tersebut mengambil air kembali dan membantu lily meminumnya.

hari terus berganti Xenophilius dan luna tidak mengetahui bahwa lily sudah siuman karena mereka berdua memiliki pekerjaan yang cukup padat, seperti Xenophilius bekerja keras menjual majalah-majalahnya untuk membantu pengobatan lily ,dan luna sedang fokus untuk bersekolah karena tahun ini adalah tahun terakhir luna di hogwarts dan dia harus mempelajari juga tahun ke enamnnya yang tak sempat iya pelajari karena terjaninya perang sihir ke dua.

akhirnya lily bisa keluar dari st mungos lebih cepat dari waktu yang di tentukan oleh para healer, dan ternyata lily di rawat di sana tanpa biayaya sedikitpun karena dia salah satu pahlawan dalam peperangan tersebut jadi dia tidak di pungut biaya sedikitpun.

dan di hari ini adalah hari di mana luna dinyatakan lulus atau tidak lulus oleh sekolah hogwarts, lily mengetahuiitu dia akan datang ke hogwarts untuk memberikan kejutan kepada adiknya tentang kesembuhannya ini.

akhirnya lily bersiap siap dengan pakaian rapih dan simple.

akhirnya lilypun siap dan dia berapparate ke hogwarts untuk memberikan kejutan ke luna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

akhirnya lilypun siap dan dia berapparate ke hogwarts untuk memberikan kejutan ke luna.


CURHAT TIME:

HALO.... MAAF YA GW LAMA UP SOALNYA BANYAK BANGET YANG MENGHALANG GW MENGETIK CERITA INI, KALIAN KEPO GK APA AJA KENDALA YANG GW LALUI SELAMA INI? PASTI BANYAK YANG BILANG ENGGK TAPI GW PENGEN KASIH TAU KARENA KALO GAK KASIH TAUKAN BUKAN CURHAT TIME HEHEHE.

MASALAH-MASALAH YANG GW ALAMI SELAMA INI SAAT INGIN MENULIS WATTPAD:

1. SAAT PENGEN NULIS MALAH DI AJAK PERGI.

2. SAAT PENGEN NULIS DI SAAT UJIAN EH MALAH KENA TIPES.

NAH GITU DEH SEKARANG BARU BISA NULIS DAN SEKARANG GW DAN BEBAS TAPI MASIH DEG DEGAN NUNGGU GW DI NYATAKAN LULUS APA ENGGK DOAIN YA SEMOGA GW LULUS HEHEHE.

JANGAN LUPA DI VOTE YA GUYS.... SARANGE 

I LOVE LOVEGOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang