Sekarang semua murid tahun ke 5 sedang serius mengerjakan ujian owl mereka.
Tiba tiba ada getaran yang cukup terasa membuat pengawas merek memereksa dan membuka pintu.
Tiba tiba ada sebuah kembang api kecil masuk ke dalam aula ujian. Sesudah petasan itu datang dua orng anak lagi dan ternyata itu si kembar Weasley. Mereka menghancurkan aula dan membakar semua kertas ujian.
Setelah membakar semua kertas ujian. Dan mendapatkan siaran dari murid murid kecuali lily dan Granger bergumam kesal. Granger karna dia sangat maniak belajar kalau lily karna sebentar lagi dia selesai mengerjakannya.Tiba tiba terdapat kembang api yang sangat besar berbentuk nanga mengejar Professor umbritch.
Dan membuat peraturan peraturan yang di buat Professor umbritch hancur.
Dan semua muridpun pergi ke halaman Hogwarts melihat kembang api yang di buat oleh si kembar Weasley.Hari haripun berlalu....
Setelah kejadian itu murid murid semakin di atur seperti robot oleh dolores umbritch.
Di hari yang cerah dari asrama Ravenclaw seorang wanita sedng asik membaca buku, ya itu lily.
Saat sedang asik di dunianya ada seseorang memanggil namanya.
"Lily" panggil seseorang
Lilipun menatap siapa yang memanggil ternyata itu roger
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE LOVEGOOD
FantasyKisah cinta hanya dalam diam. apakah dia akn mengatakannya atau malah hanya menatapnya dari jauh saja? jangan lupa di baca dan tunggu terus upload cerita ini