Hari ini adalah hari pertama belajar di thun ke 6 lily. Sekarang lily sedang membantu Professor Flidwik membawa buku. Sebenarnya sekarang ada pelajaran potion tetapi dia lebih mengutamakan membantu guru di banding dengan menasuki kelas tepat waktu.
Sekarang lily masuk kelas ramuan saat ingin mengetuk pintu lily di kagetkan dengan punggung potter dan Weasley.
"Ah ms lovegood apakabar?" ucap prof. Slughorn membuat Weasley dan potter membalikan badan.
"Baik prof. Maaf saya telat masuk kelas ramuan saya habis membantu pof. Flidwik membawa buku" ucok luna menunduk
"It's oke yasudah kalian sekarang kesini berkumpul bersama" ucap prof. Slughorn
"Sorry prof saya belum mendapatkan buku ramuan" ucap Potter
"A... Yasudah kalian boleh ambil di dalam lemari itu" ucap prof. Slughorn menunjuk lemari
Akhirnya potter dan Weasley mengambil buku di lemari. Klian bertanya tanya terus lily pake buku siapa? Lily menggunakan buku bekas cedric itu pemberian ayahnya cedric.
(Nanti gw ceritain kenapa ada sangkut pautan dengan cedric)
Pelajaran prof Slughorn berjalan dengan lancar saat lily ingin keluar lily kaget karna ada amplop jatuh dari buku ramuan peninggalan cedric, lily pun membuka amplop itu.
To. Lily yang cantik
Hai lily... Aku percaya pasti kamu akan membaca suratku ini saat aku telah tiada. Maaf aku bukan sahabat yang baik untukmu aku malah meninggalkan kamu duluan maaf ya. Lily aku hnya ingin memberi tau bahwa selama kita menjadi teman sebenarnya aku sudah menyimpan rasa kepadamu.
Semalam sebelum test ke tiga aku mengirim surat kepadamu sebenarnya saat itu aku tidak tau bahwa itu surat terakhirku untuk mu. Saat itu aku ingin mengeluarkan isi hatiku ke kamu tetapi saat aku menunggumu kamu tidak datang-datang.
Tetapi aku tidak apa-apa aku memaafkanmu kok. Jadilah wanita yang kuat yang ku kenal lily. Selamat menjalani hidupmu dengan bahagia walau tidak bersamaku.
Dari Cedric tampan
Saat membaca surat itu lily sudah berlinang air mata merasa bersalah akan kesalahannya itu.
Sesudah membaca surat itu lily melihat ada foto-foto yang di ambil Cedric saat libur musim panas berdua di saat lily berusia 13 tahun.
Foto 1
(Bahagiamu adalah bahagia diriku)
Foto 2
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE LOVEGOOD
FantasíaKisah cinta hanya dalam diam. apakah dia akn mengatakannya atau malah hanya menatapnya dari jauh saja? jangan lupa di baca dan tunggu terus upload cerita ini