"Hiks.., kak bangun jangan tinggalkan aku dan papa" ucap luna menangis"Kakak sudh janji padaku suatu saat nanti kita akan hidup bahagia dengan pasangan kita masing masing hiks" ucap luna membuat semua orng ikut menangis
Dahpne dn pansy berada di samping luna menangis dalam diam. Pansy memeluk lengan lily dan dahpne merangkul luna
"Kakak jangan pergi aku tidak bisa hidup tanpamu kak. Kakak sudah merawatku dri aku masih kecil. Memasak untukku memandikan ku menceritakan dongeng sebelum tidur bermain di kebun" ucap luna
"Kakak adalah ibu kedua ku saat mama hanya mementingkan ramuan percobannya. Lulu janji gk akan menghancurkan kebun lily kakak lagi. Lulu janji tidk akan melukis di dinding kamar nuansa hijau kakak" ucap luna
Lily pun di angkat oleh auror untuk di bawa ke st mungo. Sedangkan luna memberontak tidk ingin kakaknya di bawa pergi.
Saat di angkat ada sebuah surat yang jatuh dari kantong baju lily.
Luna pun membukanya satu membaca isinya membuat luna makin hiteris meratapi kebodohannya. Karna Professor Dumbledore kepo di Ambillah (sumpah dah tuir masih aja kepoan)
Professor pun izin kepada luna untuk membacakan isi surat itu di depan semua murid dan di izinkan luna karna isinya bukan hanya untuk luna.
Surat ini saya tuliskan untuk teman dekat saya. Hai luna maafkan kakakmu ini yang kurang memberikan kamu perhatian percayalah luna kakak selalu mendoakanmu dan selalu berusaha menjadi kakak yang terbaik untukmu. Hai padma maafkan aku jika saat kamu mencurhatkan isi hatimu aku hanya diam dan tidk memperdulikanmu percayalah aku selalu mendengarkan apapun isi hatimu. Hai anna jangan pernah insecure dengan wajahmu dn apapun itu kamu itu cantik pintar karna kamu pemalu saja jadi kamu merasa dirimu manusia terburuk. Jngan ernah insecure.Luna kakak berjanji jika nyawa kakak sudah di ujung tanduk kakak berusaha untuk kembali bersama mu dan papa. Ingat pesan pesanku dan satu lagi eh jangan 2 deh xixixi. Untuk dahpne yang cantik yang manis yang imut /uek🤢 belajar yang rajin ya jangan males males. Jadilah anak kembanggaan kedua orang tuamu dahpne. Dan yang terakhir pansy Parkinson kamu adalah wanita yang manis dan cantik semangat ya semoga nilai owlmu bagus. Ternyata apa yang orang bicarakan tentang kamu itu salah kamu adalah wanita yang imut dan cantik jaga diri kalian baik baik oke.
Sebenarnya pengen nulis banyak takut sampe pagi bacanya kacian bye i love you all.
Selesai membaca itu semua orng jadi merasa kasihan dan merasa iba akan hal itu. apalagi seseorang yang sangat merasa terpuruk menangis di toilet pria tersedu sedu orang yang dia suka terkena kutukan tak termaafkan di depan matanya. Dan tak ada satupun orng yang menghentikan kutukan itu.(Ayo siapa ayo sorry baru up gw kira ini cerita kemarin dah di up ternyata belom xixixixix)
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE LOVEGOOD
FantasyKisah cinta hanya dalam diam. apakah dia akn mengatakannya atau malah hanya menatapnya dari jauh saja? jangan lupa di baca dan tunggu terus upload cerita ini