Jimin melaju mobilnya secepat kilat.
"Jimin, tidak baik mengendarai saat sedang emosi. Biar aku saja yang menyetir." Ucap Yoongi."Ani, Aku bisa Hyung" jawab Jimin dengan nada datar.
Jungkook dan Yoongi terdiam saat mengetahui tempat tujuan Jimin.
"Jim? Apa yang kau lakukan? Kita salah jalan?" tanya Yoongi
"Ani"
Ia menghentikan mesin mobilnya."Hyung-" ucap Jungkook sangat shock.
Ia sama sekali tak menduga bahwa Jimin membawanya ke tempat seperti ini."Cepat turun!" ucap Jimin.
Jungkook dan Yoongi segera turun dari mobil lalu mengikuti Jimin yang sudah lebih dulu berjalan kaki.Mereka benar-benar kehilangan kata saat ini.
Langkah Jimin terhenti didepan sebuah makam yang berada dibawah pohon besar."gak!" Jungkook histeris setelah membaca sebuah nama di papan makam itu.
"Gak mungkin! Hyung, jangan bercanda" ucap Jungkook mulai terisak.
Kakinya tak mampu lagi menahan tubuhnya, Ia tersungkur ke tanah tepat disebelah makam yang bertuliskan nama "Park Eun Ji" dilengkapi dengan foto yang terpampang disana.
Yoongi pun tak kuasa menahan air matanya.
"Dia meninggal setahun yang lalu. Kecelakaan." ucap Jimin dengan nada bergetar.
Yoongi langsung memeluk Jimin.
"Eunji... Wae!?" ucap Jungkook disela tangisannya.
"Mianhae. Mianhae. Mianhae."
Ya, itu adalah Makam Park Eun Ji. Ibu dari Angel itu ternyata sudah tiada. Ternyata selama ini Angel hanya mengarang cerita kepada Jungkook dan member lainnya.
"Eunji-ah, kau sudah senang sekarang? Seseorang yang selalu kau rindukan saat ini ada dimakam mu. Aku minta maaf, karena gagal menjaga Cheon Sa. Aku minta maaf... " ucapan Jimin berhenti untuk beberapa detik
"Aku minta maaf karena berkelahi dengannya. Aku sudah ingkar janji padamu. Aku minta maaf." ucapnya lagi dengan nada yang sangat lirih.
"Aku tunggu di mobil" ucap Jimin dan pergi meninggalkan Jungkook dan Yoongi.
"Eunji... Wae? Maafkan Aku yang sudah membiarkanmu melalui hari-hari sulit. Mianhae" isak Jungkook
"maafkan Aku tidak ada disana"
"keluarkan semua air matamu sampai tidak ada sisa lagi." ucap Yoongi sambil mengusap kepala belakang Jungkook.
Jungkook pun menangis dipundak Yoongi. Ia benar-benar menyesali semua perbuatannya di masa lalu.
"Gwenchana. Sekarang kau sedang berusaha menjadi Appa yang baik untuk Angel. Ayo kita ke rumah sakit. Dia masih membutuhkanmu." ucap Yoongi menepuk punggung Jungkook.
"kau duluan saja ke mobil, Hyung. Aku akan menyusul" ucap Jungkook.
Yoongi menuruti perkataan Jungkook. Pria berambut blonde itu berjalan menuju tempat mobil Jimin diparkirkan.
"Eunji... Maafkan semua kebodohanku." ucap Jungkook.
Perlahan isakan Jungkook mereda, Ia mulai menghapus bekas air mata di wajahnya. Ia terlihat lebih tegar dari sosoknya beberapa menit yang lalu.
Ia berjalan meninggalkan makam tersebut dan kembali ke mobil Jimin."Sudah lebih baik?" tanya Yoongi yang terlihat masih khawatir dengan kondisi rekan kerja yang sudah dianggap seperti adik sendiri.
Jungkook mengangguk perlahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Without Wings // Jeon JungKook FF
FanfictionSeorang anak perempuan bernama Park Cheon Sa nekat mendatangi apartmen milik seorang idol papan atas bernama Jeon Jungkook. Cheon Sa juga mengklaim bahwa Jungkook merupakan sosok Ayah kandungnya. Hal tersebut terdengar seperti lelucon bagi Jungkoo...