"ahh aku tadi melihat laba-laba dikakiku" Kata Angel
"Trus mana laba-labanya?" tanya Jungkook
"Udah aku injek"
"Yaudah sini duduk. Kenapa masih jongkok dibawah meja?"
"Ne, Appa"
Angel kembali duduk di bangku sambil mengawasi sekitarnya."Kamu lagi nyari siapa sih?" tanya Jungkook yang menyadari bahwa Angel sedang mencari seseorang.
"Tadi aku kayak liat temen sekolahku Appa" kata Angel
"Trus kenapa temennya ga diajakin makan es krim bareng aja sama kamu?"
"Ga mau ah males. Aku mau makan es krim sama Appa aja" kata Angel.
Saat sedang menikmati es krim, Jungkook melihat beberapa reporter di seberang jalan yang sedang siap meliput kegiatan idol lain.
Jungkook merasa panik dengan keberadaan reporter itu. Ia khawatir Mereka akan mengenali identitasnya. Terlebih lagi saat ini Ia sedang bersama Angel."Angel, Kita pulang sekarang yuk. Besok Appa ajak makan es krim lagi di tempat yang lebih mahal." kata Jungkook.
Angel seperti memahami situasi yang saat ini terjadi.
"Oh pasti karena ada mereka ya Appa?" kata Angel sambil mengenakan masker dan topinya.
"Mianhae" hanya itu yang bisa Jungkook ucapkan.
"Appa ga perlu ajak aku ke tempat yang mahal atau bagus, karena tempat manapun kalo perginya sama Appa, aku suka" kata Angel sambil tersenyum dan melangkah pergi.
Jungkook terdiam, kalimat itu terdengar begitu familiar baginya.
"tempat manapun kalo perginya sama kamu, aku pasti suka" suara itu kini begitu jelas terdengar tepat ditelinganya."Park Eunji." batinnya sambil tersenyum.
"Angel, tunggu Appa" kata Jungkook sambil mempercepat langkah kakinya.
Sementara itu di kediaman Jimin,
Ia sibuk menghubungi semua kerabatnya untuk membantu mencari tau keberadaan Angel.Ji Young, seorang kerabat Jimin menginformasikan bahwa Ia melihat Angel di sebuah kedai es krim yang letaknya tak jauh dari sekolah Angel.
Jimin bergegas menuju lokasi yang dimaksud oleh Ji Young.Setibanya di kedai es krim itu, Jimin tidak menemukan Angel. Ia sempat bertanya kepada salah satu crew kedai itu tentang Angel, namun crew itu tidak memperhatikan satu per satu wajah konsumen yang datang.
"Yaa Ji Young, kau menipuku?"
"aku sudah di kedai es krim yang kau bilang. Tapi Angel tidak ada."
"Kau yakin itu Angel?"
"heoh, ne. Gomawo"
Jimin menutup telfonnya.Jungkook dan Angel pun tiba di apartment.
"Appa, hari ini aku seneng karena bisa makan es krim berdua Appa." kata Angel"Appa juga seneng"
"Appa, kalau tidak sibuk mau ga anterin aku sekolah?"
"Mau dong. Emang kamu sekolah dimana?"
"Seoul International Pre-School, Appa"
"yang dekat kedai es krim tadi?"
"iya betul. Appa tau?"
"tau, yaudah next time Appa akan anter kamu sekolah. Sekarang kamu mandi trus tidur."
"Ne, appa"
Jungkook tiba-tiba tersenyum saat menyadari bahwa dia menggunakan kata Appa, bukan Aku lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angel Without Wings // Jeon JungKook FF
FanficSeorang anak perempuan bernama Park Cheon Sa nekat mendatangi apartmen milik seorang idol papan atas bernama Jeon Jungkook. Cheon Sa juga mengklaim bahwa Jungkook merupakan sosok Ayah kandungnya. Hal tersebut terdengar seperti lelucon bagi Jungkoo...