Part 16

24 2 1
                                    

Kondisi Angel kian membaik di setiap harinya. Gadis kecil itu perlahan mulai membuka diri untuk bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Nafsu makannya pun kembali membaik.

Tidak hanya kondisi Angel, hubungan Jungkook dan Jimin pun mulai menunjukkan titik terang.
Semenjak Yoongi menjelaskan kondisi Jungkook yang sebenarnya, sikap Jimin tak sedingin dulu. Ia bahkan sudah tidak emosi setiap melihat batang hidung Jungkook di hadapannya.

"Hari ini kamu udah boleh pulang" ucap Jimin seraya memasang senyum di wajahnya.

"Yeayy! Akhirnya aku bisa main sepuasnya sama Appa" sahutnya begitu antusias.

Senyum lebar di wajah Jimin perlahan memudar.

"Uncle, maaf. Aku cuma bercanda" ucap Cheon Sa seolah menyadari perubahan ekspresi wajah pamannya.

Jimin mendekati keponakan kecilnya itu seraya mengusap lembut surainya.

"Iya, setelah ini kamu bisa main sepuasnya sama Appamu" ucapnya lembut.

Cheon Sa seolah tak mempercayai apa yang baru saja dikatakan oleh sosok paman yang selama ini selalu marah tiap kali dirinya membahas sang Appa.

"Jinjja?"

Jimin mengangguk dan memeluk gadis kecil itu.

"Uncle minta maaf ya sayang, karena selama ini udah misahin kamu dan Appamu. Mulai sekarang, Uncle gak akan kayak gitu lagi. Angel boleh ketemu, main bahkan nginep di tempat Appa kapanpun Angel mau" jelasnya.

"Kalau Appa yang main ke rumah kita boleh?"

Jimin tersenyum lalu mengangguk.

"Terima kasih banyak Uncle. Eomma pasti ikut happy di atas sana" sahutnya

***
"Surprise! Welcome home, Angel" ucap Jungkook dan member lainnya yang ternyata sudah berada di kediaman Jimin.

"Appa!!!!" seru Cheon Sa sambil berlari ke arah Jungkook.

"Hati-hati nanti kesandung deh" gumam Jimin.

"Sayang" ucap Jungkook ditengah pelukannya.

"Angel, gimana perasaan Angel saat ini?" tanya Namjoon sambil mengusap rambut Cheon Sa.

"Sangat sangat baik! Aku senang sekali Uncle" sahutnya penuh dengan semangat.

"Angel udah makan belum? Kita makan yuk. Uncle Jin udah masakin makanan yang paling enak untuk Angel" ucap Jin sambil menggandeng Cheon Sa.

Mereka semua pun menyantap hidangan makanan malam yang dimasak oleh chef Jin.

"bagaimana?" tanya Jin kepada semua orang yang tengah mengunyah makanannya.

"kalo Jin Hyung yang masak mah udah gak perlu diragukan lagi" ucap Jhope

"woahhh, berarti seleramu bagus, Hobahh" sahut Jin dengan penuh percaya diri.

"udah lama sekali Aku gak makan masakanmu Hyung. Dan rasanya masih tetap sama." ucap Jimin dengan mulut yang penuh makanan.

Jin mengedipkan salah satu matanya ke arah Jimin dan membuat semua orang yang saat itu ada disana kompak tertawa.

"Aku sudah lama merindukan momen seperti ini" ucap V dengan tatapan hangatnya ke arah para member.

"Habiskan makanan kalian. Jangan bicara mulu" gumam Yoongi yang membuat member lainnya seketika tak bersuara.

"Ahhh, kenyang sekali. Terima kasih banyak untuk makanannya Jin Hyung" ucap Namjoon.

"Appa, aku ngantuk" ucap Cheon Sa seraya menguap.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Angel Without Wings // Jeon JungKook FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang