Awal

387 58 1
                                    

[Name] P

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Name] P.O.V

Darah dimana mana,Potongan tubuh yang berceceran, Dan aku yang berada ditengahnya.

Ini adalah hal biasa untukku, sebagai ksatria yang menjadi 'anjing' setia milik kekaisaran, Berperang untuk mendapatkan kehormatan adalah hal yang biasa.

Ah tidak,bukan kehormatan untukku tapi kekaisaran tersebut. Dan mungkin karena aku yang dianggap mengancam kekaisaran karena kekuatanku yang tidak normal.

Jadwal mereka mengirim Ku ke pertempuran semakin intens. Terlalu sering , Tapi aku tidak bisa mati.

Tidak selama hukuman 'itu' masih ada.

Entah sudah berada kehidupan kulalui, Taktik hanyalah satu Dari sekian banyak kehidupan yang kujalani.

Disaat saat begini, bisa bisanya aku merindukannya...

Casilla

Casilla Del Roman

Wanita hebat yang juga guruku dalam pedang.

Aku ingin mati

Namun begitu jantungku berhenti berdetak , Aku akan membuka mata sebagai bayi, Melalui segala hal memalukan, Bertemu dengan benang merahku, Dan mereka yang akan mati begitu saja.

Ironisnya,

Aku takut

Bagaimana jika aku tidak bisa lagi membuka mata? Bagaimana jika hukum reinkarnasi ini berakhir dikehidupan ini?

Katakanlah aku munafik,tapi hei

Kau juga mau hidup kan?

Kau tidak mau mati sebelum mencapai keinginanmu kan?

Itulah yang Ku coba tanamkan.

Aku tidak boleh mati,Aku Harus Bertemu Dengannya.

[Name] P.O.V End
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Panglima Tertinggi [Name] Aqualetta Di Hukum Mati Karena Tuduhan Pengkhianatan Terhadap Keluarga Kekaisaran"

Tepat Sebelum Kepalanya Terpisah , [Name] Mengancungkan Jari Tengahnya Ke Arah Kekaisaran Yang Sedang Menonton.

'Gua Sumpahin Berkah Malaikat Yang Ada Di Kekaisaran Ini Hilang!'

Dan [Name] Aqualetta , Panglima Tertinggi Kekaisaran Sekaligus Wanita Penyendiri Yang Baru Berumur 27 Tahun, Meninggal

Lagi

[Name] : .....

Setelah Menyadari Dirinya Mati, [Name] Menutup Mata Mencoba Menunggu Dorongan Untuk Keluar Ke Dunia...Sebagai Bayi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Duagh!

Alih Alih Merasakan Dorongan Keluar Dari Rahim Ibu Barunya , [Name] Malah Membentur Tanah Dengan Keras.

𝖶𝗁𝖆𝖙 𝖉𝖔 𝖞𝖔𝖚 𝖜𝖆𝖓𝖙? ||𝐀𝐎 𝐅𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang