14 ft jaeyong. 🔞

3.9K 133 16
                                    

'clek'

"haechan ayo makan ma...  Lam."

Jeno melihat ke arah pintu ternyata itu ibunya. Mark yang sedang menggagahi haechan dengan cepat mengambil selimut untuk menutupi tubuh mereka.

"maaf,mama mengganggu kalian ya?,mama permisi dulu silahkan lanjutkan saja"

Baru ingin menutup pintu kembali,jeno pun bersuara.

"mama tolong panggilkan papa"

Taeyong hanya mengangguk pipi nya memerah begitu pula dengan haechan sungguh ia malu. Ia menutupi wajahnya dengan bantal.

Taeyong kemudian pergi.

"sayang, malam ini sepertinya akan menarik sekali"

Jeno berseru dengan semangat.
Haechan hanya mengangguk saja.

Tak lama kemudian taeyong datang kembali dengan jaehyun di belakangnya.

Jeno memakai celana nya kemudian mendekati sang ayah.

"dad, sini nono bisikin nunduk dikit.dasar tiang"

"apa sih cil"

Jaehyun menunduk dan jeno mulai membisikan rencananya.

"okay, sebentar ya dad ambilkan barang nya."

;;mmmmmmmmmm;;;;;;;

"ini jen, sayang ayo"

Jaehyun menarik tangan taeyong memasuki kamar itu.

Jeno mengambil remote dari lacinya lalu memencet tombolnya dan wala..
Tirai yang berada di atas sudah turun sekarang.

Jangan heran, tirai itu memang sengaja di buat pada saat jika salah satu dari mereka melakukan bergantian sesuai jadwal sex bersama haechan maka tirai itu akan di tarik.

Jaehyun melihat tirai itu dengan bingung.

"buat apa jen?, katanya mau sama sama?"

"ya emang,  cuman nono gak mau haechan liat punya papa ntar dia kepincut. Kalo punya mama mah gapapa"

"terus ini buat apa? "

Jaehyun memberikan barang yang dia pegang.

"jeno punya tantangan buat papa, papa harus buat mama keenakan tanpa papa masukin, dan cuma vibrator ini yang boleh."

"ok-"

"kalo papa gagal, papa harus bersihin rumah ini sendirian 3 bulan dan mama harus!  Ga bolehin papa masuk kamar"

"-e.  Em jen gajadi deh papa balik lagi aja ya "

Jaehyun ingin menarik tangan taeyong tapi taeyong menepisnya.

"emang kenapa sih? Coba aja dulu"

Taeyong naik ke ranjang.ia membuka bajunya.

"mama"

Jeno melihat sang ibu dengan puppy eyes nya.

"mau nenen"

Taeyong terkikik geli, ia tau jeno hanya ingin memancing jaehyun dan ia mengikuti rencana itu.

"mau nen Kaya dulu ya? Sini bayi nya mama"

Jaehyun hanya melihatnya dalam diam tetapi dalam hatinya ia berteriak

'hei itu istri ku bajingan. Kau kan sudah tua jeno'

Begutulah kira kira isi hati jaehyun.

Jeno mendekati taeyong memeluknya dari samping. Membuka mulutnya perlahan ingin menghisap puting mungil itu tetapi...

BRUK

jaehyun melempar bantal ke arah jeno sampai kepala jeno terhantuk.

"ITU KAN ISTRI PAPA. ITU JUGA PUNYA PAPA SEKARANG BUKAN PUNYA KAMU LAGI DIH KAMU UDAH DAPET TUH SATU DI ECHAN"

jaehyun mendorong jeno sampai masuk ke tempat sebelah.

Mark dan haechan tidak mendengarkan itu mereka malah asik dengan dunia sendiri.

"papa kejam sekali-hey kalian tidak mengajak ku.aku ikutt"

Jeno membuat haechan menjadi posisi doggy style. Ia langsung memasukan juniornya ke dalam lubang hole haechan yang masih terisi penis mark.

Sudahlah kita pindah ke sebelah

"yongie, kamu yakin sayang? "

"iya aku yakin, dari pada kamu bersih bersih terus ga di dalem kamar emang kamu mau? "

"engga...  Yaudah aku mulai ya eh sebentar. "

Tangan jaehyun masuk ke dalam tirai.

"jenoo pelumasnya manaa"

Tangannya meraba raba di kasur. Sampai..

'anying kenyel juga'

"chan, dada kamu kenyel juga ya... "

"PAPAA ITU DADA MARK LEPASS GELI TAUU"

"eh? " "papa kirain dadanya haechan. Dadanya kamu kenyel banget mark"

"bacot, nah pelumasnya" mark menaruh botol pelumas ke tangan jaehyun.

Jaehyun mengoleskannya ke hole dan juga vibrator yang ia bawa tadi.

"jae, yongie mau cium"

Jaehyun mendekatkan wajahnya mendekati wajah taeyong. Bibir mereka pun di pertemukan. Taeyong membuka mulutnya sedangkan jaehyun langsung melesakan lidahnya masuk bermain dengan asik.

Tangan jaehyun tak busa diam ia mulai memilin puting taeyong yang sangat mungil itu.

"eungh"

Taeyong melenguh dengan indah menambah hawa panas di dalam kamar itu sementara haechan menjerit keenakan saat mark menemukan titik nikmatnya.

"sayang, kita udah lama ga main jadi bakal masukin benda ini pelan pelan kamu kalo ngerasa sakit pegang pundak aku terserah mau kamau apain"

Taeyong mengangguk. Jaehyun memposisikan badan nya di hadapan taeyong. Ia membuka lebar kaki taeyong terpampanglah lubang mungil yang sempit itu.

Jaehyun mulai memasuki vibrator itu ke dalam hole taeyong.

"ahhng jaehh pelanh"

Jaehyun langsung memasukan vibrator itu dengan sekali hentak. Membuat taeyong mendongak dengan nikmat.

Jaehyun mengambil handphone nya lalu menekan tobol di suatu aplikasi.

"aahhh jaehyunnn "

Sementara di sebelah.

Jeno menggagahi haechan dengan kuat membuat haechan medesah dengan keras.

"aahhh shh jenohh lagii di sanah ahh"

"awhh jae kecilkan getarannyahh"

Arghh jaehyun di buat gila dengan istri dan menantunya itu.

Mari doakan yang terbaik buat jaehyun.

Silahkan imajinasikan sendiri ya...

Tbc


Ape nihh 🌚🌚

baby Lele ||marknohyuck [hiat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang