16

1.8K 124 20
                                    






"woy jono gantian dong, papa juga mau nen sama baba"

Jeno menarik narik bibir sang anak sembari terkikik.

"papa ih jangan di ganggu anaknya, kalo nangis awas ya gada nen lagi"

Jeno langsung diam, tangan yang sedari tadi bermain di bibir sang anak sekarang berpindah pada pipi istrinya.

"kamu gemes banget sihh makin tembem aja"

"jadi aku gendut? "

Jeno jadi gelagapan.

"e,enggak sayang maksud aku.. Kamu kalo chubby makin lucu"

"jadi aku ga lucu? "

"bukan-aish sudahlah lupakan"

Jeno memilih mengambil handphonenya lalu memfotokan haechan dengan anaknya.


Jeno_jjng

Jeno_jjng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2.895 k like.

Jeno_jjng nen muluk papanya ga di bagi bagi mana bapaknya galak lagi.

Komentar:

Jjh_jeong cucu papa lucu bangett

Rnjn. Jm ANAK SAPE TUH

lucasx widihh keren bro bibit lu

Hatters gimana bisa dia laki laki bisa hamil pasti pakai sesuatu.

Hatters2 dih cocok juga gue sama jeno.

Minamin. Selamat ya chan jen mark, maaf gue dulu pernah rusakin hubungan kalian.

Onyourm_ark jen ASET GUE NGAPAI LU POTO HEH PENTILNYA KELIETAN.

jeno_jjng :onyourm_ark hehe sorry lupa.


Jeno mematikan handphonenya. Memeluk haechan dengan erat tapi terganggu dengan dering telfon dari handphone haechan. Tertera nama "mas mark ❤" idihh jeno liatnya jijik. Enak banget mark kontaknya di pakein lope lope ma echan lah dia "puppy nono 🐶🖕" tai.

Jeno mengambil handphone haechan lalu menjawa panggilan video dari mark.

"JUNG JENO WOY ENAK BANGET LU MOTOINNYA"

"Slow brody"

"serah lu dah, mana haechan"

Jeno mengarahkan kameranya pada haechan yang sedang memindahkan jono ke kasur.

Tiba tiba ide jahil terlintas di kepala jeno.

"yang sini, ini mark nelpon"

Haechan menolehkan kepalanya kemudian duduk di sebelah jeno.

"hai mas, kapan mas pulang echan kangen mas lama banget di sana"

Bibirnya melengkung ke bawah menggemaskan.

"haha, lusa mas pulang ini masih ada sedikit lagi berkasnya tinggal di tanda tangan sama pihak sebelah"

"ouhh yaudah tetep jaga kesehatan ya, makan yang teratur.jangan minum kopi terus"

"iya sayang"

Yang tanya jeno? Dia sibuk merencanakan aksinya. Dengan pelan ia menaikan baju haechan sebatas dada. Ia mulai menyesap puting haechan.

Mark yang melihat gelagat aneh dari haechan yang sedang menahan sesuatu merasa kepo.

"sayang,coba turunkan layarnya"

Haechan menurut ia menurunkan layarnya dan menampilkan jeno yang sedang asik menyusu di dada haechan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





(lupa ngasih gambarnya tadi)






"BAJINGAN JUNG JENO AWAS KAU SAAT AKU PULANG KU HARAP KAU TINGGAL NAMA"

jeno melepaskan kulumannya,menatap mark dengan tidak suka.

"dih ngatur"

"awas kau je-"

Tutt

:)

"kenapa di matiin mas?  Kan echan masih kangen sama mas mark"

"udah diem aku lagi khusyuk jangan di ganggu, mending kamu elus elus aku aja "

Jeno mengarahkan tangan haechan ke kepalanya. Mau tak mau haechan menurutinya. Jeno pun melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.

"dasar bayi besar, gamau ngalah sama anaknya"





Tbc




Gatau kalo marknohyuck lancar aja gitu ni pikiran :)
Tapi waktu ngetik lupa apa yang mau di ketik




baby Lele ||marknohyuck [hiat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang