01 - sweet fiancé🔞

4.5K 278 17
                                    















——naw.pov




















Bunyi penyatuan tubuh sepasang lelaki yang tengah berada di sofa ruang keluarga milik mereka, menggema mengisi keheningan penthouses mereka.




"Anggh anghh" desahan si submisive mengalun tepat di telinga dominan nya membuat sang empu menggeram, membuat hasrat berlebihnya semakin terpacu.




Submisive mengalungkan kedua kakinya di pinggang telanjang dominannya membuat pasangannya semakin keras menabrakkan kejantanan besar miliknya dengan hole kemerahan milik si submisive.




"Anghh ini yang terakhir honey.. ah ah.." ujar si submisive, dominannya tak merespon ucapannya memilih untuk terus menghujami dirinya dengan tusukan yang sangat kuat.






Jung Taeyong nama submisive itu, ia sudah menemani dominannya bermain dari 7 pagi tadi hingga sekarang sudah pukul 11. sungguh dominannya itu benar tega, padahal baru tak bertemu sehari ia sudah sangat merindu. ya semua orang tak bisa menolak pesona seorang Jung Taeyong ini.





"Babyy shhh ahh" ujar taeyong, dia masih menikmati permainan kekasihnya namun di sisi lain ia sudah pegal sedari tadi berada di posisi ini.






Posisi taeyong berada di bawah kekasihnya dengan kedua tangan yang dikalungkan indah di leher kekasihnya dan kedua kakinya memeluk erat pinggang kekasihnya.

ini posisi yang ia sukai sebenarnya jika berada di ranjang namun tidak jika berada di sofa seperti ini, ia tak suka rasanya leher nya pegal.

Apalagi kaki kaki kekasihnya yang berada di lantai, pasti dia merasa kedinginan ini sedang musim dingin.







"Sshhh Baby.. jika ingin berlanjut kita pindah ke kamar oke?" ujar taeyong. namun kekasihnya justru menciumnya dan semakin mempercepat tempo gerakan pinggulnya.







Ciuman itu berlangsung beberapa menit, lidah kekasihnya menyapu bersih setiap inci rongga mulutnya bergelung dengan lidahnya sebentar lalu menyesapnya lama.

Bunyi ciuman mereka pun saling bersautan dengan bunyi penyatuan kulit yang ada dibawah sana.






"I can't stop this mommy.." ujar kekasihnya.



"Let's go to bed, honey.." kata taeyong, dan kekasihnya langsung saja menggendong tubuhnya ala koala  berjalan dengan senjatanya berada dalam milik taeyong.






Sesekali taeyong menggodanya dengan menaik turunkan pinggulnya, membuat kekasihnya menggeram dan mempercepat langkahnya. Taeyong terkikik melihat ekspresi kekasihnya.



"Shhh So good honey.." goda taeyong. lalu mengecupi leher kekasihnya, memberinya satu kissmark lalu mengulum telinga kekasihnya dengan gerakan sensual.





"Arghh"










Brak!!



Taeyong tersenyum begitu tubuhnya dan tubuh kekasihnya jatuh ke ranjang, ah melihat cincin yang melingkar di jari tengah pasangan itu sepertinya mereka sudah bertunangan.

Tunangan taeyong menarik kejantanannya keluar membuat taeyong mendesah genit, lalu membalikkan tubuh taeyong untuk menungging.


Dan Jleb! ia langsung memasukan kembali kejantanannya ke hole menganga taeyong, menganga untuk di masuki penisnya.





PRO RIVAL | JAEYONG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang