05 - liar and liar

1.7K 169 0
                                    















——naw.pov


















Semua orang disana lantas bersikap tegang begitu kepala kepolisan bersama bawahannya keluar dari ruangan pribadi kepala sekolah untuk mengintrogasi saksi.




"Dapat dipastikan dua saksi yang dibawa oleh nona park Jena adalah palsu dan keduanya mengarang sebuah cerita" ujar kepala polisi itu tanpa basa-basi.



"Tidak, tidak meraka tida berbohong pak polisi!! Mengapa anda memihak pelaku!! Aku korban disini!!" teriak Jena tak terima.







"Cha Ran mengatakan bahwa dia melihat seseorang laki laki dengan tinggi 170 cm berkulit putih dan miliki surai hitam gelap sesuai ciri jaehyun namun ia juga mengatakan bahwa lelaki itu ada bekas merah di tangannya, sedangkan kau mengatakan bahwa bekas luka ditangan terduga pelaku adalah perbuatan mu!! Bagaimana bisa luka itu telah ada di sana sebelum kau melakukan perlawanan!!" ujar kepala kepolisian itu tegas.




"Kau nona! Jika rasa mu tidak sampai dengan baik kepada nya! -polisi menunjuk jaehyun- jangan mendapatkannya dengan cara kotor seperti ini"




"a-apa maksud kepala polisi-"








"Cctv di kantin dan di taman belakang sebelumnya di restart oleh satu user hingga tak bisa di lihat, namun ajudan paman dari terduga pelaku yang sekarang statusnya menjadi korban pemfitnahan! telah mengembalikannya dan tidak terjadi apapun disana!"




"Kau hanya sendiri di taman belakang hingga bel istirahat selesai disana! bahkan anak kecil seperti mu malah merokok disana! Apakah nyonya dan tuan tidak mengajarkan bahwa merokok sangat buruk bagi anak sekecil nona ini?"




"Cctv pun mengatakan bahwa segala yang di ucapkan oleh saksi saudara Lee Jaehyun dan pernyataan Lee Jaehyun sendiri adalah kebenaran!"





"Di tambah saksi dan seseorang yang tahu atas rencana busuk keluarga park ini, Putri pertama kalian mengatakan bahwa kalian merencanakan ini untuk menjatuhkan nama Lee Jaehyun agar putri pertama anda mendapatkan kesempatan untuk mengambil posisi seseorang yang mengikuti lomba olimpiade tahun ini! dan juga agar saudara Lee Jaehyun bertanggung jawab atas kasus ini agar ia bisa jatuh ke pelukan dan obsesi putri keduamu. benar begitu nona Park Yena?"



"Benar.." sebuah suara menyahut dari balik badan kepala polisi, anak  remaja perempuan seusia jaehyun ada disana, dia Park Yena.










"Maafkan aku jaehyun.." ujar Yena.














Brak!

Pasangan park yang sedari tadi hanya diam langsung bersimpuh di kaki jaehyun dan taeyong meminta ampunan agar anak nya dan dirinya tidak dimasukkan penjara, juga agar masalah ini tak diperbesar yang akan membuat reputasi keluarga nya buruk. serta bisnisnya yang sedang naik akan hancur lebur dihadapan keluarga Jung ini.





"Maafkan saya tuan Jung taeyong, dan nak Lee Jaehyun.. maafkan keluarga saya."




"Ampuni keluarga saya tuan, ampuni lah, kasihanilah keluarga kami.."



"Maafkan putri saya tuan maafkan maafkan keluarga kami, kamu mohon"







"P-papa mama apa yang kalian lakukan!" pekik park Jena, ia tak tahu dengan siapa ia sedang berhadapan.






PRO RIVAL | JAEYONG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang