06 - always miss mommy

1.7K 159 0
                                    












——naw.pov














Gangguan-gangguan untuk menarik jaehyun keluar dari kehidupan taeyong, sudah banyak sekali cara yang di pakai beberapa orang untuk di merebut namun hasilnya nihil.




Sudah menjadi makanan sehari-hari bagi taeyong, macam-macam fitnah dan berbagai cara gila yang sempat orang orang lakukan untuk memisahkan keduanya namun bisa selalu terkendali oleh seorang Jung taeyong.




Mau bagaimana pun Lee Jaehyun itu sangat menarik dari tampang dan tubuhnya juga sikapnya, membuat banyak orang mudah sekali jatuh cinta terhadapnya bahkan dengan sekali lihat.




Lee Jaehyun juga merupakan hal yang menarik bagi pesaing bisnis keluarga Jung karena satu satunya kelemahan Jung taeyong ada pada anak remaja tersebut.




Bukan setiap tahun, pasti ada saja kejadian besar setiap bulan atau pernah dulu setiap minggunya yang menyeret nama keponakannya tersebut.


Apalagi setelah keponakannya itu bertemu dengan seseorang yang menawarinya menjadi idola, bagai remaja pada umumnya dia sangat tergiur dengan popularitas dan gaji besar yang akan ia dapat saat sukses nanti.

Jika ia semakin di kenal maka semakin repot Jung taeyong mengurusnya.













"Ayolah mom, aku ingin menjadi idola" ujar jaehyun terus merayu pamannya yang sibuk dengan laptop itu.

"Ya Lee Jaehyun, kau benar benar ingin menjadi idola?" tanya taeyong, jaehyun mengangguk dengan semangat.

"Baiklah besok ikut aku melihat bagaimana cara kerja idola, setelahnya apakah kau masih menginginkannya atau tidak" ujar taeyong mengakhiri sesi kerjanya.





"Memangnya ada apa mommy? Meraka terlihat bahagia di siarannya, bahkan mereka bilang akan terus bersinar untuk para penggemarnya. Itu mengagumkan mengatakan hal luar biasa di hadapan banyak orang" ujar jaehyun dengan mata berbinar-binar.




"Apa kau tahu meraka jauh dari keluarga? jika kau mau menjadi idola kau harus siap jauh dari ku" ujar taeyong.



"Apa?!! Kenapa jadi idola harus jauh dari mommy!! Orang tadi tidak mengatakan itu kepadaku!!"





"Baby tentu saja saat orang memasang iklan harus mengatakan hal hal yang bagus, supaya kau tertarik" ujar taeyong. jaehyun mengerucutkan bibirnya, kalau jadi idola jauh dari mommy nya ia memilih tidak jadi saja pikirnya.

"Kau nanti harus tinggal di dorm, asrama khusus idola tidak tinggal bersama mommy.. ya bisa saja si mommy mengajukan agar kau tinggal dirumah, namun disaat saat tour jauh dari rumah dan negara ini kau harus siap berminggu-minggu berada jauh dengan mommy" ujar taeyong.








"Akh tidak usah saja mommy! Aku tidak ingin menjadi idola, aku ingin menjadi keponakan mommy saja.."

"Dengan baby menjadi keponakan mommy saja baby sudah punya banyak uang"

"Ih mommy benar hihi"

Jaehyun memeluk erat tubuh pamannya itu mengecupi seluruh permukaan wajah cantik pamannya lalu mengecup dan melumat lama bibir manis taeyong.





"Mommy.."




"Tidak untuk hari ini boy, ini bukan jadwalnya.. mommy sudah berbaik hati memberi jadwal 3 kali seminggu ya. Tidak ada meminta lebih, mengerti?" Ujar taeyong. jaehyun mengangguk lesu.

PRO RIVAL | JAEYONG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang