——naw.pov
Banyak orang tahu bahwa jaehyun adalah satu satunya hal yang dimilik oleh Jung taeyong si pewaris satu satunya JJNation. yang dapat semua duga jaehyun adalah kelemahan terbesarnya.
Maka bagi mereka di pesaing bisnis keluarga Jung akan sangat terbantu dengan hancur nya jaehyun, hancurnya jaehyun juga kehancuran bagi taeyong.
Paman yang sangat menyayangi keponakannya.
Mereka sudah berkali kali mengirimkan serangan entah berupa godaan, penculikan, rayuan, percobaan pembunuhan, pemfitnahan, penganiayaan.
Namun sama sekali tak berfungsi bagi bocah berusia 15 tahun tersebut, bahkan kerap kali bocah itu entah beruntung atau sudah di rencanakan ia bisa dengan mudah keluar dari jebakan, atau menghilang sebelum rencana mereka terjadi.
Bocah yang terlihat baik dan lugu itu justru adalah bocah yang penuh perhitungan, juga kepekaan yang tinggi dalam menghadapi bahaya. maka dari itu hanya sedikit rencana jahat oknum yang bisa menangkapnya namun tak membuahkan hasil yang menyenangkan, justru penderitaan.
Jung taeyong yang memang sedari awal menyuruh jaehyun untuk belajar mengahadapi situasi orang kaya yang penuh dengan pesaing bisnis, di latih sejak ia pertama kali datang di penthouse milik Jung taeyong setelah ia dititipkan dan ditinggal oleh ibu kandungnya.
Taeyong juga menyediakan tim pengintai khusus yang mengawasi gerak gerik musuh dari dekat jaehyun, bahkan jaehyun sendiri memiliki bodyguard yang selalu menemaninya ke mana-mana kecuali saat sekolah. para bodyguardnya hanya akan menemaninya saat berangkat dan saat pulang bersama sang supir.
Makanan yang masuk ke diri jaehyun pun selalu jaehyun perhatikan itu atas pesan pamannya yang ibu dan ayahnya meninggal karena teracuni.
Jaehyun selalu menggunakan alat makan emas / logam yang akan berubah warna ketika menyentuh zat berbahaya.
Jaehyun sendiri sadar bahwa hal hal yang ia alami adalah resiko dari kehidupan nyamannya yang ia terima dari mommy nya, baginya tak masalah selagi ia bisa bersama sang paman. namun tetap saja ia akan menangis jika benar benar merasa ketakutan, ingat dia juga masih remaja.
Setelah kejadian dimana park Jena dan sekeluarnya memfitnah jaehyun, mereka sudah tak pernah muncul lagi dimana pun seolah lenyap di telan bumi membuat banyak orang bertanya tanya. Kemana perginya mereka?.
Satu sekolah juga di hebohkan dengan fakta bahwa Lee Jaehyun si pendiam yang pintar itu adalah keponakan dari Jung taeyong. namanya yang jarang sekali di bicarakan warga sekolah kecuali prestasi dan masalah kemarin menguak menjadi jaehyun jadi hot topik.
Lelaki pintar yang berwajah tampan, itu yang jaehyun dengar dari teman kelas membuatnya mengeryit jijik.
Sungguh ia sama sekali tidak ingin menjadi seorang yang terkenal di sekolahnya seperti ini! ia ingin menjadi diam diam lulus begitu, tidak ingin dikejar kejar oleh para gadis seperti ini.
Dia tidak mau menerima hadiah coklat, permen, kado mahal, yang di berikan orang orang yang bisa di sebut 'penggemarnya' seperti ini!! Ini merepotkan!.
Dan juga ia tidak bisa menerima hadiah apalagi makanan dari orang lain, bisa bisa ia terbunuh dengan konyol nantinya.
"Arghh!" erang jaehyun begitu baru sampai di kelas tempat duduknya sudah di penuhi oleh banyak hadiah.
"Haha jae, aku minta ya aku tahu kau sama sekali tidak menyukai hal hal seperti ini. Dasar kuno kau ini" olok Bryan membawa beberapa barang dari bangku jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRO RIVAL | JAEYONG
FanfictionPerjalanan kehidupan Jung Taeyong menghempas kan tikus tikus yang ingin merebut Lee Jaehyun darinya. Jaehyun miliknya dan Taeyong adalah milik jaehyun, mereka sudah seperti hukum alam yang tak bisa di ubah. "Mommy.." "Hey boy" Cerita ini pure dari...