Setelah memberi Nayeon pesta kejutan Jihyo pun pulang kerumah ia disambut seorang gadis kecil berusia 5 tahun.
"Mama" ucap anak itu saat melihat Jihyo.
" Ehh anak mama udah pulang"ucap Jihyo sambil memeluk dan menciumi anak itu.
"Aaaa mama nakal" ucap anak itu risih.
"Maaf maaf mama gak sengaja"ucap Jihyo menyesal.
"Maaf mama ditelima"ucap anak itu belum fasih.
"Ya sudah ayo masuk dan makan malam, apa bibi sudah pulang"ucap Jihyo ke jihye.
"Sudah, bibi sudah pulang jadi aku sedilian dilumah" adu jihye ke Jihyo.
"Ya sudah mama akan memasak setelah menaruh tas ke kamar dan mandi"ucap Jihyo pada jihye.
"Iya, jihye tunggu"ucap jihye.
Setelah itu Jihyo pun masuk kamar dan mandi setelahnya berganti baju dan turun menghampiri jihye.
"Sedang apa kau"ucap Jihyo ke anaknya.
"Aku, sedang menggambar"jawab jihye.
"Mari bantu mama membuat makan malam"ajak Jihyo ke anaknya.
"Ayo"teriak senang jihye.
Mereka pun mulai membuat masakan dan makanan pencuci mulut kesukaan jihye.tiba tiba jihye nyeletuk.
"Mama masih jomblo"kata jihye.
"Kenapa kau bertanya, seperti kau sudah punya pacar saja"kekeh Jihyo ke anaknya.
"Aku sudah punya pacal tau"ucap jihye membuat Jihyo kaget.
"Siapa"ucap Jihyo penasaran.
"Ada seolang teman"ucap jihye.
"Siapa namanya"tambah Jihyo kerena jihye tidak mengatakan nya secara lengkap.
"Lee kang" ucap jihye.
"Lee kang, orang mana itu"ucap Jihyo lebih lanjut.
"Olang Seoul juga dia satu kelas dengan ku"ucap jihye lengkap sambil memakan mangga kesukaannya.
Setelah pembicaraan ibu dan anak itu Jihyo dan jihye mulai menikmati makanan sambil bercerita tentang sekolah jihye.
Selesai makan jihye mambantu Jihyo mencuci piring.
"Jadi kapan aku punya papa"ucap jihye sambil mengelap piring yang sudah Jihyo cuci.
"Kapan kapan"ucap Jihyo seadanya karena memang ia belum punya pacar.
Setelah mencuci piring Jihyo dan jihye pun menonton tv sambil memakan camilan, mereka menikmati waktu ibu dan anak dengan tenang sampai Jihyo melihat jihye sudah tidur dan menggendongnya ke kamar kemudian menaruhnya dikasur dan mencium keningnya.
"Selamat tidur anak mama"ucap Jihyo sambil mencium kening jihye.
Jihyo pun keluar dan mematikan tv kemudian masuk ke kamarnya ia memegang sebuah foto.
"Aku memenuhi janjiku"ucap Jihyo sambil memegang foto itu. Dan ia pun pergi tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
the psychologist saida Season 1 (END)
Fiksi Ilmiahmenceritakan gadis bernama Minatozaki sana seorang psikolog dan Kim dahyun seorang pasien trauma akibat kematian adiknya....