C H A P T E R 1

2.6K 112 1
                                    

Manusia mana yang tidak memiliki masa SULIT dalam hidupnya. Manusia mana yang tidak pernah merasakan SAKIT. Manusia mana yang belum merasakan KECEWA. Dan manusia mana yang hidupnya hanya diam di tempat.

Manusia adalah makhluk yang paling pintar dalam ciptaan-Nya. Manusia juga pintar dalam menutupi sifat pada dirinya.

Terlalu banyak topeng di wajah manusia hanya untuk menutupi sikapnya yang bejat.

Manusia lebih dari iblis saat diusik kenyamanannya. Manusia memiliki banyak karakter dalam tubuhnya.

Begitupun dengan salah satu member NCT yang dinaungi agensi SM Entertaiment.

Lee Donghyuck nama pemberian keluarga yang dilupakan sebelum nama LEE HAECHAN yang diberikan oleh CEO agensi SM Entertaiment, Lee Sooman.

Seiring waktu berlalu nama Lee Donghyuck punah ditelinga dan kehidupannya. Semua manggil dirinya HAECHAN. Nama beban yang dielukan dengan lantang ketika konser.

Donghyuck dan haechan beda karakter. Donghyuk yang dingin dalam bersikap, memiliki mata tajam serta kehidupan darknya sedangkan haechan kepribadiannya ceria, jahil, petakilan dan mood booster NCT.

Mereka berada di satu tubuh. Mereka bekerja sama untuk menutupi masalalu. Haechan yang aktif didunia keartisannya dan Donghyuck yang hidupnya monoton.

Haechan hanya topeng bagi donghyuck. Donghyuck gunakan karakter haechan menutupi hidupnya dari luar.

Bukankah manusia pandai dalam drama. Manusia lebih keji dari hewan. Hewan yang tidak memiliki otak dan perasaan lebih lembut ketika di lingkungannya.

Beda dengan manusia wujudnya saja yang berupa manusia tapi tidak dengan otak dan perasaannya.

Haechan salah satu member NCT yang banyak julukan dari nctzen diataranya pudu, fullsun dan maknae.

Donghyuck remaja dua puluh satu tahun yang merupakan salah satu cucu Konglomerat se-Asia.

.
.
.
.

Haechan bersama member iliichil sedang berkumpul diruang tamu setelah makan malam.

Sebelum masuk kamar taeyong hyung ada pengumuman untuk member dari manajer hyung kalau selama satu minggu libur kecuali member yang memiliki schedule sebelumnya.

Donghyuck yang mendengar hanya diam. Ia ada urusan dengan orang masalalunya. Jadi ia bisa mengambil kesempatan ini untuk membalasnya.

.
.
.
.

Jaehyuk main game di komputernya. Hari sudah malam. Jaehyuk masih memainkan gamenya tanpa sadar kalau leedernya merhatiin dari luar.

Hyunsuk masuk berniat menghentikan jaehyuk bermain game dengan melepas earphone yang digunakannya.

Jaehyuk menoleh untuk melihat siapa yang melepas earphonenya, ternyata hyunsuk hyung dibaliknya.

"Udahan dulu main gamenya. Besok pagi kita ke perusahaan." Kata hyunsuk hyung

Jaehyuk tanpa mengatakan apapun langsung mematikan komputernya.

Hyunsuk keluar dari kamar jaehyuk. Ia akan memastikan semua dongsaengnya tidur kalau ada jadwal. Kalau libur terserah mereka mau tidur jam berapa.

Hyunsuk hanya tidak ingin member sakit dan kurang tidur.

Jaehyuk masuk kamar mandi untuk sikat gigi dan basuh muka. Selesai dua ritual itu jaehyuk naik ke kasur menjemput mimpi.

Tbc

LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang