C H A P T E R 8

892 65 2
                                    

Haechan sudah memutuskan kalau ia akan jujur dengan member Dreamis percuma nutupin sekarang karna empat bulan lagi ia akan keluar dari group NCT.

Haechan mengambil nafas sebelum jawab penjelasan jaemin.

Flasback:

Setelah mereka mendengar wawancara Lee Min Ho dengan para wartawan.

"Menurut kalian gimana kalau salah satu member NCT adalah Gen ke-3 LEE FAMILY." Tanya jaemin

Jaemin mancing haechan dengan menanyakan seperti itu sambil menatap wajah haechan. Apa ia terkejut atau tidak ternyata dugaannya salah. Wajah haechan sulit diartikan.

Sedangkan haechan mengangkat alisnya. Ia berpikir apa jaemin tahu kalau dirinya Gen ke-3 dari LEE FAMILY.

Mark menanggapi pertanyaan jaemin dengan ketawa. Gak mungkin menurut mark kalau member NCT salah satu Gen ke-3 LEE FAMILY.

Renjun justru penasaran gimana jaemin curiga kalau ada penerus LEE CORPORATION dan LEE GROUP di salah satu member NCT.

Renjun tahu bagaimana jaemin, kalau ia mencurigai seseorang dengan cara menyindir dengan nada dingin atau bertanya. Ada tiga orang yang bermarga lee di Member NCT, Taeyong, Jeno dan Haechan yang asli dari KOREA.

Jaemin merotasikan matanya saat melihat respon mark hyung sedangkan yang lain tidak tahu menanggapinya gimana.

Pertanyaan jaemin barusan buat mereka terlalu shock dan takut.

Jeno, jisung dan chenle takut kalau salah satu member NCT merupakan Gen ke-3 LEE FAMILY. Mereka sudah bersama dari trainee dan debut bersama dan sukses sampai sekarang.

Lima tahun lebih dari debut mereka bersama. Susah dan senang mereka hadapi bersama.

Haechan mencoba tenang dengan pembahasan ini.

Jaemin yang tidak mendapatkan apa yang di inginkan. Ia berniat menceritakan yang didengarnya saat itu diluar ruangan pemilik SM Entertaiment. Dan ia penasaran dengan keputusan haechan yang di ambil.

Jaemin mengambil nafas sebelum cerita dan-

"Aku ke agensi mengambil barang yang tertinggal selepas liburan dari Jeju. Saat aku mau pulang ke rumah aku melihat haechan di lobby perusahaan. Aku berniat menghampirinya tapi haechan menuju ruangan sajangnim. Karena penasaran aku mengikutinya dari belakang.

Haechan tidak sadar sedang diikuti sama aku dari belakang. Setelah haechan masuk ke ruang sajangnim, aku lihat koridor perusahaan takut ada CCTV dan pegawai SM Entertaiment yang berlalu lalang. Merasa aman aku menguping dari luar.

Diruangan sajangnim bukan cuma sajangnim dan haechan didalam, ada appa dan uncle haechan juga disana. Appa haechan bilang ke sajangnim kalau haechan akan melanjutkan perusahaannya saat umur haechan 22 tahun.

Aku yang dengar dari luar terkejut dengan perkataan appa haechan. Haechan umur 22 tahun bulan juni ini dan tinggal 6 bulan lagi haechan yang ulang tahun.

Aku bisa mendengar didalam ada perdebatan antara anak dan appa tapi appa haechan tidak bisa dibantah dan tidak nerima penolakan. Selesai dengan urusannya appa haechan keluar dari ruang sajangnim.

Mendengar langkah kaki dari dalam aku langsung sembunyi di balik dinding. Kalian tahu siapa yang keluar dari ruangan sajangnim?"

Member kompak menggeleng kecuali haechan.

"Orang yang keluar pertama adalah Lee Jong Suk yang disusul sama dongsaengnya a.k.a Lee Min Ho dari ruangan sajangnim.

Setelah kepergian Dua Bersaudara Lee, haechan keluar dengan wajah yang sulit diartikan.

LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang