C H A P T E R 2

1.7K 95 0
                                    

Semua member NCT berada di drom iliichil. Niat mereka ingin numpang makan di drom iliichil. Mereka tahu kalau member iliichil libur setelah konser kemarin.

Jaemin ke kamar haechan karena belum lihat haechan ketika sampai di drom. Ia yakin kalau chocoball-nya belum bangun.

Tebakan jaemin benar ternyata haechan belum bangun dari tidurnya. Saat jaemin ingin membangunkan haechan, ia terkejut mendengar suara pintu dibuka dari luar.

Jaemin menbalikkan tubuhnya untuk melihat siapa yang membuka pintu ternyata doyoung hyung dibalik itu sedangkan doyoung tidak tahu kalau ada jaemin di kamar haechan. Dua kelinci NCT mencoba bangunkan beruang NCT yang sialnya sangat sulit dibangunin hanya taeil hyung yang bisa membangunkan haechan. Member iliichil tahu kalau maknaenya main game sampai subuh.

Jaemin nyerah bangunkan haechan dan milih naik ke kasur haechan dan langsung memeluknya dengan erat membuat haechan terganggu tidurnya.

Doyoung yang melihat hanya tersenyum dengan kelakuan jaemin. Ia tahu kalau jaemin banyak cara untuk mengganggu tidur haechan supaya bangun.

Usaha jaemin berhasil dan haechan sekarang bangun dari tidurnya karena ulah jaemin. Haechan yang melihat doyoung hyung memintanya untuk menyuruh jaemin melepaskan pelukannya.

Doyoung yang paham menyuruh jaemin untuk melepas pelukannya karena wajah haechan sangat merah. Jaemin hanya tertawa kecil melihat wajah haechan yang merah.

Haechan mendelik matanya ke jaemin. Ia sangat kesal dengannya karna tidurnya diganggu. Doyoung hyung menyuruh haechan untuk basuh muka dan sikat gigi karena diluar ada semua member NCT.

Semua member NCT sudah sarapan. Haechan masih menjauhi jaemin karna ulahnya tadi. Jaemin tidak peduli dengan haechan yang marah karena mengganggu tidurnya.

Ponsel haechan berdering saat main game dengan yangyang dan jeno. Haechan keluar dari game membuat jeno menyumpah serapahi haechan karna left dari game.

Donghyuck masuk ke kamarnya untuk mengangkat telpon dari sahabatnya karena di ruang tengah sangat ramai.

Donghyuck yang selesai nerima panggilan langsung keluar dari kamarnya menuju ruang tengah dimana member berada.

Member NCT pulang ke drom masing-masing. Member Dreamis ada schedule photoshot dengan brand FCMM kecuali haechan dan mark.

Haechan masih diruang tengah. Ia disuruh pulang ke mansion Keluarga Lee setelah sahabatnya menelpon, eommanya menelpon untuk menyuruh pulang karna dua bulan haechan tidak pulang. Ia tahu kalau eomma sedang merindukannya.

Haechan niatnya mau pulang sekarang karena libur. Haechan minta izin ke manajer hyung untuk pulang karena selama libur haechan gak ada schedule.

Haechan diizinin sama manajer iliichil. Ia masuk kamarnya untuk mengambil tas dan ponsel. Ia pamit ke hyung-hyungnya yang ada diruang tengah.

"Hyungdeul aku pulang dulu ne." Kata haechan

"Hati-hati di jalan dan hubungin hyung kalau dah sampai." Kata taeyong hyung yang diangguki sama empu

Haechan keluar dari dorm menuju basement dorm. Ia masuk ke dalam mobilnya dan melajukan mobilnya menuju kediaman orangtuanya.

Haechan tiba di mansion Keluarga LEE. Ia langsung masuk dan disambut maid yang kerja di mansion. Maid bilang orangtuanya ada di taman belakang yang menunggu kedatangannya.

Haechan menuju taman belakang yang sudah di tunggu sama orangtuanya. Sampai disana ia duduk ditengah-tengah orangtuanya.

"Bagaimana keadaanmu, hyuck?" Tanya appa

"Baik appa." Jawab donghyuck

Donghyuck menyandarkan kepalanya dibahu sempit sang eomma. Ada perasaan nyaman di dalam dirinya. Pundak orangtuanya merupakan sandaran paling nyaman untuk donghyuck dan haechan.

Donghyuck memejamkan matanya menikmati elusan sayang dari sang appa. Ia bersyukur lahir di dunia ini meski dunianya sudah suram karena masa lalu itu.

Donghyuck suruh masuk karena cuaca mendung yang langsung dilakukan olehnya. Ia masuk dalam mansion dan menggunakan lift menuju kamarnya di lantai tiga.

Donghyuck tiba di kamarnya. Ia langsung merebahkan dirinya di kasur king size-nya.

Donghyuck hampir setahun tidak bertemu dengan adek kandungnya karena sama-sama sibuk dengan pekerjaannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Donghyuck hampir setahun tidak bertemu dengan adek kandungnya karena sama-sama sibuk dengan pekerjaannya.

Donghyuck mengambil ponsel dalam tasnya untuk menghubungi adek kandungnya. Ia tahu sekarang sang adek tidak ada kegiatan.

Panggilan terhubung dengan adeknya. Donghyuck menanyakan kabarnya. Kata eomma sang adek satu bulan yang lalu pulang ke mansion tanpa sepengetahuan donghyuck.

"Gimana kesibukannya sekarang?"

"....."

"Bisa kita ketemu besok kalau tidak sibuk?"

"....."

"Tidak apa kalau kamu sedang sibuk. Jangan lupa minum vitaminnya dan jaga kesehatanmu disana."

"....."

Panggilan ditutup sama donghyuck karena sang adek sibuk. Sang adek ada diruang practice dance untuk mempersiapkan comeback terbarunya.

D&J

Haechan tiba didrom iliichil. Member iliichil menyambutnya dengan pelukan. Member iliichil merasa sepi tidak ada maknaenya.

Bukan cuma member iliichil yang ada didrom member dreamis ada diruang tengah. Mereka juga merindukan haechan. Hampir satu minggu mereka tidak bertemu.

Haechan termasuk member yang jarang pulang. Member juga tidak tahu keluarga haechan yang mereka tahu haechan anak sulung dari dua bersaudara.

Haechan lebih tepatnya donghyuck begitu misterius dan sulit ditebak.

Haechan diapit maknae dreamis a.k.a jisung dan chenle. Member lain hanya menggelengkan kepala karena mereka tahu kalau duo maknae dreamis sudah merindukan hyung tan-nya yang lain jangan ganggu.

Jisung yang terkenal savagenya diluar berbeda jika di drom. Haechan termasuk hyung kesayangannya begitupun semua member.

Member dreamis nginap di drom iliichil karena tidak ada schedule. Mereka berkumpul diruang tengah sambil ngobrol ringan dan menonton tv.

Jam sudah menunjukkan 23:00 KST. Semua member masuk ke kamar masing-masing. Jhonny masuk ke kamar bareng haechan karna mereka se-rommate.

Haechan masuk kamar mandi untuk basuh muka dan sikat gigi. Setelah selesai haechan naik ke kasurnya karena besok pagi semua member NCT ke perusahaan.

Tbc

LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang