C H A P T E R 9

837 58 0
                                    

Haechan masih menunggu diluar ruang IGD. Chenle dan Jisung banyak mengeluarkan darah sedangkan mark sudah dipindahkan ke ruang VVIP yang ditemani renjun. Jaemin dan jeno pulang ke drom untuk mengambil baju mark hyung, chenle dan jisung.

Haechan menghubungi bodyguard LEE FAMILY untuk menjaga mark hyung, chenle dan jisung di rumah sakit.

Beberapa menit kemudian tiga bodyguard datang menghampiri tuan muda haechan. Haechan menyuruh dua bodyguard menjaga di ruang inap mark hyung dan sisanya menemaninya disini.

Mereka langsung melakukan perintahnya.

Jaemin dan jeno datang bersama manajer-nim. Manajer-nim sudah tahu kronologi semuanya kalau haechan akan keluar dari group NCT dari jeno dan jaemin.

Jaemin dan jeno tidak menceritakan alasan haechan keluar dari group NCT. Mereka hanya bilang melanjutkan perusahaan keluarga.

Jaemin menanyakan kabar jisung dan chenle ke haechan yang didapati gelengan kepala.

Sekitar empat puluh menit dokter yang menangani jisung dan chenle keluar.

Haechan bertanya gimana keadaan jisung dan chenle. Dokter menjawab kalau jisung dan chenle sudah dijahit tangannya karena lukanya sangat dalam. Dan pasien akan dipindah ke ruang VVIP bersama mark hyung.

Haechan sengaja memesan kamar VVIP yang bisa ditempati tiga orang.

Haechan, jeno dan jaemin mengurus administrasi untuk mark hyung, chenle dan jisung.

Untuk member lain sengaja tidak diberi tahu sama haechan yang disetujui sama manajer-nim. Untung haechan banyak alasan.

Jisung dan chenle sudah sadar begitupun dengan mark. Selesai mengurus administrasi jeno dan jaemin masuk ke kamar mark hyung, chenle dan jisung.

Renjun bertanya dimana haechan yang dijawab jeno membeli makanan untuk kita.

Haechan datang membawa pizza dan ayam goreng untuk jeno, jaemin dan renjun serta minuman.

Tiga pasien sudah tidur buat haechan merasa bersalah. Belum keluar dari group NCT. Mereka nekat melukai dirinya kalau tidak keluar nyawa mereka jadi taruhannya.

"Maaf." Kata itu yang keluar dari mulut haechan untuk teman linenya

Jaemin, jeno dan renjun menahan airmata agar tidak keluar. Mereka tidak menjawab maaf haechan.

Lidah mereka kelu untuk menjawab maaf haechan. Mereka juga terluka dengan keadaan ini. Mereka ingin haechan tetap di group NCT.

Haechan merupakan mood booster NCT dan haechan memiliki tempat sendiri untuk hati member NCT.

Waktu haechan tinggal tiga bulan dari ulang tahunnya. Cepat atau lambat haechan harus mengatakan ke semua member NCT kecuali member Dreamis.

D&J

Member TREASURE bungkam dengan jawaban jaehyuk. Mereka tahu siapa itu DONGHYUCK yang merupakan nama lain dari LEE HAECHAN.

Jaehyuk mengambil nafas untuk mengatakan siapa sebenarnya. Sudah waktunya mereka tahu silsilah keluarganya.

Jaehyuk meminta semua member untuk jangan menyela pembicaraannya yang mendapat anggukan dari semua member.

Jaehyuk mengambil ponselnya untuk menunjukkan photo keluarganya ke semua member.

Jaehyuk mengambil ponselnya untuk menunjukkan photo keluarganya ke semua member

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang