LEE COMPANY merupakan perusahaan terbesar di Asia. LEE COMPANY dipimpin oleh Lee Dong Wook.
Lee Dong Wook memiliki dua putra yang putra pertama bernama Lee Jong Suk dan putra kedua bernama Lee Min Ho.
Lee Jong Suk merupakan CEO dari LEE CORPORATION. Perusahaan no satu di Asia Timur. Perusahaan yang bergerak di bidang Retail , Manufaktur dan Sektor Minyak.
Lee Min Ho merupakan CEO dari LEE GROUP. Perusahaan no dua setelah perusahaan hyungnya. Perusahaan yang bergerak di bidang Listrik, Migas dan Hotel.
Lee Jong Suk memiliki dua putra. Lee Donghyuck dan Lee (Yoon) Jaehyuk. Jong Suk tidak pernah mengenalkan putranya ke publik.
Lee Min Ho memiliki dua putra. Lee Sangyeon dan Lee Know.
Alasan Jong Suk dan Min Ho tidak mengenalkan putra-putranya untuk menghindari musuh LEE FAMILY. Para musuh mengincar cucu-cucu dari LEE FAMILY.
Donghyuck merupakan cucu ketiga dari Lee Dong Wook dan Lee Da Hae. Putra Sulung dari pasangan Lee Jong Suk dan Lee Na Young. Kakak dari Lee (Yoon) Jaehyuk. Sepupu dari Lee Sangyeon dan Lee Know.
Visualisasi LEE FAMILY
LEE DONG WOOK
CEO LEE COMPANY
Husband Lee Da Hae
Daddy Lee Jong Suk dan Lee Min Ho
Kakek dari Lee Sangyeon, Lee Know, Lee Donghyuck, dan Lee (Yoon) Jaehyuk
LEE DA HAE
Model dan Artis
Wife Lee Dong Wook
Mommy Lee Jong Suk dan Lee Min Ho
Nenek dari Lee Sangyeon, Lee Know, Lee Donghyuck, dan Lee (Yoon) Jaehyuk
LEE JONG SUK
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISI
FanficTentang Donghyuck NCT dan Jaehyuk TREASURE.