C H A P T E R 5

1K 86 0
                                    

Satu minggu member NCT ada di Jeju. Mereka menggunakan liburan dengan sangat baik terutama untuk member WayV dan member baru NCT (Shotaro dan Sungchan) begitupun dengan haechan.

Haechan duduk di bibir pantai memandang lautan biru. Ia menikmati suasana didepan mata.

Jaemin, renjun, yangyang, shotaro dan jeno menghampiri haechan. Jeno menepuk bahu agar haechan sadar dengan kedatangannya.

Haechan tersenyum melihat teman sekaligus sahabat baginya.

Haechan dan lainnya memandang lautan yang indah dengan langit merah.

M

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

M

ember NCT pulang dari pantai karna hari mulai gelap. Mereka langsung masuk kamar masing-masing untuk membersihkan diri. Selesai mandi mereka makan malam sambil mengobrol ringan.

Selesai makan malam member NCT masuk kamar masing-masing menyiapkan barangnya untuk dibawa pulang karna besok semua member balik ke Seoul pagi hari.

Haechan yang sudah memasukan barangnya di koper langsung tidur di kasur. Di kamar ia sendiri karena renjun masih nge-Live bareng kun hyung di kamar sebelah.

Member NCT sampai di drom masing-masing. Haechan yang baru sampai di drom merebahkan dirinya di sofa ruang tengah. Saat asyik rebahan ponselnya berdering. Ia mengambil ponselnya di saku celana. No manager dilayar panggilan. Ia menerima panggilan dari managernya.

"Halo."

"Sooman sajangnim memintamu untuk menemuinya di ruangannya sekarang. Bentar lagi hyung mau jemput kamu di dorm ilichil."

"Ne hyung."

Panggilan terputus.

Haechan menunggu kedatangan manager-nim. Lima belas menit kemudian manager-nim datang. Haechan langsung masuk kedalam mobil.

Manajer iliichil mengantar haechan ke perusahaan. Tiba di agensi haechan di sambut sama sekretaris sajangnim.

Haechan masuk ke ruang kerja sajangnim sedangkan sekretaris pergi karena ada urusan.

Didalam sudah ada appa dan uncle bersama sajangnim. Appa langsung meluk sang putra yang dibalas sama donghyuck. Ia bertanya-tanya maksud kedatangan appa dan unclenya keruangan sajangnim.

Donghyuck duduk disamping appanya. Ia tidak tahu alasan appa dan unclenya ke perusahan. Ini pertanda buruk bagi haechan.

Donghyuck masih diam menunggu sajangnim bicara. Dilihat dari wajah sajangnim menjelaskan semua nya, pasrah.

Siapa yang tidak mengenal Lee Jong Suk dan Lee Min Ho anak konglomerat dengan visual Dewa Yunani dan CEO Perusahaan terkenal se Asia Timur.

Tetapi publik tidak tahu siapa orangtua haechan. Haechan sangat menjaga privasi keluarga. Lebih tepatnya donghyuck yang menjaga identitasnya.

Donghyuck yakin kedatangan Dua Saudara LEE ke agensi SM Entertaiment buat karyawan shock dan gempar serta para wartawan  penasaran maksud kedatangan  appa dan unclenya ke agensi.

Appa langsung mulai bicara dengan sajangnim kalau donghyuck akan melanjutkan Perusahaan LEE CORPORATION saat umurnya 22 tahun.

Donghyuck menghela nafas ternyata dugaannya benar. Ia tidak bisa melakukan apa sekarang kecuali menuruti keinginan appanya.

Donghyuck mencoba negosiasi dengan appanya tapi appanya tidak mau dibantah. Sebelum appa dan uncle keluar appa minta donghyuck ke perusahaa LEE COMPANY karena kakeknya ada di Perusahaan.

Donghyuck tiba di drom iliichil. Jhonny hyung, jaehyun hyung, dan yuta hyung duduk diruang tengah sembari menunggu masakan selesai untuk makan malam mereka nonton tv.

Donghyuck duduk disamping jhonny hyung, ia memikirkan bagaimana nasib haechan.

Di tv menayangkan siaran tentang CEO CORPORATION yang diwawancara oleh wartawan diluar agensi SM Entertaiment.

Jhonny hyung, jaehyun hyung dan yuta hyung terkejut dengan berita yang baru didengar dari tv kalau putra sulung dari Lee Jong Suk akan dikenalkan ke publik begitupun dengan putra sulung Lee Min Ho.

Semua publik penasaran dengan cucu konglomerat se Asia ini. Lee Dong Wook dan putranya tidak pernah mengekspos Gen ke-3 dari LEE FAMILY ke publik.

Berita itu menjadi trending didunia terutama bagi musuh LEE FAMILY.

Semua member mendengar berita itu menganga tidak percaya. Akhirnya Gen-3 akan di kenalkan ke publik.

Setelah mengatakan itu Dua Saudara Lee meninggalkan kerumunan para wartawan yang dikawal sama bodyguard.

Member iliichil masih membahas cucu dari Lee Dong Wook. Mereka penasaran bagaimana kecerdasannya dan visualnya karena Lee Jong Suk dan Lee Min Ho seperti pahatan dewa Yunani ditambah lagi sang istri seperti dewi.

Kecerdasan, ketangkasan dan visual dari LEE FAMILY tidak diragukan membuat iri semua orang. Ditambah Perusahaan mereka sukses besar yang di kelola oleh mereka.

D&J

Member TREASURE berkumpul diruang tengah sambil nonton tv selesai makan malam.

Ditv menayangkan siaran Dua Saudara Lee yang berada diluar agensi SM Entertaiment.

Member TREASURE terkejut mendengar jawaban dari CEO CORPORATION kalau putra sulung dari Perusahaan terbesar se Asia Timur akan dikenalkan ke publik.

Hyunsuk hyung bertanya ke member TREASURE bagaimana cerdasnya serta ketangkasan Gen ke-3 itu?

Melihat Lee Jong Suk dan Lee Min Ho sukses membangun perusahaan dari kecil sampai sekarang. Meskipun mereka anak konglomerat mereka merintis dari bawah tanpa bantuan dari appanya.

Mereka menerka-nerka siapa Gen ke-3 itu sedangkan jaehyuk diam selama nonton tv. Ia memikirkan hyung dan sepupunya.

Bagaimana nasib The Boys tanpa leadernya. Bagaimana nasib NCT tanpa mood boosternya.

Pasti berat banget untuk ke dua hyungnya. Satu sisi keluarga satu sisi karna hobi. Beda dengan donghyuck hyung masuk agensi karena gabut melihat shinee tampil di tv.

Jaehyuk terkejut saat nama hyungnya disebut sama junkyu hyung.

Junkyu hyung menjawab pertanyaan hyunsuk hyung karna melihat haechan sunbaenim sangat karismatik saat mengenakan jas dengan wajah intimidasi. Sorot mata yang tajam, kecerdasan dan ketangkasannya setiap konten NCT.

Mendengar jawaban junkyu member tidak menampiknya. Mereka tahu bagaimana haechan sunbaenim yang terkenal cerdas, tangkas dan intimidasi saat serius dan lagi member percaya feeling junkyu pasti benar.

Tbc

LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang