Ambulance tiba dirumah sakit, diperjalanan tadi jantung jeongwoo dan asahi berhenti berdetak membuat jaehyuk dan jihoon khawatir dan takut.Suster mengambil langkah pertama untuk menompa jantung pasien. Usaha suster membuahkan hasil meski jantung pasien lemah.
Jeongwoo dan asahi dimasukkan ke ruang operasi sedangkan jihoon dan jaehyuk menunggu diluar ruang operasi.
Jaehyuk menundukkan kepalanya. Ia menyalahkan dirinya atas jeongwoo dan asahi. Ia tidak menyangka kalau keputusannya keluar dari group membawa dua membernya kematian.
Jihoon mengelus punggung jaehyuk sebagai tanda kekuatan.
Member sampai dirumah sakit dengan manager-nim. Manager sudah diceritakan sama hyunsuk kalau jaehyuk akan keluar dari group buat manager terkejut.
Hyunsuk menjelaskan kalau jaehyuk suruh berhenti sama keluarganya karna ada urusan penting dan jaehyuk tidak bisa membantah kata keluarganya. Manager-nim yang paham hanya menganggukkan kepala.
Member yang melihat keadaan jaehyuk merasa iba. Dua member yang berjuang antara hidup dan mati. Satu member lagi keluar dari zona nyamannya menyelamatkan nyawa yang di sayanginya.
Hyunsuk menghampiri jaehyuk dan memeluknya. Ia tahu kalau jaehyuk lah yang paling terpukul dari semua member.
Jaehyuk membalas pelukan hyunsuk hyung. Ia menangis dipelukan hyunsuk hyung.
Member yang mendengar tangisan jaehyuk terbawa suasana membuat mereka juga menangis.
Tangisan jaehyuk sangat pilu dipendengaran member. Kecewa, marah dan takut menjadi satu dalam tangisan.
Menurut asahi jaehyuk adalah rumah untuk pulang sedangkan menurut jeongwoo jaehyuk tempat paling nyaman untuk bersandar.
Menurut asahi dan jeongwoo jaehyuk adalah saudara kandung yang tak pernah diberikan Tuhan kepada mereka.
Dua jam jeongwoo dan asahi diruang operasi. Suster keluar dari ruang operasi membuat member makin kalut dengan keadaan dua member TREASURE.
Suster lari-lari membawa stock darah yang di bantu suster lain.
Member yang melihat itu hanya diam. Mereka tidak bisa menahan tangis dan takut dengan keadaan jeongwoo dan asahi.
Ponsel jaehyuk berdering yang dipegang sama junkyu hyung. Tadi ponsel jaehyuk tertinggal di drom jadi ia membawanya.
Junkyu melihat siapa yang menelpon jaehyuk ternyata yang menelpon adalah hyungnya, donghyuck.
Junkyu memberi tahu jihoon kalau haechan menelpon karna jaehyuk masih ditenangin sama hyunsuk hyung.
Jihoon mengangkat panggilan haechan.
"Halo haechan sunbae."
"....."
"Ponsel jaehyuk ada di junkyu tadi sedangkan jaehyuk sedang ditenangin sama hyunsuk hyung."
"....."
"Ne sunbae jaehyuk dan seluruh member TREASURE sekarang ada di RS. Universitas Chung-Ang."
"....."
"Jeongwoo dan asahi dilarikan ke rumah sakit karna percobaan bunuh diri."
"....."
"Ne sunbae mereka tidak terima kalau jaehyuk keluar dari group."
"....."
"Mereka masih diruang operasi tadi suster mengambil banyak stock darah untuk jeongwoo dan asahi."
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISI
FanficTentang Donghyuck NCT dan Jaehyuk TREASURE.