C H A P T E R 6

955 68 0
                                    

Jaemin tidak pulang ke drom karna ia akan pulang ke rumahnya. Sebelum pulang jaemin mampir ke agensi karna mengambil barangnya diruang practice dance. Sampai di agensi jaemin keruangan practice dance untuk mengambil barang yang tertinggal. Selesai ambil barangnya jaemin keluar untuk pulang ke rumahnya.

Jaemin tak sengaja melihat haechan di lobby sendirian. Saat jaemin ingin menghampirinya  haechan melangkah ke ruang Sooman Sajangnim.

Jaemin mengikuti haechan dari belakang. Ia penasaran kenapa haechan ke ruangan sajangnim.

Haechan yang sudah masuk ke ruangan sajangnim buat jaemin penasaran dengan kedatangan haechan. Di lorong tidak ada orang jadi jaemin dengan leluasa menguping dari luar.

Jaemin melihat sekeliling ternyata tidak ada CCTV. Jaemin merasa aman kalau ia menguping pembicaraan dari dalam ruang sajangnim.

Jaemin mendengar suara asing didalam berarti bukan cuma sajangnim dan haechan didalam. Dengar donghyuck manggil appa dan uncle jaemin terkejut.

Menurut jaemin ada masalah dengan haechantapi dugaannya salah setelah mendengar pembicaraan didalam. Jaemin lebih shock dengan yang dikatakan appa haechan ke sajangnim.

Haechan akan melanjutkan perusahaan keluarga saat umur 22 tahun berarti tahun sekarang masa terakhir haechan di NCT.

Tinggal enam bulan dari ulang tahun haechan. Jaemin makin penasaran dengan keluarga haechan.

Didalam haechan berdebat dengan appanya kalau tidak mudah meninggalkan NCT apalagi dengan nctzen tapi appa haechan tidak nerima penolakan.

Jaemin yang mendengar suara langkah kaki menuju pintu mengumpat di belakang dinding pembatas dan berapa terkejutnya setelah tahu siapa yang membuka pintu.

Ada dua orang yang keluar dari ruang sajangnim. Mereka adalah Dua Bersaudara Lee (Lee Jong Suk dan Lee Min Ho).

Jadi haechan adalah cucu dari Perusahaan LEE COMPANY, Lee Dong Wook.

Haechan keluar dari ruangan sajangnim dengan wajah yang sulit diartikan.

Jaemin ingin tahu siapa appa haechan. Jaemin masih diam untuk mencerna semua. Ia terlalu shock dengan kebenaran ini.

Jaemin kebawah untuk pulang kerumahnya karena sudah ditunggu sama supir keluarga. Ia cepat keluar dari gedung SM Entertaiment karena tinggal tiga jam lagi acaranya mau dimulai.

Jaemin masih tidak percaya dengan yang di dengar di luar ruangan sajangnim. Ia ingin egois tapi tidak bisa. Gimana nasib NCT tanpa haechan yang merupakan mood booster member NCT tapi yang paling sulit disini adalah haechan untuk mengatakan ke semua  member NCT tentang keluarnya dari group.

D&J

Jaehyuk mengendarai mobilnya membelah jalanan kota dengan kecepatan tinggi menuju kawasan elite di Seoul dimana mansion  Keluarga Lee berada.

Jaehyuk tiba di mansion Keluarga Lee yang disambut maid. Ia sengaja tidak bilang ke orang tuanya kalau mau pulang.

Jaehyuk tahu kalau orang tuanya tidak dirumah yang sibuk dengan urusan masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyuk tahu kalau orang tuanya tidak dirumah yang sibuk dengan urusan masing-masing. Ia menaiki tangga ke lantai dua.

Lantai dua kamar jaehyuk dan orang tuanya sedangkan lantai tiga kamar donghyuck hyung dan kamar uncle kalau nginap dan dua saudaranya dilantai satu dengan kakek-neneknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lantai dua kamar jaehyuk dan orang tuanya sedangkan lantai tiga kamar donghyuck hyung dan kamar uncle kalau nginap dan dua saudaranya dilantai satu dengan kakek-neneknya.

Semua itu kemauan diri sendiri kalau nginep di Keluarga Lee. Masih banyak kamar di mansion.

Eomma juga menyiapkan kamar untuk teman anak-anaknya.

Jaehyuk keluar dari kamar untuk makan malam bersama keluarganya. Selesai makan jaehyuk pamit untuk pulang ke drom. Tidak lupa mencium pipi appa dan eommanya sebelum keluar.

Jaehyuk membutuhkan empat puluh menit untuk tiba di drom TREASURE. Ia masuk ke kamarnya untuk istirahat karena besok ada syuting terakhir untuk web series.

Tbc

LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang