Haechan dan mark berada di drom Dreamis setelah pulang dari agensi untuk rapat comeback NCT DREAM.
Haechan dan jisung main game diruang tengah begitu dengan renjun, jaemin dan mark yang menonton tv sedangkan jeno dan chenle di kamarnya.
Jeno dan chenle sudah mandi dan bergabung dengan mereka untuk menonton tv diruang tengah.
Di tv menayangkan siaran dari CEO LEE GROUP yang diwawancarai oleh wartawan. Lee Min Ho mengatakan kalau putra sulungnya akan melanjutkan Perusahaan LEE GROUP bersama sepupunya.
Lee Min Ho juga mengatakan kalau putra dan keponakannya termasuk kalangan artis. Tinggal tunggu saja waktu yang pas untuk menunjukkan Gen ke-3 ke publik. Empat bulan lagi mereka akan dikenalkan pada kalian.
Gen ke-3 akan dikenalkan secara resmi saat ulang tahun cucu ke tiga dari Lee Dong Wook dan Lee Da Hae, Putra sulung dari Lee Jong Suk dan Lee Na Young.
Member Dreamis yang mendengarnya terkejut terutama jaemin ternyata selama ini member NCT bersama Cucu Konglomerat se Asia.
Jaemin baru tahu kalau haechan adalah putra sulung dari putra sulung Lee Dong Wook dan Lee Da Hae, Lee Jong Suk dan Lee Na Young.
Sekarang jaemin paham dengan sikap haechan yang karismatik ketika di red carpet, cerdas dalam bicara serta tangkas dalam mengambil jalan keluar, tegas saat serius ternyata sudah turunan dari LEE FAMILY.
Jaemin akui meskipun ia juga keluarga sultan jaemin merasa dibawah haechan dalam segala hal.
Member Dreamis makin penasaran siapa Gen ke-3 dari LEE FAMILY. Kemungkinan mereka pernah ketemu secara merekakan sama dari dunia artis.
Donghyuck memejamkan mata saat unclenya bilang kalangan artis. Donghyuck tidak habis pikir kenapa unclenya mengatakan seperti itu ke para wartawan.
D&J
Dorm TREASURE riuh saat dengar perkataan CEO LEE GROUP kalau putra sulung dan keponakannya termasuk kalangan artis.
Member TREASURE sekarang ada di drom 1 untuk kumpul bareng. Mereka baru selesai nge-Live bersama teume.
Jihoon dan member lain menerka-nerka siapa Gen ke-3 dari FAMILY LEE.
Jihon bertanya ke semua member siapa kira-kira Gen ke-3 dan mereka punya jawaban kecuali jaehyuk.
□ Hyunsuk:Taeyong NCT
□ Jihoon:Taemin Shinee
□ Yoshi:Sangyeon The Boyz
□ Junkyu:Haechan NCT
□ Mashiho:Joheon MonstaX
□ Asahi:Haechan/Jeno NCT
□ Yedam:Onew Shinee
□ Doyoung:Taeyong NCT
□ Haruto:Sangyeon The Boyz
□ Jeongwoo:Haechan NCT
□ Junghwan:Daehwi AB6IXMember menunggu jawaban dari jaehyuk. Menurut member jaehyuk tertutup menyangkut keluarganya.
Jaehyuk bingung mau jawab apa. Ada lima member yang benar jawabannya.
Apakah jaehyuk akan jujur dengan identitasnya. Tinggal empat bulan hyungnya dikenalkan secara resmi ke publik sedangkan member masih menunggu jaehyuk bicara.
Dilihat dari wajahnya sudah jelas kalau jaehyuk gelisah. Semua member tahu dan kenal orang tua masing-masing termasuk orang tua member dari J-Line kecuali orangtua jaehyuk.
Jeongwoo menepuk pundak jaehyuk untuk menyadarkannya.
Jaehyuk langsung jawab DONGHYUCK.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISI
FanficTentang Donghyuck NCT dan Jaehyuk TREASURE.