Member NCT 2022 tiba diperusahaan. Mereka masuk ke ruang practice dance yang sudah ditunggu sama manajer NCT didalam.
Member masuk satu persatu. Dua puluh tiga member sudah masuk dan duduk dilantai ruang practice dance.
Manajer bilang kalau semua member diberi liburan ke Jeju selama satu minggu. Member yang mendengar liburan langsung bersorak senang.
Kata manajer mereka akan berangkat nanti siang jam 13:45 KST. Setelah manajer mengatakan tujuannya semua member keluar dari ruangan.
Mereka pulang ke drom masing-masing untuk menyiapkan barang yang mau dibawa ke Jeju.
Mereka menuju ke airport Incheon. Hanya membutuhkan dua puluh menit dalam perjalanan menuju bandara.
Dua puluh tiga member tiba dengan manajer masing-masing.
Satu jam perjalanan mereka dari Seoul ke Jeju melalui pesawat. Mereka tiba di Jeju International Airport.
Member NCT dan manajer menuju The Shilla Jeju. Mereka tiba disana matahari sudah terbenam.
Member NCT masuk ke hotel. Mereka sudah menentukan rommatenya.
○ Jaehyun-Sungchan.
○ Yuta-Taeil.
○ Taeyong-Jeno.
○ Jaemin-Mark.
○ Jhonny-Chenle.
○ Ten-Jisung.
○ Haechan-Renjun.
○ Shotaro-Kun.
○ Winwin-Jungwoo.
○ Yangyang-Doyoung
○ Hendery-Xionjun.
○ Lucas-ManajerHaechan dan renjun menuju kamarnya. Tiba dikamar haechan menuju balkon hotel sambil menunggu renjun selesai. Ia menghirup udara dari sana seraya melihat pemandangan Hotel The Shilla.
Renjun selesai giliran haechan yang masuk kamar mandi karena mereka akan makan malam setelah mandi.
Mereka memulai makan malam bersama diruang VVIP. Dua puluh tiga member menikmati makan malamnya dengan khidmat. Selesai makan mereka ngobrol santai. Haechan dan renjun seperti biasa membuat suasana lebih hidup dengan pertengkaran mereka. Tom & Jerry Dreamis tidak pernah akur sekalinya akur melebihi pasangan kekasih.
D&J
Member TREASURE menuju agensi YG Entertaiment. Tiba di agensi mereka langsung menemui CEO YG Entertaiment yang biasa disapa hyun-suk sajangnim.
Sajangnim meminta member TREASURE untuk menyapa teume karena telah lama tidak menyapa teume.
Member TREASURE mengiyakan karena mereka juga merindukan teume meski mereka menyapa melalui wevers dan twitter tidak menghilangkan rindu mereka ke teume.
Member TREASURE keluar dari ruangan hyun-suk sajangnim untuk pulang ke drom.
Ponsel jaehyuk berdering menandakan ada panggilan. Ia melihat ternyata appanya yang menelpon.
Jaehyuk mengangkatnya dan panggilan terhubung
"Halo."
"....."
"Besok ada kegiatan appa, kenapa?"
"....."
"Baiklah appa akan jaehyuk usahakan karena sekarang kegiatan jaehyuk bersama member padat untuk syuting web series."
"....."
"Malam appa dan salam untuk eomma kalau jaehyuk sayang eomma dan appa."
Jaehyuk meletakkan ponselnya dinakas samping tempat tidurnya. Selesai menutup panggilan dari appanya ia menuju balkon kamarnya.
Jaehyuk menghirup udara malam seraya melihat panorama malam di Seoul. Pintu kamarnya dibuka sama asahi. Asahi menghampiri jaehyuk di balkon kamarnya.
Asahi minta tolong jaehyuk untuk menemaninya di studio karena tiga maknae sedang main game. Jaehyuk hanya mengiyakan ajakan asahi karena ia juga tidak ada kegiatan.
Mereka berdua masuk studio asahi. Jaehyuk sudah biasa masuk di studio asahi. Jaehyuk duduk di sofa sambil main game di ponselnya sedangkan asahi melanjutkan lagunya.
D&J
Donghyuck tiba di mansion FAMILY LEE. Ia akan memberikan kejutan ke kakek dan neneknya. Mereka tidak tahu kalau donghyuck ada di Jeju.
Donghyuck masuk ke mansion FAMILY LEE. Diruang utama sudah ada kakek dan neneknya sedang berbincang.
Nenek terkejut dengan kedatangan cucunya dan langsung memeluk tubuhnya dengan pelukan hangatnya.
Kakek yang melihat cucunya datang tersenyum. Sang kakek tahu kalau cucunya ada di Jeju dari suruhannya tapi ia tidak memberitahu istrinya agar tidak mengharap kedatangan cucunya.
Kakek memeluk donghyuck setelah sang istri melepas pelukannya. Donghyuck membalas pelukan kakeknya. Ia sangat lama tidak ke mansion kakeknya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
LEE DARK FAMILY || TAHAP REVISI
Fiksi PenggemarTentang Donghyuck NCT dan Jaehyuk TREASURE.