HAPPY READING!
✧✧✧✧✧
"Woy anjer buruan, keburu ketauan nih, bisa kena amuk lagi nanti sama Levan!"
"Ya sabar apa! Lo kira manjat tembok rata kayak begini sama kayak manjat pohon!"
"Gausah banyak cincong lah, dijitak Levan kalo ketauan baru tau rasa lo pada."
"Ekhm."
Kelima remaja yang sejak tadi sedang sibuk dengan taktik mereka untuk membolos segera menoleh mendengar deheman keras seseorang. Mata mereka melotot ditempat.
"Belum kapok juga kalian dihukum sama saya, ya?"
"Eh, ada bapak."
Guru laki-laki dengan kumisnya yang melintang itu menarik nafasnya dalam-dalam.
"KELAPANGAN KALIAN SEMUAAA!"
✧✧✧✧✧
Terik sang surya yang sedang bersinar dengan begitu terangnya membuat keringat kelima remaja yang sedang menjalani hukuman bercucuran. Dengan tubuh tegak sedang dalam posisi hormat membuat mereka sesekali meringis kepanasan.
"Lepan, lo nggak kasian sama kita apa?" Arthala memelas menatap Levando yang sedang berdiri dipinggir lapangan dengan bersidekap dada.
Levando berdecak. "Siapa suruh bolos, tanggung sendiri hukumannya."
Jevin menunduk lesu. "Nggak ada keringanan apa, Van?"
Levando mengedikan bahunya acuh. "Nggak ada, daripada kalian semua gue suruh bersihin toilet, emang mau?"
Mereka menggeleng serempak. Dalam hati mereka meneriaki semangatnya untuk segera datang.
Levando menatap teman-temannya dengan kekehan kecil. "Emang nggak ada yang berubah."
Levando dan kelima remaja laki-laki lainnya merupakan inti dari Navvorez. Geng motor yang namanya cukup tersohor dan kerap kali menjadi berita utama disosial media.
Rata-rata, anggota Navvorez berada disekolah yang sama dengan anggota inti mereka.
Antrazea High School, sekolah elit yang selalu menduduki peringkat pertama sekolah terbaik dinegeri ini. Fasilitas yang ditawarkan tidaklah main-main. Parkiran sekolah yang sangat luas, lapangan sepak bola outdoor, lapangan basket indoor, kantin yang luasnya setengah dari luas lapangan sepak bola, kolam renang indoor, lab kimia, dan perpustakaan.
Tentu saja yang menjadi murid disekolah ini merupakan kalangan atas dan murid-murid berprestasi yang mendapatkan beasiswa. Termasuk inti Navvorez.
"AYO SEMANGAT ADICK-ADICK, NANTI GUE BELIIN BOLA-BOLA COKLAT PAS ISTIRAHAT."
✧✧✧✧✧
VOTE AND KOMEN NYA JANGAN LUPA!
MAAF TYPO BERTEBARAN AND THANK YOU🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA [PUBLISH ULANG]
Fiksi Remaja[SEBAGIAN CHAPTER DIPRIVATE, FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Samudra Reynand Erlando, laki-laki jangkung yang menjabat sebagai ketua Navvorez Gang. Yang awalnya tak tersentuh sama sekali, Samudra dengan mudahnya jatuh hati pada adik dari musuhnya. Alesya L...