HAPPY READING!
✧✧✧✧✧
Kriiingggg
"Nih, sesuai janji gue."
Levando meletakkan setoples bola-bola coklat diatas meja kantin yang ditempati oleh mereka.
Keempat inti Navvorez hanya memandang bola-bola coklat itu dengan wajah lelah. "Oleh-oleh, ya?" Tanya Arlando yang semangat sendiri.
Levando mengangguk. "Mommy gue baru pulang dari Jepang."
Arthala mengambil toples itu dan membukanya. Memakan satu bola coklat itu dengan senyum sumringah. "Mommy lo orang sibuk, ya, Van." Celetuk Arthala.
Jevin menyenggol lengan Arthala yang duduk disebelahnya. Menatap tajam pada laki-laki itu.
Levando tertawa hambar. "Kalian juga pasti hapal."
Mereka membisu seketika. Menatap Levando dengan tatapan yang sangat sulit untuk dijabarkan. Sedangkan Arthala menatap Levando dengan tatapan bersalah. Sungguh, dia tak sengaja berkata demikian.
Jevin yang diapit oleh Levando dan Arthala hanya menghela nafas pelan. Tangannya menepuk pelan bahu lebar Levando. Membuat mata laki-laki itu langsung tertuju padanya. "Lo hebat, Van, kita bangga sama lo."
Levando tersenyum tipis. "Gue ngerti keluarga itu dari kalian, makasih banyak."
Mereka terkekeh bersamaan. Sekumpulan remaja yang katanya selalu membuat onar ini nyatanya selalu berusaha melindungi satu sama lain. Selalu berusaha untuk membangun kebahagiaan ditengah-tengah kerasnya takdir yang sudah digariskan untuk masing-masing dari mereka.
Karena dulu Levando pernah bilang, "Navvorez itu keluarga, dan keluarga itu Navvorez."
Dan pada akhirnya, mereka berhasil membangun keluarga yang saling mendukung satu sama lain. Berdiri dan berjuang disatu misi yang sama. Misi untuk menemukan kebahagiaan sesungguhnya.
Samudra Reynand Erlando, laki-laki dengan segala rahasianya yang berhasil menjabat sebagai ketua Navvorez. Seorang laki-laki yang menjunjung tinggi rasa solidaritas dalam hidupnya yang membuat kejayaan di Navvorez selama setahun ini.
Jevin Alaskar Mahardika, laki-laki yang penuh dengan aura wibawa itu merupakan wakil dari Samudra semenjak laki-laki itu menjabat sebagai ketua Navvorez.
Levando Ananta Glandy, ketua OSIS kesayangan SMA Antrazea yang menjabat sebagai pengatur strategi terbaik di Navvorez.
Ravanda Gervan Eldevin, baby facenya tidak akan pernah menutupi fakta bahwa remaja laki-laki itu merupakan ahli senjata di Navvorez.
Arthala Gervin Ghevarza, remaja laki-laki yang memiliki julukan 'tangan besi' itu merupakan tameng pelindung yang akan menjaga seluruh anggota Navvorez, sekalipun dengan nyawa taruhannya.
Dan yang terakhir Arlando Varieel Marvenzo, anak tunggal kaya raya yang menjabat sebagai bendahara di Navvorez.
"Gue bangga kita masih bisa sama-sama kayak gini."
Samudra tersenyum tipis. "Gue juga nggak bakal biarin perkawanan kita hancur gitu aja."
"Ini baru ketua kita!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMUDRA [PUBLISH ULANG]
Fiksi Remaja[SEBAGIAN CHAPTER DIPRIVATE, FOLLOW SEBELUM MEMBACA!] Samudra Reynand Erlando, laki-laki jangkung yang menjabat sebagai ketua Navvorez Gang. Yang awalnya tak tersentuh sama sekali, Samudra dengan mudahnya jatuh hati pada adik dari musuhnya. Alesya L...