BLURB

15 3 0
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Kehidupan setelah menikah memang tidak seindah yang kita bayangkan, penuh dengan cobaan dan juga rintangan. Terkadang, kita juga harus mengorbankan banyak hal, termasuk perasaan kita. Terlebih, saat kita menikahi seseorang yang tidak pernah kita cintai. Seperti yang dialami oleh Kanaya, 25 tahun. Ia harus menerima perjodohannya dengan Bisma, laki-laki yang memiliki hutang kepada keluarganya. Ia adalah wanita yang kuat dan sabar dalam menghadapi kehidupan rumah tangganya. Walaupun mertuanya, Bunga dan adik iparnya, Bella. Selalu berbuat jahat kepadanya. Kanaya juga menikahkan suaminya dengan Vilia, pacar yang dicintai oleh Bisma.
Kehidupan rumah tangga yang penuh dengan sandiwara, semua itu dilakukan oleh Kanaya agar orang tuanya tidak kecewa. Wanita itu juga harus menjaga aib suaminya karena kehamilan Vilia. Hatinya juga masih terpaut dengan cinta masa lalunya, Hamdan.

Cinta di masa lalunya akhirnya kembali, setelah cinta itu sudah lama pergi. Hamdan menghilang tanpa kabar, laki-laki itu datang dan tiba-tiba melamar. Sedangkan Bisma masih ingin rujuk dengan Kanaya setelah perceraian, laki-laki itu masih terus mengejar-ngejar. Siapakah yang akan dipilih oleh Kanaya setelah lama dia hidup sendiri?

Novel ini sengaja ditulis agar kita bisa bersabar dalam kondisi apapun. Apalagi dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang tidak mudah. Namun, yakinlah. Segala sesuatu pasti akan indah jika kita senantiasa bersyukur atas segala nikmat_Nya.

Salam Penulis

Degk_Nur

KEHIDUPAN SETELAH MENIKAH [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang