Cerita ini sudah diterbitkan dalam bentuk PDF. Apabila ingin membaca kisah DIVORCE - JUNG FAMILY lebih lengkap? Kalian bisa pesan melalui.
- Instagram : gsnctarea_ (Dm Insta)
- Whastapp : 085777297491 (Only Chat)Dengan Format Pembelian :
Judul PDF :
Alamat Email :
Bukti Transaksi :Pembayaran melalui :
- BCA : 5750675559 An. Khairani Azzahra
- Cimb Niaga : 705278454300 An. Khairani Azzahra
- Nobu : 10511259415 An. Khairani Azzahra
- Shopee Pay : 081513926010
- Dana : 081513926010
- Ovo : 081513926010
- Gopay : 081513926010⚠️ Khusus pembayaran melalui Shopee Pay, Dana, Ovo & Gopay +3.000 u/biaya admin
Warning! Pdf akan dikirim apabila Bukti Transfer sudah dikirim!
Harga PDF : Rp. 65.000
Harga Buku : Rp. 88. 500 (Belum termasuk Ongkos Kirim)
Halaman PDF : 161 halaman.Detail Buku :
Nama Karakter di ubah ! (Jung Jaehyun jadi Jaeden Hyundriel Jung dll)
Halaman : 161 Halaman
Ukuran : A5
Cover : Soft Cover Doff
Kertas Isi : Book Paper 57gsm
Isi Buku : Hitam & Putih
Pengiriman : Via JNE / JNT
Proses Cetak Buku : 3-4 hari kerja
Proses pengiriman : 1-2 hari kerja (Setelah selesai proses cetak)Hari Sabtu, Minggu, serta tanggal merah lainnya Tutup!
TIDAK BERLAKU SISTEM COD!
⚠️ Semua cerita yang ada di PDF/BUKU, tidak untuk di sebarluaskan, di perjual belikan, di tulis ulang kembali, di salin dalam bentuk apapun!
⚠️ Membaca atau Membeli cerita = Setuju atas segala peraturan yang telah di buat.
⚠️ Jika Author menemukan cerita lain yang sama atau adanya unsur plagiarisme, dan ada yang melanggar peraturan yang telah di buat? Akan di proses sesuai dengan HUKUM PELANGGARAN HAK CIPTA yang berlaku!
***ANOTHER NOVEL/STORY
oPERFECT COUPLE (JaeYong : Jaehyun x Taeyong)
Lee Taeyong, merupakan seorang model terkenal nan ternama di beberapa negara, yang tidak sengaja menjalin kerjasama dengan salah satu agensi terkenal di Korea Selatan, yang mengharuskan dia berkerja sama dengan Jung Jaehyun, salah satu idol grup terkenal dari agensi tersebut.
Bisakah seorang Lee Taeyona yang memiliki trauma menjalin kekasih dengan idol, bekerja dengan baik sampai selesai, sesuai dengan kontrak.
Atau malah terganggu di tengah jalan, karena menemukan keanehan terhadap Jung Jaaehyun, idol yang baru saja ia temui, tapi seakan tau diri-nya lebih dalam?
oSTRANGE LOVE (YuWin : Yuta x Winwin)
Kisah cinta seorang Dong Shiceng atau yang sering di panggil Winwin, gadis polos nan lugu yang jatuh kepada seorang pria bernama Nakamoto Yuta yang baru saja ia temui di hari pertama-nya sekolah.
Yang mempunyai karakter badboy, dingin, cuek, dan masa bodoh terhadap sekitar atau yang lebih tepat-nya perempuan.
Bisakah seorang Dong Shiceng meluluhkan hati seorang Nakamoto Yuta yang pada saat itu masih terlibat dengan masa lalu-nya dengan mengikuti drama yang sering ia tonton?
KAMU SEDANG MEMBACA
DIVORCE - JAEYONG, MARKHYUCK, NOREN, SUNGTARO, TAEGYU
FanfictionINI CERITA KHUSUS JUNG FAMILY! BAGI KALIAN YANG TIDAK SUKA DENGAN FAMILY ATAU CERITA INI? DILARANG UNTUK KOMEN NEGATIF BAIK DIKOLOM KOMENTAR MAUPUN DIKEHIDUPAN NYATA BAGI PARA MEMBER, JUNG JAEHYUN, LEE TAEYONG, MARK LEE, LEE JENO, CHOI BEOMGYU, JUN...