MEW SUPPASIT JOONGCHEVEEVAT adalah seorang CEO yang terkenal di thailand,Mew juga seorang mafia yang kejam dan dia tidak akan segan-segan membunuh musuh nya dengan sadis.Tidak ada orang yang tau sisi pekerjaan mew adalah seorang mafia.
"BAYAR SEMUA HUTANG-HUTANG MU KEPADA TUAN MEW!!KALAU TIDAK KALIAN AKAN DI BUNUH"kata orang suruhan mew.
Lalu para bodyguard mew mempersilahkan mew untuk masuk ke dalam rumah yang di bilang sangat kecil,lalu mew berkata kepada lelaki tua itu "BAYAR SEMUA HUTANG MU ATAU TIDAK KAU AKAN KU BAKAR HIDUP-HIDUP!"kata mew dengan suara yang di bilang mengerikan."AKU JANJI TUAN MEW,AKU AKAN MEMBAYAR SEMUA HUTANG KU TETAPI BISAKAH AKU MEMBUAT TAWARAN SEBAGAI GANTI NYA,KAU AMBIL SAJA ANAK ITU!!"kata lelaki tua itu menunjuk ke arah GULF KANAWUT TRAIPIPATTANAPONG.
Ya gulf adalah seorang pemuda yang tampan dan juga cantik.
"OK BAIKLAH,TETAPI DENGAN 1 SYARAT...KAU JANGAN PERNAH MEMINTA DIA KEMBALI LAGI KE TANGAN MU,INGAT ITU BRENGSEK!!!"kata mew sambil memperintahkan anak buah nya untuk membawa gulf secara paksa ikut dengan mew.Sesampai nya di mansion,mew menyuruh bodyguard nya untuk melepaskan gulf. Setelah itu mendekat ke arah gulf,sontak gulf berjalan mundur hingga mentok dengan dinding kamar mew.
Gulf sangat takut jika mew membunuh nya atau menjadikan dia sebagai budak!."Hai baby"kata mew sambil mengelus kepala gulf,sontak gulf memegangg kepala nya takut jika nanti mew akan menembak kepala gulf dengan pistol.
"Jangan takut baby,aku tidak akan membunuh mu"kata mew dengan lembut.
"T-tolong lepaskan kana,t-tolong jangan bunuh kana"ucap gulf sambil menutup mata nya.Mew tau gulf ketakutan sehingga gulf tidak berani menatap mata mew saat berbicara.
"Tenang lah baby kana"kata mew sambil memeluk gulf
"Daddy janji tidak akan menyakiti kana,dan daddy janji akan menjaga kana dengan baik"kata mew mengelus surai rambut gulf.
Karena tidak terdengar lagi suara tangisan dari gulf,mew melihat bahwa gulf sudah tertidur pulas di dekapan nya.Mew segera menggendong gulf ke atas kasur king size tersebut dengan hati-hati.Saat sudah menjelang sore,tapi gulf belum bangun juga,dan mew?dia pergi sebentar dan sebentar lagi akan pulang.tetapi setiba nya di mansion mew melihat gulf belum bangun juga.mew menghampiri gulf yang tengah berbaring "baby ayo bangun ini sudah sore"kata mew sambil mengelus rambut mew.
"Hiksss.....hiksss...hiksss"kata gulf menangis
"Baby kamu kenapa menangis?ada apa dengan baby boy ku yang satu ini hm?"kata mew
"Hikssss daddy kana laperrrr"kata gulf
"Ohhh jadi baby boy ku menangis karna lapar hm?"kata mew.
"Jadi baby mau makan apa?biar daddy masakin"kata mew
"Hmmm kana ingin makan nasi goreng ya daddy"kata gulf dengan manja.
"Ok daddy akan masakkan nya untuk mu"kata mew~Di dapur
Saat di dapur mew mulai mempersiapkan semua bahan-bahan nya sedangkan gulf dia duduk manis di meja makan sambil memperhatikan mew yang sibuk mengaduk nasi goreng yang hampir jadi.
Setelah selesai mew menghidangkan makanan itu di depan gulf.
"Makaciii daddy"kata gulf
"Sama-sama baby,ya udah ayo makan"kata mew
"Hmm daddy tidak makan?"kata gulf
"Daddy sudah makan sayang,jadi giliran kamu yang makan na"kata mew
Setelah selesai makan gulf mencuci piring nya dan pergi ke kamar mew.Terlihat mew sudah selesai mandi,sekarang tinggal giliran gulf yang mandi.setelah 1 jam di kamar mandi,Gulf keluar dari kamar mandi menghunakn baju tidur yang di sediakan mew.
Terlihat gulf yang sangat cantik sekaligus tampan jika menggunakan baju tidur itu.Mew semakin gemas dengan gulf nya itu.Mew jadi tidak sabar untuk menikah dengan gulf."Baby kau sangat gemas,aku janji akan menikahi mu secepat mungkin"kata mew
"T-tapi dad-!"ucapan gulf terpotong
"TIDAK ADA PENOLOKAN BABY!!"kata mew membuat gulf takut dan tidak berani menatap mata mew.
"Maaf kan aku baby,aku tidak sengaja membentak mu"ucap mew.
"HIKSSS DADDY BENTAK KANA"ucap gulf menangis
Mew bigung harus berbuat apa,gulf nya ngambek karna mew membentak nya tadi.•
Pagi-pagi sekali gulf sudah mempersiapkan semua kebutuhan mew.
"Daddy bangun,ini sudah pagi nanti daddy telat masuk kerja hari ini"kata gulf
"Sebentar lagi kana,daddy masih mengantuk"kata mew sambil memeluk pinggang gulf
"Ishhh dad bangun cepat!!"kata gulf sambil mengguncang tubuh mew.
"Iya-iya daddy bangun"kata mewSetelah selesai mandi mew memakai jas yang sudah di siapakan gulf.dan mew turun kebawah,melihat gulf yang sedang sibuk menata makanan di atas meja.
"Ayo dad kita makan dulu"kata gulf
"Baiklah kana"kata mew menyantap makanan yang sudah di masak gulf.
"Daddy nanti pulang jam berapa?soal nya kana takut kalau tinggal sendiri di mansion ini"kata gulf
"Agak lama sih baby,emang nya kamu ingin ikut hmm?"kata mew
"Ikut dong dad"kata gulf antusias.
"Yeayyy ikut daddy ke kantor"kata gulf sambil lompat-lompat diatas kursi.
"Jangan lompat² baby kau bisa saja nanti jatuh"kata mew
"Sorry dad,kana sangat bahagia bisa ikut daddy ke kantor"ucap gulf sambil tepuk tangan.Mew merasa gemas liat gulf seperti itu,dan dia juga sudah berjanji untuk menjaga dan melindungi pria kecil nya itu.
Sesampai nya di kantor banyak karyawan bertanya-bertanya "Siapakah orang yang bersama tuan mew itu" dan ada juga yang beranggapan jelek tentang gulf.
Gulf sebenarnya risih mendengar komentar-komentar pedas dari karyawan mew,Tapi apa boleh buat toh juga yg dikatakan karyawan mew ada benar nya juga.Sesampai nya di ruangan mew,mew melihat gulf hanya terdiam saja.
"Ada apa baby?apakah ada yang mengganggu pikiran mu sampai kau tidak mendengar ku"kata mew
"Ahh tidak ada dad,kana hanya ingin diam saja"jawab gulf menundukkan kepala nya
"Liat lah baby bahkan kau sudah berani membohongi daddy mu sendiri"ucap mew
"Look at me baby" kata mew lembut,namun tak kunjung mengangkat kepala juga,mew terpaksa mengangkat dagu gulf dengan mencengkeram nya kuat.
"KENAPA KAU TIDAK MENJAWAB KU BABY?"kata mew
"APAKAH KAU MAU AKU HUKUM?"kata mew lagi
Sontak gulf langsung menceritakan isi hati nya kepada mew,bahwa gulf di katain oleh semua karyawan mew,bahwa ada yang beranggapan jika gulf itu adalah seorang "JALANG" dan juga "BUDAK SEKS PEMUAS NAFSU MEW"
Gulf menangis di pelukan mew,mew pun memanggil semua karyawan nya di ruangan nya.
"DENGAR INI GULF KANAWUT TRAIPIPATTANAPONG,DIA BUKAN SEORANG JALANG MAUPUN SEORANG BUDAK!DIA ITU CALON ISTRI SAYA...JADI KALAU DARI SALAH SATU KALIAN MENGATAI DIA JALANG,MAKA JANGAN HARAP ADA 3× PERMOHONAN"ucap mew sambil meninggalkan ruangan tersebut dengan membawa gulf tentu nya."Sudahkan baby,aku sudah memarahi mereka"kata mew
"Terima kasih dad,maaf jika ini terlalu berlebihan"ucap gulf
"Of course baby"ucap mew.●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
See you semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE GULF KANAWUT
RandomCerita ini mengandung homophobic gaes,jadi kalau tidak suka bisa di skip ya. 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 MEW SUPPASIT JOONGCHEVEEVAT adalah seorang CEO terkenal di thailand dan dia juga seorang mafia yang kejam lalu setelah dia menikah dengan GULF,MEW...