Hai semua...author akan update untuk kalian semua,maaf udah buat kalian menunggu lama yaa!!
.
.
.
.
.
Happy reading guys >-<Karena kandungan gulf sudah menginjak 9 bulan,mew semakin was-was karena takut gulf melahirkan secara tiba-tiba.
"Good morning kitty"ucap mew mencium pipi gulf yang gembul
"Morning too daddy"ucap gulf mengalungkan tangan nya ke leher mew.
"Apa kau ingin sesuatu sayang?"ucap mew mengelus kepala gulf dengan lembut
"Aku ingin daddy"ucap gulf mengelus dada bidang mew
"Ohh ayo lah sayang...ini masih pagi jangan membangunkan libido ku"ucap mew dengan suara berat nya karena gulf mengelus dada nya dengan sensual
"Itu lah yang ku mau dad"ucap gulf semakin membusungkan dada nya kepada mew.
"Baiklah kalau itu yang kau mau sayang"ucap mew membuka piyama milik gulfMew melumat bibir gulf dengan lembut,tak lupa mew juga memilin nipple gulf yang sudah tegang sedari tadi. Perlahan ciuman mew turun ke leher jenjang gulf,mew juga memberi tanda kepemilikan nya di leher gulf.
"Ahkkk"desah gulf
Mew melepaskan ciuman nya,dia turun ke bawah perut gulf yang buncit,lalu mew mengecup perut buncit gulf dan mengelus perut buncit gulf.
"Daddy ingin menjenguk kalian sayang"ucap mew mengecup perut gulf
Mew memasukkan perlahan penis nya ke dalam hole gulf yang sempit.
Mew mengoleskan pelumas agar tidak terlalu sakit. Setelah itu mew memasukkan penis nya perlahan namun pasti."Ahkkkkkkkk/ahkkkkkkkkk"desah mereka berdua saat penyatuan mereka berhasil menyatu di bawah sana.
Mew mendiamkan sebentar penis nya agar gulf merasa nyaman."Gerakkan dad...hole gulf sangat gatall"ucap gulf
Mew menggerakkan penis nya dengan perlahan,kalau mew menggerakkan penis nya secara brutal yang ada nanti gulf keguguran.
"Ahkkk eummm yeahhh"desah gulf
"Ouchh yeahhh di situhhh"racau gulf karena mew mengenai titik sensitif nya
"Apakah ini sensitif baby?"ucap mew terus menekan titik G-SPOT gulf
"Yeshh daddyhhh"desah gulfMew terus menumbuk hole gulf dengan perlahan namun sangat menekan di dalam hole gulf.
"Kenapahh lubanghhh mu sangathh sempithh babyhhh"desah mew
"Mungkin karena kita sudah lama tidak bermain dad"ucap gulfMew semakin mempercepat genjotan nya dan tempo nya...agar mereka mencapai peke nya
"Aghhhhhh i moreeeehhhh"desah gulf
"Yessshhh babyhhh"desah mew sambil memilin nipple gulf.
"I'mmmm cominghhhh"desah gulf"Crottttttt/crottttttt"🌚💦💦
Mew menembakkan sperma nya kedalam hole gulf dan sperma gulf muncrat mengenai tangan mew.
Mew menjilat habis semua sperma gulf dan tak sampai 1 ronde saja...mew juga menunggingkan gulf dan mew kembali memasukkan penis nya kedalam hole gulf dan mew juga mengocok penis mungil gulf."Aghhh Ohhh yeahhh"desah gulf merasakan nikmat di hole nya dan penis nya
Tak lupa mew juga meremas pantat gulf yang berisi dan dia juga memukul pantat gulf hingga memerah."Aghkkkkkk"ringis gulf karena mew memukul pantat nya yang sintal.
Lalu mew melepas penyatuan nya dengan gulf. Mew mengangkat gulf ke kasur,dia menelentangkan gulf....Mew mengikat kedua tangan gulf dan kedua kaki gulf menggunakan handcuff.
Lalu mew mengambil vibrator,dia mulai menekan vibrator tersebut dengan kecepatan max... Mew mengarahkan vibrator itu ke nipple gulf.
"Ahhhhh dadddyhhh"desah gulf
Lalu vibrator itu turun ke penis gulf,mew juga mengambil alat untuk menutup lubang kencing gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE GULF KANAWUT
RandomCerita ini mengandung homophobic gaes,jadi kalau tidak suka bisa di skip ya. 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 MEW SUPPASIT JOONGCHEVEEVAT adalah seorang CEO terkenal di thailand dan dia juga seorang mafia yang kejam lalu setelah dia menikah dengan GULF,MEW...