Bab 2 🔞

4.8K 183 10
                                    

Jadi hari ini adalah weekend dan mew memutuskan untuk di rumah saja satu harian untuk menemani gulf. Gulf sedang sibuk membersihkan mansion besar milik mew. Sebenar nya mew tidak menyuruh gulf membersihkan mansion nya,tetapi gulf selalu beralasan bahwa dia agar memiliki pekerjaan.

"Dad hari ini mau makan apa?biar kana buatin"kata gulf pada mew
"Daddy mau nya kamu"jawab mew dengan menaikkan alis nya sebelah
"M-maksud daddy?"Gulf bigung dengan jawaban mew,apa iya mew itu kanibal?
"Maksud ku apa saja yang kau masak akan ku makan baby"ucap mew sambil memeluk gulf
"Ok daddy tunggu saja ya,kana akan buatkan" kata gulf pada mew.

Gulf segera pergi ke dapur dan membuat sarapan pagi untuk mereka berdua,Gulf sangat telaten jika sudah urusan dapur,karna dia sudah biasa memasak setiap hari waktu tinggal bersama ayah nya.Tapi sekarang beda nya gulf harus memasak untuk mew.

"Ini dad kana udah siap masak,sekarang daddy makan na"kata gulf
"Baby bisakah kau menyuapi ku"kata mew memohon
"Baik lah dan"ucap gulf pada mew

Setelah selesai makan mew menghampiri gulf yang sedang cuci piring.
"Ada apa dad?"ucap gulf
"Baby ayo kita pergi ke butik"ucap mew
"Untuk apa dad?apakah ada yang ingin menikah?"jawab gulf
"Baby jangan pura² tidak tau,Aku akan menikah dengan mu,dan aku sudah mempersiap kan semua tinggal kita fitting baju aja"ucap mew panjang lebar
"T-tapi dad apakah tidak terlalu cepat?"ucap gulf
"Aku tidak sabar lagi baby untuk cepat² mengikat mu sebagai pendamping hidup ku" ucap mew sambil mengecup bibir mungil gulf.
"Ok daddy tunggu sebentar kana mau ganti kana"ucap gulf berlari ke kamar mereka.

~skipp sampai butik~

"Baiklah baby pilih baju mana yang kau sukai"ucap mew sembari menunjukkan sederet stylean jas yg bagus dan lumayan mahal.
"Ini aja dad,Tapi harga nya mahal banget dad"ucap gulf
"Ambil saja baby,tidak masalah harga nya mahal"kata mew
"Serius dad!makasih ya daddy"ucap gulf
"Kamu mau beli apa lagi baby"ucap mew
"Dad kita beli snack boleh"ucap gulf dengan puppy eyes nya.
"Boleh baby,apa saja yg kau ingin kan akan ku penuhi"ucap mew
"Ok dad"ucap gulf

Gulf memilih semua jajanan nya sampe troli yang di bawa gulf penuh.
"Udah dad ayo ke kasir"ucap gulf sambil mendorong troli yang penuh dengan berbagai macam snack.

Sampai di kasir pelayan sangat kaget karna di kunjungi orang terkenal seperti MEW,tapi pelayan itu sangat kaget mengapa ada seorang lelaki manis di samping mew?pelayan itu banyak yang beranggapan bahwa ia adalah kekasih mew,dan ada juga yg beranggapan bahwa gulf hanya JALANG yang di sewa oleh mew.Tapi sekarang gulf hanya diam dan tak mendengar kritikan para pelayan.

"Semua total nya 500 ribu pak"ucap salah satu pelayan itu kepada mew
"Ini kartu debit saya"ucap mew memberi BLACK CARD yamg keluaran terbaru itu.
"Makasih tuan,ini kartu nya"ucap kasir itu mengembalikan kembali black card mew.

Mereka pun pergi dari mall tersebut dan kembali ke mansion mereka.sesampai nya di mansion gulf mengeluarkan semua snack nya dan menaruh semua snack itu kedalam lemari.

"Baby"ucap mew
"Iya ada apa dad"ucap gulf
"Apakah kau bisa membantu daddy mu ini?"ucap mew dengan sensual
"Bantu apa dad"ucap gulf
"Bisa kah kau menidurkan junior ku?"ucap mew sambil mengarahkan tangan gulf ke pinggang nya.
"J-junior apa maksud daddy"ucap gulf
"Ayo lah akan daddy ajari"ucap mew menarik tangan ke gulf ke ruangan rahasia mew.

Setiba nya di ruangan rahasia itu,gulf bergidik ngeri melihat banyak nya alat-alat seks yang tidak tau apa kegunaan nya,hanya mew yg tau kegunaan alat itu dan memakai alat itu.
"Ruangan apa ini dad?tampak nya sangat mengerikan sekali"ucap gulf takut
"Baby ini adalah ruangan rahasia ku,dan tidak ada orang yang bisa masuk ke dalam ruangan ini kecuali kita berdua"ucap mew
"Lalu apa yg harus ku lakukan untuk menidurkan junior mu dad?"ucap gulf
"Kau harus jongkok di depan junior ku baby"ucap mew
Lalu mew mengeluarkan penis nya,gulf sangat kaget,yang di maksud mew itu junior itu adalah penis nya?wah sangat membangongkan sekali.
Gulf pun jongkok di depan penis mew,lalu mew menyuruh gulf untuk memasukan penis nya kedalam mulut gulf dan gulf mulai menghisap dan mengemut penis mew yang besar dan berurat. Gulf sangat kaget,karna penis mew beda dari punya gulf yang kecil,sedangkan milik mew besar,panjang,dan berurat.
Setelah mew mencapai klimaks nya,dan sperma mew meluber sampai hingga keluar dari mulut gulf.
"Dad rasa nya seperti bau amis"ucap gulf
"Telan semua nya baby"ucap mew memasukkan kembali penis nya ke dalam celana nya
"Makasih baby untuk hari ini"uvap mew mengecup kening gulf
"Sama-sama daddy"ucap gulf
"Yaudah kalau begitu tidur lah baby,kau harus ekstra besok karna besok kita akan melakukan pernikahan kita"ucap mew sambil menggendong gulf menuju ke kamar mew.
"Good night baby"ucap mew mengecup kening gulf.

Dan mereka larut dalam mimpi mereka.

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Kalau ada kata² yang kurang berkenan mohon maaf ya☺🙏
Soal nya ini pertama kali aku nulis cerita ini.
Dan kalau ada Typo dalam penulisan cerita mohon maaf juga,karna keyboard hp ku rusak.

See you all
STAY HEALTHY ALL
💜

MY LOVE GULF KANAWUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang