Hai semua 🤗
Balik lagi sama author pretty,sebenarnya kalian boleh manggil aku shinta ya😊....maaf Aku ngikari janji nggak jadi update kemaren....tapi sekarang aku akan buat kalian semua 😃.
Tapi sebelum membaca jangan lupa follow akun ku ya😉....vote dan komen jangan lupa ketinggalan phi biar aku semangat bikin cerita nya lagiii😁😁.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Happy reading >-<
Pagi ini mew sedang bersiap-siap untuk pergi Ke kantor,mew melihat gulf masih tertidur pulas di atas ranjang. Mew menghampiri gulf dan Mew membangun kan gulf dengan lembut.
"Baby wake up"ucap mew
"Eungh 5 menit lagi dad"ucap gulf menarik selimut nya
"Apakah kau begitu lelah baby?"ucap mew
"Ehm ya aku sangat lelah karena pertempuran panas semalam"ucap gulf membuka mata nya.
"Bangun lah baby...apakah kau tidak mau ikut dengan ku hmm?"ucap mew mencium pipi gembul milik gulf
"Emang kita mau kemana dad?"ucap gulf
"Aku hanya ingin mengajak mu jalan-jalan ke phuket"ucap mew sambil mengusap perut gulf
"Wahhh daddy serius ngajak gulf ke sana?!!"ucap gulf antusias
"Iya baby,daddy serius ingin mengajak mu ke phuket sayang"ucap mew mengelus kepala gulf dengan lembut.Gulf langsung bangkit dari tempat tidur,dan dia berlari mengambil baju nya untuk bersiap-siap ingin mandi.
Setelah selesai mandi gulf mempersiapkan tas mini nya untuk membawa handphone,charger,dompet,kacamata,powerbank,dan earphone.
"Udah ayok kita pergi dad"ucap gulf
"Ya sudah kalau begitu mari kita berangkat"ucap mew sambil memeluk pinggang gulf dengan posesif.Mereka menaiki mobil,dan semua barang-barang mereka sudah di persiapkan oleh para maid dan sudah di taruh ke dalam bagasi mobil. Butuh waktu 11 jam 31 menit untuk ke phuket. Mew tidak mau menaiki bus karna mew takut gulf akan muntah-muntah nanti nya.
"Kenapa daddy yang nyetir?"ucap gulf
"Daddy ingin meliburkan para bodyguard,para maid,dan sopir dulu...karna selama mereka bekerja dengan daddy...daddy Tidak memberi mereka cuti sayang"ucap mew masih fokus menatap kerah depan.(Ya walaupun mata menatap kearah depan,tapi tangan selalu bergandengan ya pak supp🤭)
>>skipp sampai phuket<<
Mew turun dan membuka kan pintu untuk gulf,lalu mew mengeluarkan semua barang-barang nya dari bagasi mobil.
"Wah indah sekali"ucap gulf dengan mata berbinar
(Image pantai phuket guys)
"Wah udara nya juga sangat segar"ucap gulf merentangkan kedua tangan nya.
Gulf mendekat ke air,dia merasakan ombak-ombak kecil yang menerpa kaki nya. Dan gulf merasakan air pantai itu sangat dingin.
"Hihihi ini sangat nikmat"ucap gulf menikmati air pantai tersebut.
Mew melihat gulf yang sedang bermain air,dia sangat senang dan bahagia ketika melihat baby nya itu senang dan menikmati semua nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE GULF KANAWUT
RandomCerita ini mengandung homophobic gaes,jadi kalau tidak suka bisa di skip ya. 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 MEW SUPPASIT JOONGCHEVEEVAT adalah seorang CEO terkenal di thailand dan dia juga seorang mafia yang kejam lalu setelah dia menikah dengan GULF,MEW...