Hai hari ini aku update untuk kalian...mumpung di sekolah lagi jamkos,jadi sempat kan ae nulis wattpad....ngomong-ngomong makasih ya udah ngevote cerita ku dan makasih juga yang udah follow akun ku,semoga kalian suka selalu sama cerita aku dan aku janji bikin cerita ini bakal happy end.
VOTE DAN KOMEN YA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.HAPPY READING >-<
Jam 05.00 pagi mew terbangun dan dia melihat tubuh nya dan tubuh gulf masih menyatu. "Maafkan baby kalau pagi-pagi daddy mu ini sudah khilaf"ucap mew dalam hati nya. Dengan jahil nya mew menggerakkan penis nya dengan perlahan sambil mengocok penis gulf.
"Emphhh"desah gulf masih dalam keadaan tidur.
"Emphhhhh"erang gulf lagi,dia bermimpi melakukan itu pada mew.Lalu mew mengikat mata gulf dengan kain hitam,lalu mew membalikkan badan gulf ke arah nya dan mencium bibir gulf dengan lembut. Mew mencium bibir dengan perlahan dan mew mengabsen setiap deretan gulf dan mengajak lidah gulf berperang.
"Emphhh akhhh"desah gulf sambil memperdalam ciuman nya
"Unghhh akhhh" desah gulf lagi
"Apahhh yanghhh kau lakukanhh"desah gulf
"Apakah kau sudah bangun baby?"ucap mew
"Apahhh yang daddyhhh lakukanhh?"desah gulf
"Ya melakukan morning sex baby"ucap mew sambil mengangkat kaki gulf ke atas pundak nya.
"Tapihhh kita baru melakukan itu semalam"ucap gulf
"Aku candu melihat tubuh mu baby"ucap mew dengan suara deep nya
"Akhhhh yeahhhh"desah gulf mulai terangsang dengan sentuhan mew.Mew membalikkan tubuh gulf ke arah depan dan mew langsung memasujan penis nya dan mengenjod lubang gulf dengan perlahan.
"Akhhh"desah gulf sambil mendongakkan kepala nya keatas
Karna sudah lemas gulf terjatuh ke kasur dan dia hanya pasrah dengan mew yang masih semangat mengenjod lubang dengan brutal.Lalu karna bosan dengan gaya doggy style,mew mengangkat tubuh gulf yang terkulai lemas ke atas meja rias. Dia mendudukkan gulf di atas pangkuan nya,dan mulai mengenjod lubang nya sambil mengocok penis gulf.
"Akhhhh kenapahh lubang mu sangat nikamthh babyhhh"ucap mew menjilat telinga gulf.
"Eunghhh akhhh yeahhh i like it daddy"ucap gulfMew terus mengenjod lubang gulf tapi mew memakai pengaman karna takut melukai anak mereka.
"Ahkkk jangahh di situhhh"desah gulf karna mew mengenai titik prostat nya
"Apakab ini sensitif babyhh?"ucap mew terus mengenjod lubang gulf yang sensitif tadi
"Eunghmm yeahh"ucap gulfMew terus menekan titik prostat gulf,dan dia juga mengocok penis mungil gulf dengan tangan nya.
"CROTTTT"
sperma gulf muncrat dan mengenai tangan mew,mew menjilat sperma gulf yang mengenai tangan nya.
"SLRUPPP"
Saat itu juga mew menembakkan cairan sperma nya di dalam hole gulf.
"Unghhh"gulf merasakan panas di dalam perut nya karena mew menembakkan sperma nya ke dalam hole gulf.
"Eunghhh"ucap mew karna dia telah mencapai pelepasan nya.
"Thank you untuk hari ini baby"ucap mew mengelus kepala gulf
"Ya huh...huh...huh..."ucap Gulf ngos-ngosan sambil memegang perut nya.
"Eummm dad,apakah daddy tidak ingin bikin acara 7 bulanan kana?"ucap mew
"Apakah kau ingin aku membuat acara itu baby?"ucap mew
"Sangat ingin sekalii dad!!"ucap gulf menampilkan senyum nya
"Baiklah besok aku akan menyuruh semua anggota ku untuk menyiapkan itu semua"ucap mew
"Tapi dad hanya orangtua dan teman-teman dekat saja di undang ya"ucap gulf
"Kenapa begitu?"ucap mew
"Kan soal nya rame banget tuh nanti dad...dan Gulf takut sesak nanti nya"ucap gulf menatap manik mata mew
"Baiklah akan ku turuti NYONYA JOONGCHEVEEVAT"ucap mew memeluk gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE GULF KANAWUT
RandomCerita ini mengandung homophobic gaes,jadi kalau tidak suka bisa di skip ya. 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞 MEW SUPPASIT JOONGCHEVEEVAT adalah seorang CEO terkenal di thailand dan dia juga seorang mafia yang kejam lalu setelah dia menikah dengan GULF,MEW...