Bab 12

1.6K 101 0
                                    

Hai gaes aku update lagi nihhh...makasih untuk para readers yang udah ngevote cerita ini...jujur banget,aku ingin bilang terima kasih kepada kalian yang udah ngevote cerita aku,ya walaupun yang vote masih 50 orang ya...tapi nggak apa-apa,mungkin aku akan berusaha semaksimal nya membuat cerita ini lebih menarik lagi...oke happy reading guys

Pagi ini gulf bangun cepat,dia sengaja tidak membangunkan mew karena gulf masih marah pada mew.

Gulf mulai memasak dan dan setelah itu dia bersiap-siap untuk mandi. Setelah selesai mandi dia turun ke bawah dan makan sendiri tanpa kehadiran mew di situ.

"Good morning baby"ucap mew menuruni tangga
Tapi gulf hanya diam dan tidak merespon ucapan mew sekali pun.
"Baby apakah kau tidak memasak kan makanan untuk ku?"ucap mew
"Masak saja sendiri"ucap gulf meninggalkan mew sendiri di ruang makan.

~POV AUTHOR HALU~
"Oi thor kenapa sama bini gue"ucap mew pada author
"Mane ane tau kale"ucap author ketus
"Lah si bangsat,lu yang bikin cerita anjir,masa lu nggak tau?"ucap mew
"Males ngeladenin prahara rumah tangga yang satu ini,lebih baik aku ke mars dulu ya pak supp"ucap author menghilang.
~END POV~

Mew melihat gulf sibuk sekali dengan kegiatan nya,sampai-sampai merasa terabaikan oleh gulf.
"Baby aku lapar sekali"ucap mew dengan mempoutkan bibir nya pada gulf
"Tolong masakkan untuk ku makanan baby"ucap mew lagi supaya pikiran gulf teralihkan.
"Kau masih sehat kan dad?tangan mu dan kaki mu tidak lumpuh kan?maka masaklah sendiri"ucap gulf dengan cuek

Karna diri nya terabaikan mew pun memutuskan untuk ke kantor walaupun sebenarnya dia sudah telat,tapi kan bodo amat lah kan yang punya perusahaan itu mew jadi dia bebas bisa melakukan apa saja.

"Aku berangkat ke kantor dulu ya baby"ucap mew pada gulf,lalu mew turun ke perut buncit gulf yang sudah mulai kelihatan "jagain papa baby,dan jangan nyusahin papa di dalam sana ya"ucap mew sambil mengecup perut gulf. Setelah itu mew berangkat ke kantor bersama sekretarisnya yaitu kao.

~skipp sampai kantor~

Semua karyawan yang ada di sana menunduk hormat pada mew,kala mew memasuki kantor nya itu.

Setelah itu dia masuk ke dalam ruangan pribadi nya dan mew duduk di kursi kebanggan nya itu sambil memeriksa setumpuk kertas yang ada pada meja nya.

Setelah itu dia masuk ke dalam ruangan pribadi nya dan mew duduk di kursi kebanggan nya itu sambil memeriksa setumpuk kertas yang ada pada meja nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•Image mew sedang duduk gaes

Lalu mew bangkit dari kursi karna setumpuk kertas ini membuat kepala nya pusing. Lebih bagus dia di rumah bersama gulf dan bermanja-manja dengan gulf,tapi sayang nya gulf nya sedang marah pada nya saat ini.

"TOKKK...TOKKK"
"MASUK!"ucap mew dengan suara bariton nya
"Permisi pak tadi ada orang yang menitipkan ini pada saya"ucap salah satu karyawan mew
"Ya sudah kalau begitu saya permisi sebentar pak"ucap karyawan itu lalu pergi dari ruangan mew.

Mew penasaran dengan isi paper bag itu,dia pun membuka nya dan ternyata isi paper bag itu adalah bekal makanan kesukaan mew.
"Apakah gulf yang memasak ini?"ucap mew dalam hati
"Kenapa tidak dia saja yang memberi kan ini langsung pada ku?kenapa harus pake perantaraan?"ucap mew masih berpikir keras.

MY LOVE GULF KANAWUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang