Bab 17

1.2K 72 0
                                    

Hai guys,gimana kabar kalian semua?aku harap kalian baik-baik saja ya😊....oh iya jangan menyerah puasa nya yaaaa😊...hari ini aku akan update guys!

Untuk kalian semua jangan lupa follow akun ku,vote,dan komen nya jangan ketinggalan phi...biar aku semangat buat cerita nya...Kalau ada Typo harap maklum aja






Happy reading >-<

Pagi-pagi buta gulf terbangun dari tidur nya,dia sengaja tidak membangunkan mew dan dia turun dari ranjang.

"Uh hampir aja"ucap gulf
"Baiklah sekarang kana mau nonton tv dulu"ucap gulf menyala kan tv yang ada di kamar.

Gulf asik menonton di jam 2 pagi,sedangkan mew dia masih tertidur pulas...gulf sengaja mengecilkan volume tv nya agar mew tidak bangun.

"Kalau begitu kana ambil snack dulu di kulkas"ucap gulf
"Ok baiklah mumpung semua masih tidur,ini kesempatan gulf untuk memakan snack"ucap gulf tersenyum kesenangan.

Gulf keluar dari kamar dengan pelan-pelan supaya tidak ada kebisingan yang terdengar.

>>skipp sampai dapur<<

Sekarang gulf sudah sampai di dapur,dia melangkah ke dekat kulksa untuk meminum minuman dingin...dia juga ke lemari untuk mengambil semua snack yang udah di stok oleh mew.

"Baiklah kana bawa sprite,lalu makanan nya gulf pilih yang bento,mix,tao kae noi,big sheet"ucap gulf memelan kan suara nya.

Dia kembali ke kamar sambil membawa banyak jajanan di plastik dan membawa 1 botol sprite yang berukuran sedang.

Sesampai nya di kamar,gulf meletakkan semua snack nya di atas meja dan kembali menonton tv dengan memakan snack dan juga sprite.

Karna mendengar suara tv menyala,mew terbangun dari tidur nya dan dia melihat gulf yang sedang menotnton di jam 02 pagi buta.

Mew pun menghampiri gulf yang sedang sibuk dengan makanan nya dan minuman nya.

"What are you doing baby?"ucap mew dengan suara bariton nya
"Awoh,daddy k-kau sudah bangun?"ucap gulf kaget
"Hmm,apa yang kau lakukan baby?"ucap mew menatap gulf
"Kana menonton tv dad"ucap gulf
"Kau menonton tv tetapi kau makan semua snack mu?dan apa ini?kau minum sprite jam 2 pagi?"ucap mew dengan nada yang mengerikan
"Ma-maaf dad"ucap gulf tertunduk
"Apakah kau ingin membunuh anak kita baby?"ucap mew
"Kau minum sprite bisa,Tapi susu mu kau buang ke kamar mandi?"ucap mew menatap tajam ke arah gulf

Dengan perasaan geram,mew ahkir nya merebut sprite itu dan meminum nya sampai habis.

"Ish kenapa daddy habis kan?!"ucap gulf cemberut.
"Tidak baik untuk kandungan mu baby"ucap mew meneguk semua sprite itu sampai habis.
"ish kan!!"ucap gulf merengek ketika mew menghabiskan semua sprite nya.
"Pokok nya kana nggak mau tau!kana ngambek sama daddy"ucap gulf melipat tangan nya dan mempoutkan bibir nya.

"Pokok nya kana nggak mau tau!kana ngambek sama daddy"ucap gulf melipat tangan nya dan mempoutkan bibir nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY LOVE GULF KANAWUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang