Bab 21

1K 53 1
                                    

semua...hari ini aku mau update dulu untuk kalian,jujur sebenar nya aku tuh lagi capek banget ya di tambah lagi author lagi ada masalah...tapi karna demi readers yang tercinta,jadi author update dehh🤗...kalau kalian mau bantu alur ceritanya ini gimana?kalian bisa komen yak...dan Jangan lupa vote dan komen ya Phi🤗,follow juga akun author!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING >-<

Malam ini mew dan gulf sedang tiduran di ranjang...mereka tidak melakukan kegiatan apa pun,selain tiduran di ranjang.

"Oh iya dad,kapan kita akan pulang?"ucap gulf
"Besok kita akan pulang baby"ucap mew memeluk gulf
"Owh gitu ya"ucap gulf
"Dan karna tugas daddy di kantor sudah menumpuk jadi kita akan pulang besok...tidak  apa-apakan baby?"ucap mew
"Hmm tidak apa-apa kok dad...aku juga tau bahwa tugas daddy pasti sudah menumpuk di kantor"ucap gulf mengelus rahang mew.
"Eum makasih kau sudah mengerti perasaan ku baby...aku janji kita akan ke sini lagi tetapi bersama dengan anak-anak kita kelak"ucap mew mengecup kening gulf.

>>skipp pagi<<

Mew dan gulf segera membereskan baju-baju mereka dan semua barang-barang mereka...setelah selesai mew segera mengangkat koper mereka ke dalam bagasi mobil.

Setelah selesai mew segera melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Semenjak gulf hamil,mew sangat was-was untuk berkendara. Apalagi pada saat ada polisi tidur,mew harus melambatkan laju mobil nya,agar tidak terjadi sesuatu kepada kandungan gulf.

>>skipp sampai mansion Mew<<

Mew menggendong gulf ala brydal style menuju kamar mereka berdua,karna waktu di perjalan tadi...gulf tertidur karna lelah selama di perjalanan tadi.

Dringgg...dringgg....dringgg.... handphone mew berdering dan mew melihat siapa yang menelpon dia.

*nomor tidak di kenal*

Mew penasaran siapa yang menelpon diri nya,dia pun mengangkat nya dan menjauh dari ranjang nya.

"Halo"ucap mew dengan dingin
"Halo mew,apakah kau masih ingat kepada ku?"ucap seseorang itu dari sebrang telpon
"Siapa kau?!"ucap mew dengan suara bariton nya
"Kau akan tau siapa aku mew,sudah lama kita tidak berjumpa"ucap seseorang itu dengan menyeringai
"Jaga lah suami itu mew,jangan sampai dia terluka...aku tau dia sedang mengandung anak mu sekarang"ucap seseorang itu berdecih
"BAJINGAN...SIAPA KA-!!"tiba-tiba sambungan telepon nya langsung terputus 

Setelah mendapat telfon dari seseorang yang misterius...mew langsung panik dan mengecek keadaan gulf,karna takut terjadi sesuatu kepada gulf nya.

"Aku akan menjaga mu baby,aku tidak akan membiarkan orang lain menyakiti mu dan menyentuh mu dan anak kita"ucap mew dalam hati nya dan mengelus rambut gulf dengan lembut.

Karna hari sudah malam sekali mew pun memutuskan untuk tidur sambil memeluk gulf dari belakang.

>>Skipp pagi<<

New masih tertidur pulas di atas ranjang dengan tubuh yang di tutupi selimut tebal,semalam mew tidur tidak pakai baju karna merasa panas.

Sedangkan gulf dia sudah bangun terlebih dahulu dari pada mew,seperti biasa nya gulf selalu mempersiapkan keperluan mew untuk pergi Ke kantor,dan dia juga menyiapkan air hangat untuk mew.

(Sayang banget deh sama gulf🥺❤,walaupun lagi hamil,tapi tetap perhatian sama phi mew)

Setelah itu gulf turun ke bawah,setelah sampai di dapur gulf meminum 1 gelas air putih,lalu dia mulai memasak untuk mew.

>>Skipp setelah 25 menit siap masak<<

Mew terbangun dari tidur nya dan dia meraba bahwa ranjang yang di samping nya itu sudah kosong.

MY LOVE GULF KANAWUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang