Mr.Candy : PING!!!
WOW! Baru acc udah langsung di ‘ping’ aja. Siapa sih Mr.Candy itu? Oh iya, gue jadi keingat tentang tumpukan kertas gambar permen itu. Ternyata tumpukan kertas itu punya Villar. Kan apa banget coba, gue udah tegang-tegangnya taunya punya si cowok kece. Malu deh..
Tiffany Larya : yes?
Mr.Candy : Anak remaja ye?
Tiffany Larya : Bukan. Gw emak2 -,-
Mr.Candy : haha,
And? Cuma gitu aja? Bikin penasaran sumpah deh.
Tiffany Larya : Just that?
Halah, gue ini sok inggris banget. Kan gak lucu, kalau sampai salah tulis.
Mr.Candy : No! Loe ank mana?
Tiffany Larya : anak bumi, tinggl di indonesia, daerah semarang.
Mr.Candy : Oh oke,
Nah kan.., Males deh ngejawab chat dari mr.candy ini. Gak jelas.
Oke, selanjutnya kita lihat bm dari yang lain. Ada broadcast dari Villar. And that....
Villar Pratama : Inpite nih, adik sepupu gue. Farreleo Sandy pin (+) 5de2xxxx. Gk inpite gk nyesel. Dijamin deh (y). Anak mami sama papinya.
Farrel? Adik sepupu Villar? Good! Jadi mereka saudara sepupu? Ha-ha. Gue dikekelilingi 2 cowok seperti mereka. Benar-benar rumit!.
Gue invite aja kali yah.. Kan ini juga keberuntungan buat gue. Kesempatan jangan disia-siakan!. Dengan semangat 45 gue tekan tulisan warna biru yang berisikan pin bbm Farrel. Dan setelahnya mengundang dia. Tidak sampai lama. Undangan gue diterima nya. Ck. Pasti dia lagi aktif sekarang. Farrel oh Farrel...
Gue hadiiirrr!!!
*
Tet... tet... tet...
Suara alarm dari jam beker kesayangan gue. Dengan sedikit kesadaran, gue menggeliat di kasur. Dan bangun, kemudian ambil posisi duduk bersila. Gue usap-usap wajah gue dengan kasar. Setelahnya gue lirik jam beker. Seketika mata gue melebar, ah gak usah dibilang juga pasti pada tau. Dengan kecepatan penuh gue segera mandi, dandan cantik, dan sebagainya.
Setelahnya gue keluar kamar, kamar gue dibawah kok. Jadi tinggal santai aja ke dapurnya. Di dapur entah emang mama sama papa pengin membuat gue serasa jones, atau mereka yang gak sadar akan kehadiran gue didapur. Mereka lagi saling gigit-gigitan bibir gitu guys!. Apa gue gak kesel coba? Rasanya kan gue jones banget. Otomatis gue anggap gak ada apa-apa, dan duduk santai di kursi meja makan. Barulah saat itu mama ngebentak papa. Bilangin Papa gak punya malu sama anaklah, inilah, itulah. Toh, mama juga kenapa ikut gigit? Rese emang.
Ya.., inilah kehidupan mama, gue, sama papa. Gue ditengah yaw! Dan lagi, berasa manusia paling jones gue.
“pa.. Larya jalan kaki aja boleh gak?” Tanya gue sambil ambil roti bakar masakan mama, juga niat melerai mereka.
“hm? Berangkat atau pulangnya?”
“dua-duanya”
“em.. kalau berangkat boleh aja sih, tapi kalau pulang jangan yah.. apalagi kamu sekarang sore pulangnya. Ntar papa jemput aja.” Gue mengangguk sebagai jawaban. Sedangkan mama? Dia lari masuk kamar. Drama dimulai!
*
“La.. Mr.Candy beraksi lagi lho.., dia pasang puisi kali ini!”
Brooottt!
KAMU SEDANG MEMBACA
Larya
Teen Fiction☆ anak dari "Ajarkan Aku Cinta" ☆ • • • Gue itu bagaikan monas, juga bagaikan raksasa yang tergila-gila dengan seorang Farrel. Cinta? Mungkin. Sayang? Bisa jadi. Kagum? Ya! Sekarang gue mau dia tau diri gue. Tapi..., Disaat pengejaran gue itu dia da...