Satu putaraaannn..... Ayo Raaa..., lo pasti bisa lanjut ke putaran berikutnyaaa.
Gue ngos-ngosan. Sesekali berhenti semenit untuk mengatur nafas, kemudian lanjut jogging. Satu putaran itu gak sedikit lho ya. Muterin Taman komplek yang gedenya hampir sama kek luas big mall itu rasanya kayak lari-lari ngejar Farrel. Eh, kok gue jadi nyambung ke Farrel yah? Ah rese!.
Satu seperempat putaraaann...
Brukk. Gue ambruk. Eh tunggu, kok badan gue gak langsung nempel ketanah? Dengan segera gue nengok kearah samping. Dan bener aja ada cowok cool yang megangin tangan gue. Hah??? Cowok?!!!
Ah tau gini tadi gue pingsan sekalian. Kan gak rameee.. Coba aja deh, gue termasuk orang-orang yang gampang pingsan dengan seperti ini. Hiks.. Harapan hanya sebuah harapan...
Cowok itu tersenyum manis ke gue. Huaaaa!!! Gila semalam ini nanti guee!!
“ee.. bisa dilepas pegangan tangannya?” tanya gue kikuk. Cowok itu keliatan salting. Kemudian dia langsung melepasnya. Tanpa memikirkan nasib gue yang kini sudah terjatuh menyentuh tanah. Dasar tampang oke, tapi begooook!!!!
“So-sorry..” Ucapnya sambil berusaha membantu gue berdiri. Gue kibaskan tangan lentik gue kearahnya. “gak usah, thanks udah bantu.” Ujar gue singkat kemudian bangun berdiri, masih dengan menahan perih di pantat.
“sama-sama..” Balasnya sambil pamit pergi, tentunya gue iya-in aja. Setelah kepergiannya dengan segera gue mengusap bokong gue yang masih perih. Ughhhh..sial!.
Dengan jalan yang terseok-seok dan juga posisi tubuh yang sedikit membungkuk, gue jalan mencari bangku taman. Semuanya terisi. Ah kalo gini sih guenya gak bisa duduk.
“Tersesat nek?”
“eh?” Refleks gue nengok. Ada cowok.Tenang.. dia masih bocah kok. Mukanya aja baby face gituu.. emm, tapi tadi dia bilang apa? Tersesat nek? Kampret!! Anak siapa sih ni bocah?!
“iya anda nenek kan? Jalannya bungkuk gitu.. eee.. nenek gak bawa gayung?” Begookk!!
“buat apa?” tanya gue jengkel. Tapi herannya kenapa gue masih betah posisi bungkuk, so...,, disini yang bego gue atau bocah itu?
“kan biasanya kata kakak, nenek-nenek pasti selalu bawa gayung. Anda nenek gayung kan?” Siapa sih kakaknya? Ngajarin ke adeknya kok yang bikin dongkol orang aja? Oh ya ambilin golok juga dong. Kesel gue lama-lama.
“gue gak bawa gayung! Adanya sepatu! Gimana?” bodoh! Gue pasti saat ini sedang tertular virus bocah itu. Tapi tak urung tangan gue segera melepas sebelah sepatu lari gue.
“Kyaaaaa!!! Kak Farrel!!!!! Ada nenek sepatu!!!!” Jerit bocah itu jelas mengundang rasa penasaran orang-orang yang berlalu lalang. Gerrr..
Gue menggeliat kikuk. Mana gue kan pemaluu, dasar bocah!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Larya
Dla nastolatków☆ anak dari "Ajarkan Aku Cinta" ☆ • • • Gue itu bagaikan monas, juga bagaikan raksasa yang tergila-gila dengan seorang Farrel. Cinta? Mungkin. Sayang? Bisa jadi. Kagum? Ya! Sekarang gue mau dia tau diri gue. Tapi..., Disaat pengejaran gue itu dia da...