“Bangun La..” Goncangan tiba-tiba langsung saja membuat gue yang sedang bermimpi indah langsung hancur lebur. Perlahan gue membuka mata, dan didepan wajah gue persis ada wajah...
“Wuuaaaa!! Monyet Ganteng!!!” Jerit gue histeris dan langsung mendorong wajah itu, membuat wajah itu langsung terjatuh dari kasur.
“LARYA!!! Muka gue ancurrr!!!!” Ups. Gue kelewatan kasar deh kayaknya. Dengan hati-hati gue langsung ngacir kekamar mandi, dan setelah gue nutup pintu kamar mandi terdengar dumelan keras dari mulut Villar.
*
“turun!” Perintah Villar dengan nada ngambek. Lhah, Villar kenapa ngambek? Gak rameee kalau Villar ngambek!! Gue nurut, meski lagi ngambek tapi dia selalu tanggung jawab. Buktinya, dia masih mau nganterin gue sampai sekolah dengan selamat sentosa. Nah, cowok idaman kan tuh?
“Thanks ya Llar..” Ucap gue sambil memberikan wajah imut gue. Gini-gini gue belajar dari wajah Farrel lho..
“hem,”
“Villar jangan marah dongg. Gak asik”
“hem,”
“yahh, Villaaarr..”
“hem,”
“Villar yang kecee.. gue minta maaf oke? Muka loe masih ganteng nan kece nan manis gitu kok. Gak usah---“ Ucapan gue terhenti karena tiba-tiba aja Villar udah ngilang dari hadapan gue. Hingga sesuatu membuat gue sadar, Villar menghilang karena ceweknya. Sip! Gue positif bete!
*
Gue tendangin setiap batu-batu kecil yang ada disekeliling gue berjalan. Sekarang gue lagi di pusat sekolah. Nunggu Villar. Sebenarnya ada Farrel. Tapi dia lebih asik ngobrol sama temen-temen se ekskulnya. Dan akhirnya beginilah gue, kayak orang gila yang muter-muter di taman. Jujur, udah 2 putaran gue jalan muterin pusat sekolah. Gue ngerasa lebih aman dan tenang aja kalau ada Villar saat ini. Tapi nyatanya dia malah gak dateng-dateng. Huft..
Gue nengok lagi kearah Farrel. Dia masih aja asik sama yang lain.
Rrel, kalau perasaan gue ke elo memudar karena sifat loe itu jangan salahin gue ya? Dan juga gue mohon bukannya gue mau pede atau apa. Disaat gue udah berpaling dari elo, plis elo jangan ngeliat gue.
Dan yah, mungkin pernyataan pertama yang masih agak wajar aja, ketimbang yang kedua. Gue gak yakin Farrel suka sama gue.
Hah, mending pulang aja. Buang-buang waktu!.
*
Gue benci hari ini.Entah kenapa semuanya terasa begitu membosankan. Di bbm Cuma broadcast yang menyebar. Argh! Villar, loe kemanaa?
Drrttt...
Farreleo Sandy : kemana aja lo? Kok gk hadir?
KAMU SEDANG MEMBACA
Larya
Teen Fiction☆ anak dari "Ajarkan Aku Cinta" ☆ • • • Gue itu bagaikan monas, juga bagaikan raksasa yang tergila-gila dengan seorang Farrel. Cinta? Mungkin. Sayang? Bisa jadi. Kagum? Ya! Sekarang gue mau dia tau diri gue. Tapi..., Disaat pengejaran gue itu dia da...