02. Fakta yang terungkap

62 10 0
                                    

"Mereka sudah kembali"

"Maksud Ibu?" tanya Hyunsuk selaku ketua kelas disini.

"Semua nya tutup mata" perintah Bu Rere.

"Hah? gimana Bu?"

"SUDAH CEPAT" Bu Rere berteriak dengan keras yang membuat segerombolan orang berbaju perang itu datang ke kelas mereka.

Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu dan Ben terkejut ketika anak panah melintas di depan mata mereka.

Yang anehnya, seluruh murid kelas 12 IPS 1 kecuali mereka ber 5 itu kebingungan. Mereka tak melihat ada anak panah maupun segerombolan orang berbaju perang. Mereka hanya merasakan udara yang sangat dingin.

"CEPAT TUTUP MATA SEMUANYA"

Mereka semua menutup mata mereka. Seperti tertarik oleh sesuatu, mereka kini merasakan seperti mengambang dan rasa sedikit pusing.

Junkyu membuka matanya sedikit untuk memastikan, betapa terkejutnya ketika ia melihat ia sedang mengambang.

"HEH GUE NGAMBANG" Junkyu berteriak histeris. Tentu saja itu membuat mereka semua membuka mata secara reflek. Benar saja mereka semua sedang mengambang.

Bu Rere yang melihat tingkah muridnya yang malah asik berenang di udara itu hanya bisa membuang nafas lelah.

Terlihat di depan sana terdapat lubang hitam yang berarti tujuan mereka akan segera sampai. Tanpa memperdulikan murid muridnya, Bu Rere menjatuhkan dirinya dengan sempurna, sementara murid yang lain malah terjatuh dengan tidak elegan. Seperti Jihoon yang jatuh menimpa badan Ben yang sedang tengkurap. Junkyu yang jatuh dalam posisi duduk, Yoshi yang jatuh tepat di perut Hyunsuk.

Kasian Uncuk:(

"AWW, ANJING YOSHI PERUT GUA"

"EHH MAAF BANG"

"ADUHH PANTAT AJUN SAKIT"

"JIHOON PUNGGUNG GUE SIALAN"

"KALEM NJING DADA GUE JUGA SAKIT"

"BAHASA KALIAN ALLAHU" Bu Rere berteriak kesal, mulutnya mereka emang minta di gebuk.

Mereka semua langsung cepat cepat berdiri, dan berkumpul di depan Bu Rere. Banyak pertanyaan yang ingin mereka tanyakan sekarang.

"Bu kok kita bisa ada disini?" tanya Mahiro.

Bu Rere tersenyum untuk menanggapi ucapan Mahiro, ia sendiri bingung mau menjawab apa kepada muridnya.

"Maaf semuanya"

TRINGG...

"E-eh sahabat gue"

Bu Rere tiba tiba memiliki tongkat yang mengeluarkan sihir, dan sihir itu mengenai seluruh muridnya kecuali mereka ber 5.

Mereka ber 5 menatap tak percaya kepada Bu Rere. Sungguh di luar dugaan.

"A-anu Bu, Ibu sebenarnya siapa?" tanya Yoshi degan gugup.

"Ibu mirip kaya yang di Harry Potter" di keadaan serius seperti ini, bisa bisa nya Junkyu bercanda.

PLAKK...

"Diem dulu ege" jihoon memukul pundak Junkyu sangat kencang, sampai membuat sang empu teriak kesakitan.

"Sekarang kalian semua diem disini dulu jangan kemana kemana, Ibu mau lawan mereka semua"

"Maksud Ibu gimana ya? Ibu bisa jelasin ke kita semuanya tentang apa yang sedang terjadi disini?"tanya Hyunsuk selaku ketua kelas dengan tatapan bingung.

HEAVEN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang