04. Olympus

52 14 1
                                    

TEU HII👋🏻

GIMANA KEADAAN KALIAN? SEHAT KAN?

JANLUP VOMENT NYA ALL

••

"WOYY LAHH INI GA ADA YANG MAU BANTU GUE GITU? GUE NGOMPOL ANJWINGG!!" kalau kalian mengira ini adalah Joengwoo maka jawaban kalian benar. Joengwoo masih stay menempel di kaca sopir. Sedari tadi ia terus meminta bantuan tapi orang orang mengabaikan dirinya.

Ben yang lagi santai sambil main hp, melihat ke arah Joengwoo. Benar saja kaca sopir terlihat agak basah.

"ANJING WO, LO NGAPAIN NGOMPOL BANGSAT!" Ben mengumpat kepada Joengwoo. Karena teriakan dari Ben, bocah bocah yang tadinya asik pada dunia nya sendiri, kini teralihkan menatap Joengwoo.

"ANJAYY WO, LO UDAH GEDE MASIH NGOMPOL?? AHAHAHAHAHAHHAHAA" gak udah di tanya siapa yang tertawa. Pasti tau kan? Ya dia Haruto.

Joengwoo menatap mereka dengan tatapan permusuhan. "bantuin gua turun anjir, bukannya ngetawain. Gak ada akhlak emang"

Semua orang menatap Joengwoo dengan tatapan jijik. Siapa yang mau bantu Joengwoo kalau dirinya ngompol?.

"Ogah, jijik tau ga" ujar Jihoon.

Joengwoo yang sudah capek pun hanya diam sembari menatap lurus ke dalam jurang sana.

Oke sekarang kita lupakan bocah bocah dewa itu.

Kini Jeno dan Haechan sedang bersama melawan para guardian. Umpatan demi umpatan terus saja di lontarkan oleh Haechan, karena sang Guardian berhasil menghindar dari serangannya.

"WOYLAHH ANJING, KENAPA GA KENA SIH?"

"SIALANN. PADAHAL DIKIT LAGI KENA!"

"JENO GILA, JANGAN DEKET DEKET GUE DULU NANTI TUH MONYET BAKAL MENANG"

"AAAAA BOCAH NGEN-"

"LO NGUMPAT SEKALI LAGI, GUE KUTUK JUGA LO JADI IKAN SAPU!" teriak Bu Rere. Tongkat sihir nya sudah ia arahkan pada muka Haechan.

Sedangkan para bocil, sudah saling menutupi telinga mereka masing masing. Ketika mendengar umpatan Haechan yang sangat kencang pluss terlalu ambigu.

Haechan hanya menyengir, lalu kembali dengan aktifitas nya.

Skipp. 30 menit sudah berlalu, kini para penjaga keturunan dewa saling ber tos guna merayakan kemenangan nya.

"Lama banget setan nih tarung. Gue dah lumutan nihh" ujar Ben sembari duduk di depan pintu bus.

"WOYY BANG, BU DAH KELAR BELUM NIH??? KASIAN NOH PARA BOCIL LAGI KAYANG SAKING BOSEN NYA" teriak Jaehyuk sangat kencang dari jendela.

Singkat cerita, mereka ber tiga kini sudah masuk ke dalam bus, pluss membantu Joengwoo turun dari kaca sopir. Baju milik Joengwoo juga sudah di ganti.

**

Setelah menempuh perjalanan hampir sekitar 15 menit. Kini semuanya sudah sampai di gerbang dunia Olympus.

Semua anak keturunan dewa itu menganga lebar melihat betapa besar nya gerbang dan mewah nya gerbang itu.

"Anjir, gue kira dunia Olympus cuma dongeng aja" ujar Yedam pada teman sebangku nya Mashi.

HEAVEN WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang