lagu?

4.3K 173 8
                                    

Di pagi hari pukul 06.36 Taeyong sedang menyiapkan sarapan pagi untuk jaehyun, mark, dan jeno.

Jaehyun keluar dari kamar jaeyong dan menghampiri Taeyong yang sedang menyiapkan sarapan.

HUP!

Jaehyun memeluk tubuh Taeyong dari belakang dan taeyong tentu saja kaget.

Taeyong: Omo!! Jinjaa?!! Ish jaehyun kalau telur nya lompat gimana? (Omelan Taeyong)

Jaehyun: kaget ya sayang? Maaf ya, aku ga bermaksud buat jantung kamu lompat hehe.

Taeyong melanjutkan membuat sarapan dan masih di peluk oleh jaehyun.

Taeyong meletakkan makanan di meja semua makanan untuk sarapan sudah siap semua.

Taeyong menyuruh jaehyun untuk memanggil anak anak nya.

Jaehyun pun langsung bergegas ke kamar anak anak nya itu.

Saat jaehyun membuka pintu kamar anak mereka.

Jaehyun terkejut ala berbie melotot.

Karna jaehyun kaget dengan posisi anak anaknya tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karna jaehyun kaget dengan posisi anak anaknya tidur.

(Hoy, btw kamar nya Mark sama jeno jadi satu ya, itu juga ide dari mark Ama jeno biar bisa pelukan wkwk.)

Jaehyun melihat mark tidur dengan posisi memeluk pinggang jeno dan jeno memeluk guling.

Karna tidak biasanya anak anaknya tidur berpelukan.

Jaehyun mendekati anak anaknya itu.

Jaehyun: mark, jeno, bangun udah siang kalian terlambat ini.

Mereka bangun dari tidur nya dan melamun dulu.

Mark: huh? Udah pagi tah? Perasaan ini masih malam loh.

Jaehyun: ini udah jam sembilan lebih lima puluh menit loh, kalian terlambat.

Jeno: aelah, masih pagi banget itu dad.

Jeno: eh? Bentar kok aneh sama kata katanya daddy ya?

Mark dan jeno pun langsung melotot dan langsung lari ke lantai bawah.

(Hoy, lupa, anu kamar nya Mark Ama jeno di lantai 2 jangan emosi ya, santai brok 😭👍🏻.)

Jeno: papi!! Kita terlambat aku berangkat dulu ya papi aku ga usah sarapan ga usah mandi bye papi.

Taeyong: jeno!! Ini masih pagi masih pagi buta Jen.

Jeno: hah? Pagi buta? (Jeno yang berlari menuju pintu keluar rumah itu langsung berjalan santai dan membuka pintu itu, dan benar masih pagi buta. Jeno menutup pintu itu dan duduk di kursi meja itu.)

Mark: yang bener ae, kata daddy udah siang (Mark duduk di sebelah jeno.)

Taeyong: mana ada, ini masih pagi ini.

𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang