22. keributan, kabur, panik

1.3K 56 2
                                    

Mark pulang kembali ke rumah pukul 22.34, saat mark masuk, mark sudah di tatap tajam oleh jaehyun dan taeyong. Mark tidak peduli, mark berjalan lanjut ke kamarnya.

Mark mulai Menganti pakaian nya, dan mandi kembali, saat mark sudah selesai membersihkan diri, mark duduk di kursi meja belajarnya memukul kepala nya sendiri.

Saat mark melamun, mark di kagetkan oleh jeno yang mendadak memegang pundak mark dan berteriak namanya. Siapa yang tidak marah saat di kaget kan gitu? Enak enak melamun di kaget kan. Mark kaget kepalanya kepentok meja+ jidat nya luka karna mengenai kater yang mark pegang.

Jeno: ehh?? Maaf kak maaf

Mark: bangsat! Lo ga usah bikin gua nambah emosi bisa ga sih?! Gua lagi capek ya anjing!! Lo ga usah nambah masalah tolol!!

Ucap mark sambil mengusap darah yang mengalir hampir ke mata mark.

Jeno: maaf kak, jeno obatin ya??

Ucap jeno menaruh botol susu nya dan memegang tangan mark, mark menepis tangan jeno dengan kasar. Jeno hanya menunduk diam dan menangis sesak.

Mark: Lo sehari ga usah bikin kepala gua pusing bisa ga? Capek gua anjing!! Gua habis kena masalah sekolah di tambah Lo lukain jidat gua!! Anjing

Orang tua mereka Otomasi denger, jaehyun dan taeyong langsung berjalan menuju ke kamar anak mereka. Saat jaeyong sudah di depan hadapan kedua anak nya itu, jaeyong terkejut jidat mark terluka dan jeno yang menangis.

Taeyong: kenapa mark? Kenapa triak? Jangan suka bentak bentak orang mark, ga baik

Mark: jeno yang mulai duluan!! Salahin mark aja terus!!

Jaehyun: mark lee!! Bisa sopan sedikit?!! Itu papi kamu, jangan kurang ajar kamu

Mark: gua lagi? Terus aja salahin mark!! Pukul aja mark!! Siksa aja!!

Jaehyun kesabaran nya sudah habis, jaehyun menampar pipi mark hingga pipi mark merah dan mark terjatuh ke lantai. Mark berdiri lagi menatap kedua orang tua nya itu.

Mark: kalau gini mark pergi aja, ga guna mark di sini. Mark cuma bisa bikin beban

Mark langsung mengambil tas sekolah nya yang kosong dan memasukan baju baju nya ke dalam tas, lalu pergi meninggalkan orang tua nya termasuk jeno yang masih nangis sek sek'an.

09.16

Semenjak kejadian semalaman, mark belum balik juga. Entah mengapa firasat taeyong tidak enak, akan terjadi sesuatu kepada mark.

Taeyong: mark ayo kembali, ini hujan deras di tambah petir. Maaf, ayo balik mark jangan bikin panik

Jeno duduk di kamarnya menatap jendela kamarnya yang terlihat bahwa hujan turun deras. Jeno takut sendirian apa lagi saat turun hujan, biasanya mark akan memeluk jeno dan menenangkan nya, tapi ini tidak.

Jeno: maafin jeno kak, hujan nya deras, jeno benci hujan

Sedangkan mark, mark sedang asik duduk di depan kos kosan teman nya menenangkan pikiran nya. Teman mark sudah membujuk mark untuk masuk ke dalam kamar namun mark nekat ingin menenangkan diri dengan cara duduk di depan kos kosan teman nya walaupun sedang turun hujan deras di tambah petir.

Teman mark ikut nimbrung duduk di samping mark buat temenin mark biar ga sendirian, mark menoleh ke arah sang teman yang sedang merokok di samping mark.

Mark: tolol Lo, rokok Lo mati anjing kena air hujan

Lucas: ya gua emang tolol dari dulu

𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang