🤩

1.1K 56 3
                                    

Oyy, cerita bagian chapter ini ada unsur 18+ nya. Bagi yang masih di bawah umur di skip aja yaa

Ngeyel? Yaudah dosa tanggung sendiri 😔

Okk mulaii

...

08.12

Taeyong kesal dengan kedua anak nya itu, sudah pagi sampai ada ayam, kucing tetangga berantem, sirine polisi, tetep stay cool tidur. Taeyong masuk ke kamar anak mereka itu dan langsung mencubit tetek mereka.

Taeyong: bangun mark, jeno!! Udah pagi

Ucap Taeyong sambil mencubit tetek anak anak mereka, mereka merasa terganggu apa lagi tetek nya di cubit gitu. Siapa ga emosi coba ?

Jeno: sakit Pi!! Nanti kalau keluar asi gimana?

Taeyong: pacar aja ga punya gimana mau keluar asi?

Mark: Pi sakit nipple mark

Jaehyun ikut masuk ke kamar anak nya itu, jaehyun melihat kedua tetek anak mereka kenapa pada keliatan gitu? Mana mark juga ngelus nipple nya sendiri juga, kan jaehyun juga pengen ngelus tetek punya taeyong.

Jaehyun: mark, jeno bangun. Ini kenapa tetek kalian pada keliatan gini

Mark: papi tadi cubit nipple kita dad, sakit lah

Taeyong: tutup lah nipple kalian, jeno juga bukannya di tutup malah di biarin

Mark reflek langsung memegang dada jeno untuk menutupi nipple mark, mark tidak suka dada jeno di publik yaaa walaupun itu orang tua nya sendiri.

Mark: punya mark, ga boleh liat

Jeno reflek langsung kaget, bukannya nyingkirin tangan mark malah pegang tangan mark ngamanin nipple nya. Jeno sedikit geli tapi lama lama kok enak? Mark juga gitu awal nya geli tapi enak juga lama lama.

Jaehyun meluk pinggang Taeyong dan ikut juga ngeremes tetek taeyong. Jaehyun mengendong taeyong ala bridal style lalu membawa nya ke kamar jaeyong.

Mark dan jeno NGEBUG ngeliat tingkah orang tua nya, sama sama sesat. Mark mengerakkan tangan nya merasakan sedikit lembut, mark ingin meremas nya tapi sedikit takut.

Jeno: ahh kak lepas

Mark melihat tangannya berada di dada jeno kaget, mark langsung menyingkirkan tangan nya dari dada jeno. Mark menelan air liur nya saat melihat nipple pink jeno, seakan akan menyapa mark untuk menyedot kuat nipple jeno.

Mark menggelengkan kepalanya menyingkirkan pikiran 18+ nya, mark berjalan ke arah kamar mandi, jeno ingin mandi duluan, tapi kenapa mark duluan yang mandi? Jeno berdiri lalu ikutan masuk ke kamar mandi .

Mark: apa Lo?

Jeno: aku dulu lah yang mandi!! Kak melk terakhir

Mark: mandi bareng aja gimana?

Jeno: Mandi bareng?

Mark: iya , mandi bareng

Jeno berfikir sebentar, lalu jeno memutuskan untuk mandi bersama dengan mark, soalnya jeno males kalau siang di suruh mandi.

Saat mark sudah telanjang tanpa pakaian mau pun celana, jeno melihat penis mark, jeno penasaran dengan penis mark itu. Mark menyadari jeno menatap penis nya , mark menyadari jeno dari melamumnya.

𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang