10.25
Pacar jeno datang ke rumah orangtuanya jeno, untuk berkenalan dengan orang tua nya, karna kemarin belum sempat berkenalan dengan orang tua jeno.
Ayang jeno
By
Kenapa by?
Hari ini aku mau ke rumah kamu, mau kenalin diri aku ke orang tua kamu, kemarin kan ga sempet.
Ohh oke oke, kapan mau ke sini by?
Ini aku udah di jalan di antar sama papi, Daddy aku.
Ohh oke oke hati hati sayang.
Iya by.
Sesampainya pacar nya itu di rumah jeno, jeno turun ke lantai bawah dan langsung membuka kan pintu rumah nya, dan pagar rumah nya.
Jeno membawa masuk pacarnya serta ada orang tua nya pacarnya jeno itu.
Jeno dan orang tua pacarnya jeno itu memasuki ke dalam rumah jeno lalu duduk di sofa milik keluarga jaeyong.
Jeno: sebentar.
Jeno naik ke lantai atas menuju kamar nya, untuk ikut berkumpul bersama.
Jeno membuka pintu terdapat Mark yang sedang bermain dengan boneka semangka nya.
Jeno: kak melk, ayo turun ada pacarnya jeno, ayo kak melk.
Mark: ga dulu, gua mau main sama boneka semangka gua.
Jeno: ayo kak melk, bawa aja boneka semangka nya kak melk.
Mark: iya iya puas Lo?
Jeno: hehe.
Mark membawa boneka semangka nya itu dan berjalan membelakangi jeno yang mengikuti nya turun ke bawah.
Mark pergi ke dapur menuju keberadaan papinya.
Mark: papi, di ruang tamu ada tamu tuh pacarnya jeno.
Taeyong: huh? Kenapa?
Mark: auk tuh mau kenalan kali, papi kesana aja deh, udah ada ortunya juga .
Taeyong: oke oke papi ke sana.
Taeyong dan Mark berjalan menuju ke arah ruang tamu untuk bertemu dengan tamunya.
Taeyong duduk di samping jeno dan Mark duduk di samping Taeyong.
Taeyong: ada apa ya?
Win win: ohh saya papinya pacarnya jeno, katanya kemarin anak saya belum sempat berkenalan dengan orang tua jeno, jadi saya bawa saja anak saya ke sini untuk berkenalan.
Taeyong: ohh gitu ahh iya silahkan silahkan.
Taeyong merasakan tidak ada keberadaan Daddy nya yaitu jaehyun.
Taeyong: sebentar, jeno, Daddy mu kemana?
Jeno: hum? Ada di kamar lagi meeting zoom katanya.
Taeyong: ohh oke, suruh turun ke bawah gih.
Jeno: oki papi.
Jeno berjalan menaiki tangga menuju ke arah kamar orang tua nya.
Jeno membuka pintu kamar orang tua nya, terdapat ada seseorang yaitu Daddy nya sedang mengerjakan sesuatu.
Jeno berjalan ke arah jaehyun.
Jeno: dad, ayo turun ada pacarnya jeno mau kenalan sama Daddy sama semuaa.
Jaehyun: pacar mu kemarin? Oh oke oke daddy turun ke bawah lagian ini pekerjaan Daddy udah selesai semua.
Jeno: kalau gitu ayo dad!!
Jaehyun: iya
Jaehyun mematikan laptop nya yang tadi ia pakai, dan jaehyun dan jeno turun ke lantai bawah lalu duduk di sofa.
Jaehyun duduk di sebelah Taeyong karna jaehyun menyuruh Mark bergeser di samping karna jaehyun ingin duduk di samping Taeyong.
Jeno duduk di samping Taeyong.
Win win: ayo nak, kenalkan.
...: Okay papi (huftsss ayo bisa *batin pacar jeno
Jaemin: annyeong haseo nama saya Nana jaemin sebut saja jaemin atau tidak nana. (Jaemin senyum ke arah Taeyong dan jaehyun.)
Taeyong: annyeong haseo jaemin.
Jaehyun: annyeong.
Mark: hai. (Singkat padat dan jelas.)
Win win: sayang ayo lepas masker mu.
Yuta: iya iya sebentar.
Jaehyun yang merasa tidak asing dengan suara suaminya win win itu, dan saat yuta membuka maskernya dan menoleh kan wajah nya ke arah jaehyun, jaehyun dan yuta pun saling terkejut.
Yuta: hei Bro!! Udah lama ga ketemu akhirnya ketemu juga bro!!
Jaehyun: Yoi, ternyata anak Lo pacarnya anak gua.
Yuta: iya gua ya sedikit kaget bro.
Taeyong: kalian saling kenal?
Jaehyun: ahh gini sayang, dulu aku sama yuta satu sekolah, aku sama yuta udah terpisah semenjak aku sama yuta udah wisuda dan mulai cari kerja di situ aku sama yuta berpisah dan akhirnya ketemu lagi.
Taeyong: jadi yuta ini sahabat mu jae?
Jaehyun: iya sayang.
Win win: itu bener sayang?
Yuta: hehe iya.
Jeno hanya bengong dan melotot tidak percaya karna ternyata Daddy nya jaemin itu ternyata sahabat Daddy nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
NGOKE sampai sini dulu ya semua.Manggap kalau banyak typo nya.
Dan manggap lagi kalau cerita nya pendek soalnya ga tau mau gimana tapi di chapter selanjutnya panjang tenang AE.
NGOKE sekian semua.
Salam dari jaehyun melotot.
Mwehehe.
NGOKE byee .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰)
Randomcerita tentang kakak adek yang saling cemburu kalau mereka saling punya pacar. seorang kakak yang menyukai adek kandungnya yaitu lee jeno dan adek kandung nya pun juga menyukai kakak kandung nya yaitu Mark Lee.