Cuaca di tempat tinggal keluarga jaeyong sedang panas cuacanya.
Jeno turun ke lantai bawah menuju kulkas.
Jeno membuka pintu kulkas lalu jeno duduk di depan kulkas itu.
Jeno: huuuuuu seger tapi di tambah dingin nya bisa ga ya? Hum jangan deh nanti papi marah.
Mark turun ke lantai bawah.
Saat mark turun ke lantai bawah, mark melihat jeno sedang duduk di depan kulkas sebut AE ngadem.
Mark berjalan menuju ke arah jeno.
Mark: Lo ngapain bego.
Jeno: ngadem kak melk, kalau kak melk mau sini ikut ngadem juga.
Mark: kan di kamar ada AC bego.
Jeno: eh iya juga.
Mark: Lo kalau tolol atau mau bego jangan lebih Jen.
Jeno: hehe maap kak melk
Mark: yaudah sono ke kamar ngadem lagian ada AC masih pakai kulkas.
Jeno: hehe.
Mark menutup pintu kulkas dan berjalan ke arah lantai dua yang di ikuti oleh jeno.
Mark dan jeno masuk ke kamarnya lalu menutup pintu kamarnya, dan menyalakan AC.
Jeno tidur di kasur dengan santai karna mendapat dingin tidak mendapatkan panas.
Jeno: ahh
Mark: Lo ngapain ngedesah anjing
Jeno: hehe enak kak dingin.
Mark: iya dah serah Lo.
Mark duduk di karpet dan bermain menyusun Lego Lego nya.
Mark: kalau terlalu dingin pakai selimut Jen.
Jeno: oke oke .
Jeno: kak melk ga kedinginan?
Mark: tenang kali gua, udah gua pakaiin kaus kaki Jen.
Jeno: hum oke oke.
Jeno bermain hp nya dan Mark bermain Lego nya.
1 jam mark bermain Lego nya, Mark merasa bosan dan membereskan mainan Lego nya itu.
Mark mengambil hp nya dan membuka aplikasi grab untuk memesan minuman.
Mark: jen, gua mau pesen minuman Lo mau minuman apa?
Jeno: serius ga nih di beliin
Mark: bacot kalau ga mau yaudah
Jeno: ehh jangan.
Mark: yaudah Lo mau apa?
Jeno: milk tea aja kak seger kek nya di cuaca yang panas kayak gini.
Mark: oke Lo milk tea.
Jeno: kak melk apa?
Mark: gua? Gua mau es teh AE lagi pengen.
Jeno: yaelah kak, di depan sekolah ada cuma dua rebu.
Mark: isi minuman teh yang di sekolah kita dikit Jen, yang pesen ini banyak tehnya.
Jeno: hum.
Mark: oke udah gua pesen, tinggal nunggu AE.
Jeno: hum.
2 menit menunggu pesanan mereka pun akhirnya tiba di rumah jaeyong.
Mark turun ke lantai bawah untuk mengambil pesanannya itu.
Mark selesai mengambil pesanannya langsung naik ke lantai atas menuju kamarnya.
Mark membuka pintu kamar nya lalu menutupnya berjalan menuju ke arah jeno.
Mark memberi minuman jeno.
Jeno duduk dan meminum minuman nya itu .
Mark duduk di samping jeno dan meminum pesanannya itu.
Jeno: hum seger kak melk.
Mark: iya dah.
Jeno: papi sama daddy kemana kak melk?
Mark: pergi ke luar, ada acara kantor katanya.
Jeno: ohh oke.
.
.
.
.Mark dan jeno sedang sibuk bermain, jeno bermain dengan boneka semangka nya mark, Mark sedang sibuk membaca buku cerita yang berjudul cinta segi empat.
Anjay segi empat ga tuh 🗿
Jeno melihat ke arah Mark yang tengah sibuk membaca buku cerita itu.
Jeno: kak melk.
Mark: hm
Jeno: kak melk
Mark: hm
Jeno: kak melk!!!
Mark: apa sih!
Jeno yang di bentak oleh Mark pun rasanya sakit.
Jeno: e-eh ga jadi
Mark yang mendengar suara jeno jadi grogi pun langsung menyesal telah membentak jeno.
Karna kalau jeno di bentak terus suaranya jadi grogi itu artinya jeno menahan tangisannya.
Mark yang tau jeno menahan tangisannya pun hanya bisa diam melanjutkan membaca buku cerita itu, karna Mark ga tau harus gimana.
1 jam mark membaca buku cerita itu Mark merasa lelah dan Mark melihat ke arah jam ternyata sudah pukul 13.13.
Mark melihat ke arah jeno yang tertidur di kursi sambil memeluk boneka semangka nya mark.
Mark yang melihat itu langsung meletakkan buku cerita nya dan mengendong tubuh jeno, meletakkan jeno ke kasur dan menyelimuti tubuh jeno dengan selimut.
Mark mengambil boneka semangka nya dan menaruh di dalam pelukannya jeno agar nyenyak tidur nya memeluk boneka semangka nya mark.
Mark melihat ke minuman jeno, Mark membawa minuman nya jeno ke lantai bawah dan memasukan minuman nya jeno itu ke dalam kulkas.
Mark kembali berjalan menuju ke arah kamarnya, Mark membuka pintu lalu menutup nya.
Mark: ternyata gua baca cerita lama hampir dua jam.
Mark berjalan menuju kasur nya, dan Mark tidur di samping jeno, tidak lupa juga Mark mengambil selimut nya dan menyelimuti tubuh Mark dan jeno juga dong.
Mark mengambil boneka semangka nya dan memeluk tubuh jeno.
Jeno membalas pelukannya Mark itu.
Mark akhirnya tertidur di pelukan jeno.
.
.
.
.
.
.
NGOKESampai sini dulu ya.
Manggap banyak typo nya.
Manggap lagi kalau telat up.Akhir akhir ini sy sering capek soalnya jadi ga sempet up •́ ‿ ,•̀.
NGOKE sekian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰)
Randomcerita tentang kakak adek yang saling cemburu kalau mereka saling punya pacar. seorang kakak yang menyukai adek kandungnya yaitu lee jeno dan adek kandung nya pun juga menyukai kakak kandung nya yaitu Mark Lee.