23. diam

1.1K 59 1
                                    

Sudah lebih dari 2 hari mark belum pulang ke rumah jaeyong dan itu semakin membuat Taeyong panik dan gelisah.

Waktu tanggal 18 itu hari di mana kelulusan mark dan jeno lulus, dan jeno sekarang kelas 3 SMA. Mark lulus tidak bersekolah lagi dan seharusnya mark belajar di kampus tapi mark menolak memilih tuk tidak melanjutkan di kampus.

Mark sakit demam dan masih tetap tinggal di kos kosan Lucas. Dengan terpaksa Lucas harus merawat mark dan membeli obat-obatan mengunakan uang nya.

"Bro, minum obat dulu noh"

"Ga mau, biarin aja dah"

"Jangan goblok, minum ae di tambah Lo tambah sakit"

"Bacot asu"

Lucas mengambil hp mark dan membuka password hp mark itu. Lucas melihat jaehyun, taeyong, dan juga jeno mengabari mark untuk kembali pulang.

"Keluarga Lo nyuruh Lo pulang kagak mau Lo?"

"Males"

"Hancur banget ye hidup Lo"

"Cot lah anjir"

Lucas menjawab chat dari taeyong dengan jawaban "siapa Lo? Ga usah ganggu mark Ama gua Sekarang aman" Lucas senyam senyum menunggu jawaban dari taeyong.

...

Jaehyun, taeyong, dan juga jeno merasakan kalau perasaan nya tidak enak dan akan terjadi sesuatu. Mereka takut kalau mark kenapa kenapa dan terjadi hal buruk.

Jeno: kak melk ga mau balik? Kangen humpp

Jeno memeluk boneka semangka kesayangan mark dan menatap jendela. Jeno turun ke lantai bawah dengan membawa botol susu dan boneka semangka mark.

Jeno duduk di halaman rumah jaeyong memeluk boneka semangka mark , jeno menatap langit yang mendung akan turun hujan. Jeno menghela nafas.

Jeno: langit, bisa kah kau membawa kak melk kembali ke rumah? Jeno kangen sama kak melk. Jeno mau peluk peluk sama kak melk, langit denger kan? Jeno main sendiri apa lagi ini libur panjang. Langit bawa kak melk balik langit.

Jeno menunggu jawaban dari langit, langit pun menjawab pertanyaan jeno dengan jawaban petir. Pikir jeno langit tau perasaan jeno, dan jeno perfikir kalau cuaca mendung karna Jeno kangen sama mark.

...

19.06

Mark memutuskan untuk kembali pulang ke rumah jaeyong, saat mark tiba depan pintu, mark sedikit takut untuk masuk ke dalam rumah karna takut jika akan di tampar lagi oleh jaehyun dan di marahi oleh taeyong karna pergi lama.

Mark tanpa banyak bacot dan menghilangkan rasa takut nya, mark membuka pintu lalu masuk ke dalam rumah lalu menutup pintu itu lagi, saat mark berjalan melewati ruang makan, taeyong melihat mark dan taeyong langsung berlari memeluk mark.

Taeyong: m-mark... Kenapa pergi lama sekali? Papi takut kamu kenapa kenapa jangan pergi lagi papi mohon.

Mark hanya diam tidak tau harus berbuat apa selain diam. taeyong melepas pelukannya dan menyuruh mark untuk makan dulu, mark menolak, mark jalan menuju ke arah kamar nya meninggalkan mereka bertiga yang memandangi mark pergi meninggalkan mereka ke kamar nya.

Mark membuka pintu kamar lalu masuk, ahh mark merindukan kamar nya, mark menutup pintu lalu meletakkan tas nya di kursi belajarnya. Mark tiduran di kasur kesayangannya dan memeluk guling, mark kangen sekali dengan kamar nya terutama guling nya.

Jeno masuk ke kamarnya melihat mark sedang tiduran bermain hp. Jeno menggenggam kuat botol susu yang jeno bawa. Jeno duduk di samping mark lalu menatap mark.

Jeno: kak melk~~

Mark mematikan hp nya lalu duduk melihat jeno yang duduk memandangi mark.

Mark: kenapa Lo?

Jeno: eumm jeno minta maaf sama kejadian waktu itu, jeno ga bermaksud buat lukain kak melk dan buat kak melk pergi. Maaf yaa

Mark hanya diam, sebenernya mark masih belum bisa memaafkan nya. Mark berdiri membawa hp nya, saat mark ingin berjalan ke luar kamar nya, tangan mark di tahan oleh jeno.

Jeno berdiri dan langsung memeluk tubuh mark, jeno menangis saat memeluk tubuh mark. Hati jeno rasanya seperti tergores jika mark mendiamkan nya seperti ini.

Jeno: kalau jeno ada salah marahin jeno aja, jangan diemin kayak gini. Sakit tau kak..

Mark melepas pelukan jeno lalu pergi meninggalkan jeno, jeno menatap mark yang pergi jeno hanya menunduk dan menangis. Jeno tidak tau harus bagaimana lagi, jeno takut kalau mark tidak akan memaafkan selamanya.

Jeno tiduran di kasurnya menarik selimut lalu memeluk boneka semangka milik mark.

"Maaf, maaf , maaf, kak melk belum mau maafin jeno?? Maaf hiks"

Di posisi mark:

mark duduk di halaman rumah jaeyong, meskipun dingin, Mark bodoamat menenangkan pikiran nya. Jaehyun dan taeyong melihat mark di luar menyuruh mark masuk namun mark menolak.

"Mark masuk, di luar dingin"

"Mark , jangan di luar dingin masuk di dalam"

"Please, tinggalin mark sendiri di sini, mark mau sendiri. Kalau daddy sama papi mau masuk ya udah sana masuk aja tinggalin mark"

"Mark-"

"Please tinggalin mark sendiri"

Jaehyun dan taeyong menghela nafas lalu masuk ke dalam meninggalkan mark sendiri di luar. Mark menghela nafas lalu mengambil rokok yang ada di saku nya , mark menyedot rokok itu menghembuskan asap rokok itu dan menatap langit.

"Gua capek"

Mark memeluk kaki nya lalu menyedot rokok nya lagi, mark tidak tau harus bagaimana, mark lelah dengan ini semua.

"Apa gua nyerah aja ya? Capek gua lama lama gini. Banyak pikiran, ini, itu, dikit dikit ini, dikit dikit itu lah, ini lah, capek bangsat"

Apa seberat ini nasib nya mark? Mark lelah dengan semua masalah ini, mark tidak pernah berharap ada masalah datang seperti ini. Mark berharap masalah seperti ini cepat selesai.

.

.

.

.

Selesai.

Please, sy yang nulis kok sy nangis ya? 😔

Jangan bawa bawa ke real ya

Maaf kalau ada typo nya

Ok sampai sini yaa

Jangan lupa vote

Makasih semua, byee ♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱

𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang