16.47
Jeno tumben sekali sudah mandi, wangi, tamvan, biasanya jam segini jeno masih males malesan di kasur.
Mark yang menonton film di tv bareng orang tua nya pun langsung melihat ke jeno.
Mark: mau kemana Jen?
Jeno: hum? Ohh aku mau jalan jalan.
Mark: sama siapa?
Jeno: sama pacar aku kak
Entah mengapa hatinya Mark seketika sakit mendengar kata ketika jeno sudah mendapatkan pacar.
Mark: o-oh udah dapet pacar?
Jeno: udah kak!
Jeno: dad, pi, jeno ijin keluar jalan jalan ya.
Taeyong: wih udah dapet pacar aja.
Jeno: iya dong jeno ganteng ga mungkin ga ada pacar.
Taeyong: hahaha iya iya, yaudah hati hati ya di jalan.
Jaehyun: tumben ga malak uang, biasanya tiap kali pergi malak uang.
Jeno: ga dulu dad, aku pakai black card dulu.
Jeno: yaudah aku pergi dulu dadaahh semua dadah kak melk.
Mark hanya diam menatap film yang Mark tonton.
Jeno membuka pintu yang di depan mata jeno, sudah terdapat seseorang yaitu pacarnya.
Jeno: ayo
Jeno menutup pintu dan mengandeng tangan seseorang yaitu pacarnya, lalu membuka pintu pagar.
Jeno meminjam montor milik daddy nya dulu, jeno tadi sebelum mandi sudah mengambil kunci montor jaehyun dulu biar jaehyun ga keluar naik montor nya.
Jaehyun ga tau kalau montor nya di bawa Ama anaknya.
Jeno menyalakan montor milik jaehyun lalu jeno duduk di montor itu, dan jeno menjalankan montor itu ke luar pagar.
Jeno turun dari montor dan mengandeng tangan pacarnya suruh naik ke montor nya itu.
Pacarnya itu sudah naik ke montor itu, dan jeno menutup pintu pagar, lalu naik pada montor itu.
Jeno: udah siap by?
...: Udah by ayo.
Pacar jeno itu menaruh tangannya di pinggang jeno dan memeluk jeno.
Jeno menjalankan montor nya.
Di tengah perjalanan
Jeno: by, kamu mau makan apa?
...: Beli sosis yu by.
Jeno: Ayuk by, aku juga lagi pengen.
Jeno mampir ke warung mas Asep, mas Asep itu jualan sosis, corn dog, kentang, dll, intinya cemilan sama minuman, kecuali hati mu.
Jeno dan pacarnya turun dari montor dan berjalan menuju warung mas Asep itu.
Jeno: mas Asep, mau beli sosis dong dua aja.
Asep: pakai sambal Tah engak dek?
Jeno: by, kamu pakai sambal atau ga?
...: Iya aku pakai sambal.
Jeno: oke oke
Jeno: mas Asep, sosis dua pedes semua.
Asep: oke bakar atau atau rebus?
Jeno: saya ulangi ya mas, sosis bakar dua, semua pedas, tidak lama bikin sosis nya harus cepet.
Ajay ༎ຶ‿༎ຶ
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰)
Randomcerita tentang kakak adek yang saling cemburu kalau mereka saling punya pacar. seorang kakak yang menyukai adek kandungnya yaitu lee jeno dan adek kandung nya pun juga menyukai kakak kandung nya yaitu Mark Lee.