Pukul 02.00
Jeno terbangun dari tidurnya.
jeno tengkurap sambil menengok ke samping kanan dan kiri mencari Mark berada dimana.
Jeno: kak melk?
Jeno menenggelamkan wajahnya ke bantal yang berada di bawah jeno.
Jeno menggelengkan kepala nya di bantal dan mengangkat kepala nya kembali.
Jeno: kak melk?
Jeno kini nafas nya sedikit terdengar sesak karna jeno sebentar lagi akan mengeluarkan air matanya.
Jeno: hikss, hueeeeeeee!!!!
YAPS alhasil jeno nangis di kasur nya itu, karna jeno tidak menemukan keberadaan kakaknya.
Mark yang mendengar suara tangisan jeno pun langsung bergegas menuju ke arah jeno.
Mark yang habis dari kamar mandi pun terkejut melihat jeno yang menangis tengah malam karna kebangun.
Sebenarnya Mark sudah terbiasa kalau jeno tengah malam bangun dan tidak menemukan Mark di samping nya jeno bakal nangis.
Jeno: hueeeeeeee!!!! Kak melk!!! HUEEE!!!!
Mark menghampiri jeno dan mengendong tubuh jeno untuk memeluk tubuh jeno.
Jeno langsung memeluk tubuh Mark.
Mark: why ? Kenapa sayang?
Mark mengelap air mata yang keluar dari mata jeno.
Mark: kamu kebangun ya?? Gua tadi habis dari kamar mandi buat cuci tangan, karna tangan gua kotor habis pegang lem.
Jeno: hiks
Mark: cup cup jangan nangis, udah tidur lagi aja Jen, masih malam ini lagian hari ini libur.
Jeno meletakkan kepalanya di pundak Mark.
Jeno: hum
Mark mengelus punggung jeno agar tenang dan meletakkan jeno di kasur kembali.
Mark mengambil air putih yang berada di meja belajarnya milik Mark dan jeno.
Mark memberikan air putih itu ke jeno, dan jeno langsung meminumnya.
Mark: udah tenang gua di sini ga kemana mana.
Jeno: hiks kak melk jangan hiks pergi.
Mark: iya Jen iya.
Mark duduk di samping jeno yang sedang tidur di kasur itu, tiba-tiba saja..
DUAR!!!!
YAPS , itu adalah suara petir, jeno sangat benci sekali dengan yang namanya petir.
Alhasil jeno memeluk tubuh Mark agar jeno tidak ketakutan saat ada petir terus menerus.
Mark: udah Jen ga usah takut ada gua.
Mark mengelus ELUS rambut milik jeno agar lebih tenang.
Mark: udah tidur lagi aja jen.
Jeno: ga mau kalau ga di peluk kak melk.
Mark: iya iya.
Mark langsung tiduran di samping jeno menghadap ke arah jeno, dan jeno menghadap ke arah Mark berada.
Mark mengambil selimut lalu menyelimuti tubuh Mark dan jeno agar tidak kedinginan.
Mark memeluk tubuh jeno dan jeno juga memeluk tubuh mark.
Jeno mendusel ndusel dada Mark, lalu jeno menatap Mark, Mark juga menatap mata jeno.
Mark mencium bibir jeno lalu jeno mengalihkan pandangannya ke dada Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓜𝓐𝓡𝓚 𝓧 𝓙𝓔𝓝𝓞 (𝘔𝘢𝘳𝘬𝘯𝘰)
Randomcerita tentang kakak adek yang saling cemburu kalau mereka saling punya pacar. seorang kakak yang menyukai adek kandungnya yaitu lee jeno dan adek kandung nya pun juga menyukai kakak kandung nya yaitu Mark Lee.